Tipe-tipe keluarga gesrek pas lagi lebaran.
Keluarga Suho
Keluarga Suho pas lebaran gaada di komplek. Mereka liburan ke paris.
Mamih Irene dan Saemin ngucapin minal aidin walfaidzin lewat postingan mereka di instagram.
Suho dan Johnny juga gaketinggalan. Mereka ngucapin di setiap sosmed.
Instagram, twitter, ask.fm , facebook, path, Line, kakaotalk, bahkan whatsApp.
Gaketinggalan juga, ngucapin di grup wa komplek Sooman is dabes.
Sekian, terima kisah.
Keluarga Lay
Keluarga ini, ga ngerayain lebaran, tapi paling heboh.
Papi Lay dari malem udah ikut takbiran, terus ikutan nyumbang makanan buat solat eid.
Mami Fani juga ikut masak-masak bareng ibu-ibu untuk keperluan solat eid.
Kalo Renjun dan Chenle, ikutan main petasan aja. hehe.
Keluarga Chen
Yang ini juga ga ngerayain lebaran. Tapi paling heboh.
Chen sih ga ngapa-ngapain. Dia cuman nongkrong di warkop dan sokin sama bapak-bapak komplek.
Jeny juga ga ngapa-ngapain. Dia cuman ikutan bagi-bagi THR, sama ikutan dapet.
Yang heboh itu duo kembar. Jeno dan Jisung.
Dari subuh, udah setia kerumah Chenle dan Renjun buat ngajakin main petasan bareng.
Mereka berempat ini geng iseng yang suka nyalain petasan yang dilantai itu tiba-tiba pas lagi rame.
Biasanya orang-orang suka kaget tuh. Terus mereka ngakak.
Akhir-akhirnya dimarahin ama Tante Fany dan Om Chen.
Keluarga Baekhyun
ADUH YANG INI.
GAUSAH DITANYA.
PALING HEBOH DARI YANG TERHEBOH SEANTEREO KOMPLEK.
Baekhyun ikutan takbiran dari malem ampe pagi. Itu juga kadang diselingin sama gombalan atau lawakan receh yang ujung-ujungnya diomelin pak ustad.
Taeyeon, sayangnya lagi ke jerman, jadi gaikut. Tapi Chaeyong vidcallan ama mamihnya dan sukses bikin geng emak-emak di masjid jadi heboh bareng mom Taeyeon.
Lain halnya dengan Taeyong, Dia izin ke bapaknya katanya mau takbiran di masjid depan komplek. Sengaja yang beda ama bapaknya biar ga ketahuan.
Iya, ketahuan maksiat.
Nyatanya dia ngapel kerumah Seorin, sksd sama sodara-sodaranya. Ujung-ujungnya diusir juga ama Chanyeol :) .
Kalo Chaeyong.
Ofc sokin di pos satpam bareng gengnya.
Abis itu setiap ada orang bukannya maap-maapan malah diprank, dijailin, diisengin, dkk.
Akhirnya di marahin ama Ustad Xiumin.
Keluarga D.O
Kalo keluarga yang ini, bapak dan anak sama-sama alim.
Kecuali anak terakhirnya yaitu Jaehyun, yang ngikut Chaeyong sokin di pos.
Dio udah capek nasehatin Jaehyun. Tu anak kalo diomongin masuk kuping kiri keluar kuping kanan.
Jadi yaudah, mending dia fokus menjaga kealiman anak sulungnya yaitu si Taeil.
Kata Dio, "Anak-anak gue kaga ada samsek yang sama. Yang pertama alim, idaman, dkk. Yang kedua, idaman juga. Tapi bandel gaketulungan".
Tapi jaman sekarang yang bandel menggoda loh om.
Keluarga Xiumin
Bapaknya sih ustad, jadi mau gamau anak-anaknya juga ikutan ke masjid bareng bapaknya.
Sayangnya, Si bungsu lagi haid, jadi gaikut sholat eid.
Lucunya, pak ustad xiumin yth. tadinya ga percaya. Trus Si bungsu hampir mau buka celananya langsung disemprot sama Xiumin.
Lagian, dibilang lagi haid ya lagi haid.
Keluarga Chanyeol
Yatuhan, Chanyeol bersyukur banget punya istri kayak tante Seulgi.
Pagi-pagi udah ngebangunin trus sekeluarga sholat eid. Trus dibikinin makanan banyak, waduh Chanyeol suka banget pokoknya.
Chanyeol juga bangga sama anak gadisnya si Seorin, yang ngikut bantuin maknya.
(Biasanya nggak soalnya)
Kalo Mark mah, gausah ditanya.
Baru mau ngikut sokin di pos, langsung disusulin sama Chanyeol.
Bapak protektif gini nih.
Keluarga Kai
Ah, yang ini mah.
Yang sholat eid cuman Yoonji.
Si bapak temsek, si ikan duyung, ama si dekil sejeong, mana mau ikutan sholat.
Dosa emang, cuman mereka mah sans aja. Nyatanya, tiga-tiganya malah ngumpul di warung Bu Wendy sambil makan es timun suri.
Ditemenin sama Chenle, jisung, dan Jeno yang main petasan banting.
Keluarga Sehun
Berkat teriakan menggelegar Aera di pagi hari, akhirnya mereka bisa shalat eid.
Ecan ama Yuta udah misuh-misuh aja karena masih pada mau bogans.
Tapi akhirnya di tegur sama Sehun, kata Sehun gini,
"Kata ustad xiumin, sholat eid itu sunnah kok, gak wajib".
Ngedenger itu, Ecan ama Yuta langsung pamit pulang.
Tapi gajadi karena Sehun bilang,
"Yang pulang bukan anak saya tapi".
Yaudah gajadi pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga gesrek | EXO NCT #ChiKpopSeries#
Fanfictionkisah kisah keluarga-keluarga gesrek member exo dan anakanaknya warning : Ngebosenin Gaje Absurd Slow update. (gue juga sibuk) Penuh kata kasar