Prolog

95.2K 8.6K 250
                                    

"Bajingan! Ngapain lo di sini!" teriak Maya di pagi hari. Dia melihat sekelilingnya yang terlihat seperti kamar hotel. Di sebelah Maya tertidur musuh bebuyutannya, Varol.

Pria berbadan tegap yang dadanya tidak tertutup sehelai benang itu menggeliat sejenak. Telinganya terasa gatal karena ada yang berteriak tepat di sampingnya. Saat Varol membuka matanya, hal pertama yang mendarat diwajahnya merupakan bantal.

"Maya! Lo gila ya?" pekik Varol yang langsung terduduk.

Maya cemberut sambil melihat tubuhnya yang hanya memakai baju tidur tipis. Bibir Maya mengerucut sebal, dia siap menangis saat itu juga. Sayangnya Varol mendengus kasar dan menoyor kepala Maya.

"Lo apain gue? Dasar chef cabul," umpat Maya. "Gue mau lo tanggung jawab!" lanjut Maya yang kini masuk ke dalam selimut.

Varol yang sebal dengan tingkah Maya, dengan sengaja menendang Maya hingga perempuan itu berguling jatuh ke bawah ranjang. Pekikan kesakitan Maya terdengar jelas di telinga Varol.

"Gue suami sah lo bego. Mau minta pertanggung jawaban apa lagi?" cibir Varol yang langsung turun dari ranjang dan berjalan menuju kamar mandi.

Maya membuka balutan selimutnya, dia langsung menemukan taburan kelopak bunga mawar di dekatnya. "Kok lo bego banget sih May," rutuk Maya.

Wes wes wes ini kisah aneh bin ajaib pasangan baru nih. Tolong membaca dengan bijak, banyak umpatan kasar. Bacaan ini disarankan untuk 21+

Jangan lupa vote dan komentarnya😊

Dunia Maya (Sudah Terbit)Where stories live. Discover now