BTS X BLACKPINK (spc)

1.3K 51 6
                                    

*cerita nya mereka udh naik kelas 3 SMP dan sekarang mau wisuda

Taehyung: gakerasa bentar aja dah pisah😭

Namjoon: iya perasaan baru kemaren kita sklh

Yoongi: mimpi

Jin: yah... mau gimana lagi

Jimin: perpisahan kita nampilin apa?

Hoseok: kaya dulu aja pensi nge dance

******************************
Perpisahan pun tiba. Semenjak perpisahan itu, hubungan ke7 namja itu tidak sedekat biasanya. Mereka terlalu sibuk dg pekerjaannya masing masing
******************************

Namjoon POV
Yg laen dah pada sibuk sendiri2 lah gua apem? Dapet kerjaan aja belom. Boro2 kerjaan, gw aja bingung mau kerja dimn.

Akhirnya namjoon meikuti audisi yg diadakan oleh Big Hit Entertaiment.

Setelah beberapa tahun, namjoon pun berhasil lolos dari Entertaiment itu. Ia menggunakan nama panggung sbg RapMonster karena keahlian dalam rap.

Seiring berjalannya waktu, seokjin pun ditawari untuk mengikuti audisi big hit. Jin berpikir kalau itu adalah tawaran palsu. Jadi jin memberikan alamat rumah palsu. Kemudian tak lama, ia dipanggil untuk mengikuti audisi big hit. Ia menggunakan nama nya sendiri utk nama panggung yaitu jin.

Hoseok & Yoongi tidak kalah juga mengikuti audisi big hit ent. Hoseok menggunakan nama panggung J-Hope. Dan Yoongi menggunakan nama panggung Suga karena orang2 mengganggap yoongi itu manis seperti gula.

Tak lama, jimin & taehyung juga mengikuti audisi big hit entertaiment. Jimin tetap menggunakan nama aslinya utk nama panggung. Dan taehyung menggunakan nama V untuk nama panggung.

Selang bbrp hari, jungkook pun ditawari banyak entertaiment. Mulai dari SM, JYP, YG dan Big Hit. Awalnya sempat bingung, tapi Jungkook akhirnya memilih Big Hit Entertaiment berkat bantuan Namjoon. Ia menggunakan nama panggung Jungkook.

Akhirnya, Big Hit Entertaiment membuat grup boyband BTS (Bangtan Sonyeondan) yang berjumlah 7 orang. Diantaranya adalah Rapmonster, Jin, Jimin, Suga, Jhope, V, Jungkook.

Rapmonster sebagai leader
Jin sebagai member tertua dan visual grup
Jimin sebagai lead vocal
Suga sebagai rapper
Jhope sebagai rapper
V sebagai vocalist
Jungkook sebagai golden maknae

Ya!!! Benar sekali!! Mereka berkumpul bersama lagi!!

Mereka debut pada 13 Juni 2013 dengan singel "No More Dream" dari album pertama 2 Cool 4 Skool yang membawa grup ini meraih penghargaan 'New Artist of the Year' di MelOn Music Awards dan Golden Disk Awards 2013, serta Seoul Music Awards 2014. Setahun setelah debut, mereka menerima penghargaan bonsang untuk album Dark & Wild dan The Most Beautiful Moment In Life, Part 1.

Pada tahun 2017 juga dalam rangkaian konser wings tour mereka, BTS memenangkan kategori Top Sosial Artist pada ajang Billboard Music Award. Atas pencapaiannya ini, BTS menjadi penyanyi korea pertama yang masuk dalam nominasi dan memenangkan penghargaan di Billboard Music Award

BTS X BLACKPINKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang