maknae couple

1.3K 125 3
                                    

Jungkook yang merupakan maknae dari bts memeng sangat terkenal dengan sifat jahilnya. Bukan hanya para member yang akan menjadi sasaran kejahilannya tapi staff bahkan Gfriend yang merupakan adik dari agensinya sering sekali menjadi korban kejahilan Jungkook.

Umji gadis manis dan polos yang sangat jarang menjadi korban kejahilan Jungkook, bukan karena tidak ingin menjahili. tapi jika saja Jungkook berani menyentuh Umji makan dia harus siap berhadapan dengan Jin, Rapmon, dan juga Sowon. 3 member tertua di grup sangat menyayangi Umji bahkan kata sangat sepertinya masih sangat kurang untuk mengartikan kata sayang mereka pada Umji.

Tapi tahu kah kalian jika Jungkook dan Umji memiliki hubungan yang khusus? mereka telah mejalin hubungan yang sangat jelas yaitu sepasang kekasih. awal dari kisah mereka sangat tragis bahkan bisa di bilang sangat miris. Jungkook yang harus bersaing dengan Suga untuk mendapatkan Umji. Jungkook yang harus rela melihat Umji bersama pria lain, Jungkook yang harus rela melepas Umji karena Suga! ah...sepertinya sangat berat jika harus mengingat bagaimana perjuangan mereka untuk bersatu.

jungkookie97
apa kau sudah tidur?

yewonie98
belum oppa, ada apa?

jungkookie97
tidak, aku hanya merindukan mu

yewonie98
apa konsermu berjalan dengan baik?

jungkookie97
tentu saja , itu semua berkat mu

Yewonie98
Berkat ku?

Jungkookie97
Bentarkat semua doamu

Yewonie98
Kau sangat berlebihan oppa

Jungkookie97
Aku sangat merindukan mu Yewon-ah
Apa kau merindukan ku?

Yewonie98
Jawaban seperti apa yang ingin kau dengar?

Jungkookie97
Ketimbang jawab aku lebih menunggu kau mengucapkan kata kata yang manis untuk ku

Yewonie98
Oppa sebenarnya kau ini kenapa?

Jungkookie97
Aku? Kenapa?

Yewonie98
Kau menjadi sedikit aneh

Jungkookie97
Aneh?
Mungkin aku sedikit aneh karena aku kini sangat jauh dari mu

Yewonie98
Siapa yang mengajari mu menggombal?

Jungkookie98
Tidak ada.
Aku mencintaimu, apa kau juga mencintai ku?

Yewonie98
Oppa sepertinya aku sudah sangat mengantuk, aku harus tidur lebih awal karena besok aku masih ada kegiatan persiapan comeback Gfriend di Jepang,

Jungkookie98
Baiklah istirahat lah dengan nyaman,  dan jangan lupa mimpikan aku

Yewonie98
Baiklah, 
Oppa kapan kau akan kembali ke Korea?

Jungkookie97
Molla, sebenarnya aku sudah sangat ingin pulang namun kegiatan kami di LA masih banyak

Yewonie98
Ahh.. Baiklah sebaiknya oppa juga beristirahat

Jungkookie97
Good night my prince

Yewonie98
Oppa

Jungkookie97
Ne

Yewonie98
Bogosipho

Yewonie98
Saranghae 😘

Disebrang sana Jungkook tersenyum manis saat membaca pesan yang masuk dari kekasihnya. Hatinya berdebar tidak karuan bahkan rasa ingin bertemu dengan Umji semakin berat. Beberapa minggu ini dia dan juga Umji sangat sulit untuk bertemu karena kesibukan mereka.

Setelah membaca chat dari Umji, Jungkook tiba tiba berlari ke arah kamar Namjoon. Dia memohon agar segerapa kembali ke Korea, bahkan dia merengek seperti bayi yang ingin membeli sesuatu. Sungguh kekanak kanakan!

Namjoon di buat bingung oleh kelakuan Jungkook, sebenarnya ada apa dengan bocah satu ini? Namjoon rasa tadi dia baik baik saja? sekarang kenapa dia seperti orang gila?

"Yak! Kookie lepaskan baju ku, kau bisa merobek baju ku" ucap Namjoon berusa melepaskan bajunya yang kini masih di tarik oleh Jungkook

"Hyung aku ingin pulang ke Korea sekarang juga!" ucap Jungkook yang masih setia dengan baju yang dia tarik

"jangan gila! sebaiknya sekarang kau pergi kekamar mu dan tidur!"

"tapi hyung...."

"tidak ada tapi Kookie, SEKARANG MASUK KAMAR MU DAN TIDUR!" teriakan Namjoon berhasil membuat nyali Jungkook menciut, pasalnya jika Namjoon sudah mengamuk maka tidak ada yang bisa menghentikannya selain UMJI.

Jungkook dengan pasrahnya pergi meninggalkan Namjoon yang masih berkutat dengan laptopnya, menurut Jungkook saat ini Namjoon sangat persis seperti seorang ayah yang gila kerja.

Teriakan Namjoon bukan hanya membuat nyali Jungkook menciut tapi juga berhasil membuat Jin member tertua terbangun dari tidurnya dan menghampiri Namjoon dengan baju piyama berwarna pink kesukaanya.

"Ada apa? kenapa kau berteriak?"

"Anak kelinci berotot mu bertingkah lagi!!"

"Sekarang apa lagi?" tanya Jin memutar bola matanya malas seakan dia lelah mendengar aduan tentang kelakuan maknae kesayangannya

"dia tiba tiba saja merengek ingin minta pulang ke Korea"

"mungkin dia merindukan Umji"

Jin sangat yakin jika ulah Jungkook malam ini adalah karena Umji, mengingat Jungkook dan Umji sudah sangat lama tidak bertemu.

"berhentilah menatap laptop mu, pergi kekamar mu dan tidur" ucap Jin memerintah

"tapi...peker..."

"tidak ada tapi tapi SEKARANG MASUK KEKAMAR DAN TIDUR!" ucap Jin memotong ucapan Namjoon

Seperti mendapat karma dari Jungkook, Namjoon mendapatkan teriakan yang persis seperti apa yang dia teriakkan kepada Jungkook, Namjoon dengan seribu langkah pergi meninggalkan laptop yang masih menyala dan juga Jin yang masih berdiri menatap kepergian Namjoon.

Cinta tidak harus berada di antara orang yang selalu bersama, cinta juga bisa kau rasakan saat kau jauh dengan orang yang kau cintai bahasa gaul anak remaja saaat ini adalah LDR hanya 3 kata tapi memiliki banyak rintangan, tapi jika kau percaya dengan pasangan mu, maka ketulusan dan ke abadian cinta yang akan kau dapat.

_UMJI_





END
Reques bye putriii_07

KUMPULAN CERPENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang