BTS Story (pt.1)

207 19 15
                                    

Jadi hari ini anak-anak Hib pada mau bukberan gitu biasa buat selametan masuk Msute ot11 sekalian buat pamer di instagram, alay kan? Iya emang, mereka itu emang alay semua.

Yupi yang baru aja keluar rumah, jalan ke rumah Taisho yang cuman ke seling tiga rumah. Dia jalan buru-buru, kenapa? Soalnya Taisho ini seringnya ninggalin si Yupi padahal yang ngajak bareng si Taisho. Yupi yang dari tadi lari-lari akhirnya sampe di rumahnya Taisho. Sepi. Yupi mulai khawatir sama keadaan kayak gini, takutnya dia udah ditinggal duluan.

"Konnichiwa? Taisho?!"panggil Yupi sambil mencet bel rumahnya Taisho, gak lama ada yang buka. Alhamdulillah yang buka si Taisho sambil nyengir kayak kuda.

"Yok! Gece!"

Yupi sama Taisho jalan ke station, kebetulan pas di sana mereka ketemu Ryo, Juki, Ryuga, sama Saku-chan.

"Eh udah pada di hubungin kan?"tanya Ryo sama Yupi, karena Yupi leadernya. Yupi cuman ngangguk-ngangguk aja.

Kebetulan cuman 5 menit nunggu, keretanya udah dateng. Seneng banget gak sih, lagi puasa terus ada acara bukber dan keretanya gak bikin kita nunggu setengah jam? Rasanya itu... seneng gila 🙂

***

Di lain prefecture ada yang lagi ribet nih, biasa lagi ribet milih baju. Siapa? Ya siapa lagi kalo bukan si Uki. Ini bocah emang paling ribet kalo urusan baju.

"Pake apaan ya? Yang ini? Apa yang itu?"ucap Uki. Biasa si Uki ini pengen tampil kece di instagram anak hib lainnya, kan dia juga mau live ig gitu.

"Eh? Astagfirullah! Aing lupa belum nyiapin PB! Aduh PB mana ya? Oh itu tuh, ah untung udah penuh! Masukin tas lah, tar lupa dimarahin bang Juki lagi, sama kabel mana yak? Tanya adek lah,"jelas Uki panjang lebar.

"Dek, liat kabel hp Nii Nii gak? Nii Nii mau pergi nih, butuh kabelnya hehehe,"

"Oh kabel yang ujungnya ada kang danil mangap itu ya? Itu Nii Nii, di atas meja makan,"ucap dedeknya si Uki.

"Btw itu yg di kabel Nii Nii bukan kang danil wanawan tapi kuda nil,"

"Sama aja Nii Nii!"

"Serah lo dek, serah,"ucap Uki langsung lari ke ruang makan ngambil kabelnya dia, dia kaget pas liat kabelnya. Kenapa? Ternyata yang dibilang si dedek bener, kabelnya uki ujungnya bukan kuda nil tapi kang danil wanawan.

"Astagfirullah! Dedeeeeek!!!! Ini kenapa di tempelin beginiaaaan!!!"teriak Uki, dedeknya cuman ketawa dari kamarnya Uki.

Oh iya, kamarnya Uki sama Dedek jadi satu. Katanya sih biar Uki bisa jagain dedeknya.
Tapi katanya, gak tau sih aslinya si Uki cuman takut sendirian atau gimana www.

"Yo dah lah, pake baju yang ini ae ribet dah."
Lah baru tau kalo dia ribet, lah dasar si midun pengen di geplak pake es kepal apa yak?

***

Nasu, Issei, Soya sama Naoki udah kumpul di station. Nah, si Naoki ini juga bukan asli anak Tokyo tapi karena dia anaknya tepat waktu dan lebih tepat waktu dari yang lain. Dia udah di station sama mereka yang asli Tokyo. Oh iya, Naoki ini orang Chiba kalo kalian lupa, tapi dia bukan adeknya Chiba Yudai ya, itu beda lagi ceritanya.

"Eh noh noh itu mereka!!"ucap Soya sambil nunjuk-nunjuk ke arah gerombolan preman eh bukan maksudnya anak hib.

"Loh Uki mana?"tanya Juki

"Mana w tau, ngaret kali."

"Yo dah tunggu aja dulu,"ucap Naoki, terus mereka nunggu kurang lebih ya 15 menitan lah. Soya yang dari tadi gak sabaran nunggu si Uki terus liatin sekeliling. "Nah noh noh, dia nooh!!"

Uki yang dari jauh liat anak hib akhirnya buru-buru dong ke tempat mereka. Pas udah sama anak hib dia malah nyengir.

"Maaf tadi ada masalah dikit,"

"Masalah apaan?"tanya Yupi yang sebagai leader kudu mengayomi seluruh member yang rata-rata rada bikun pusing pengeb nabok :)

"Gapapa, ya udah ayok hehehe,"

Mereka pun keluar dari station, bayangin mereka pergi rombongan kayak ibu-ibu pkk lagi ada wisata gitu, di liatin orang-orang gak? Ya iyalah, apalagi mereka johnnys coy gimana gak diliatin coba?

"Yuto-kun!!"

Di tengah lagi jalan mau masuk ke mall tiba-tiba mereka di kagetin, soalnya ada yang manggil. Karena yang namanya Yuto gak cuman satu akhirnya dua-duanya noleh ke sumber suara.

"Loh? Di sini juga?"ucap Yupi pas liat siapa yang manggil.

[COMPLETED] CHATROOM : HiHi B Shounen, Johnnys JrWhere stories live. Discover now