How We Meet pt.3..

152 10 2
                                    

hai aku update lagi setelah beberapa hari istirahat gak update kali ini ada cerita baru dari Heaventeen Dreamhouse semoga kalian suka dan jangan lupa klik bintangnya ya ^^ makasih... 

======

The Jung's

"selamat datang di klub musik Universitas Kyunghee." Wendy nyambut anggota baru klub musik dikampus mereka dan gak lama dia langsung nyanyi lagu nya Amanda Seyfried yang judulnya Little House, tapi fokus Jaehyun bukan ke Wendy atau Taeil sang vokalis utama, tetapi sosok yang mengiringi Wendy bernyanyi dengan gitarnya, sosok itu nampak memejamkan matanya sambil memainkan gitarnya. Tak terasa lagu sudah berakhir, tapi mata pemuda Jung itu masih terpaku pada gadis yang masih memangku gitarnya.

" nah, sekian sudah suguhan tampilan dari kita para senior, setelah ini kalia bebas untuk berkegiatan, kalau kalian mau belajar bermain piano kalian bisa bertanya pada Oh Sehun, masalah teknik vocal kalian bisa datang pada ku, atau Wendy, atau juga Baekho, nah untuk kalian yang tertari dengan gitar kalian bisa langsung dateng ke Gaeul, tapi kalian harus hati-hati Gaeul itu judes " kalimat terakhir Taeil langsung mendapatkan lirikan tajam dari Gaeul dan setelah ini pemuda kurus itu harus siap-siap menerima hadiah pukulan gitar Gaeul di kepalanya yang berharga itu. Gaeul menghela napas lega karena ucapan Taeil tadi dia jadi tidak dikerbungi oleh junior mereka yang sekarang sibuk ngerubungin Sehun yang duduk di piano, yah sebenernya mereka itu ngerubungi Sehun cuman gara-gara dia cakep aja, dan gak ada yang ngedatengin dia karena omongan Taeil tadi, jadi sekarang dia bisa santai sambil main gitar dipojokkan ruangan musik.

" permisi sunbaenim " sapa seseorang yang menurut gadis itu mengganggu ketenangan dia. Sementara si adik tingkat yang diliatin cuman bisa menggaruk kepalanya yang gak gatel ( au : YAELAH JAE KERAMAS NAPA SI )..

" mau apa ? " Gaeul jutek dan itu langsung buat Jaehyun skakmat.

'jahat amat sih kakak cantik'

" hmmm, itu... aku mau belajar main gitar sunbaenim " Jaehyun ngomong pake acara malu-malu sampe kupingnya merah gemes.

" siapa namamu ? "

" saya Jaehyun, Jung Jaehyun, sunbaenim "

++

" Nuna ! " Gaeul noleh ke kiri dan kanan nyari siapa yang barusan manggil dia, dan ketemulah sosok tinggi Jaehyun yang kayaknya abis olahraga di taman kota, Gaeul rada mikir Jaehyun kurang kerjaan banget olahraga malem-malem di taman kota sendirian pula.

" buat nuna, nuna ngapain sendirian disini ? "

" cari angin " Gaeul jago banget udah bohongnya, tapi Jaehyun tau kalo kakak cantiknya itu lagi bohong.

" nuna bohong ih.. aku gak suka "

" beneran cari angin kok Jaehyun " yup semenjak sering ngabisin waktu sama-sama Gaeul sama Jaehyun semakin deket. Padahal Gaeul bukanlah tipe orang yang gampang deket sama orang dan terkesan dingin, tapi semenjak ada Jaehyun, Gaeul lebih sering tertawa lepas, bahkan sahabatnya sendiri, Wendy sampai heran dengan Gaeul yang semakin ceria semenjak kenal dengan Jaehyun.

" nuna aku khawatir sama nuna, nuna cerita dong kenapa "

" gak kenapa-kenapa Jaehyun, aku baik-baik aja, gak usah khawatirin aku, aku bisa jaga diri kok, bahkan sebelum kamu dateng di hidupku "

Jawaban Gaaeul memang kedengeran nunjukkin kalo dia itu cewek yang kuat dan tahan banting, tapi yang didenger Jaehyun itu 'jangan tinggalin aku, aku butuh kamu, aku gak kuat sendirian ' .

[ COMPLETE ] Heaventeen DreamhouseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang