Calumdrrrt
ponsel gue bergetar cukup lama, menandakan sebuah panggilan masuk. gue masih nyelesain bersih bersih akuarium. nanggung. tinggal bilas. jadi gue biarin aja ponsel gue sampe diem.
setelah selesai bersihin akuarium dan balikin ikan ikan kesayangan gue ke habitatnya. gue berjalan menuju meja di ruang TV dan nge cek ponsel gue.
17 misscall from 081xxxxxxxxx
unread message from 081xxxxxxxxxhm. nomer asing?
gue ngerutin dahi. terrnyata udah misscall dari tadi pagi. tapi karena gue emang ga minat sama gadget dari pagi jadi gue ga nge cek hp sama sekali.
dengan ragu gue ngebuka unread message yang gue dapet.
081xxxxxxxxx
Hai
gue Roseanne ketupel SSHS Fashion Week tahun ini.
boleh minta waktunya ga?sejenak gue blank.
Roseanne?
what? Roseanne Blaine? the head of OSIS? nge chat gue duluan?
such a honor.
gue senyum sekilas dan langsung bales pesan dari Rose.
mau apa lo? [delete]
lo siapa ha? [delete]
apaan njir? [delete]gue makin ga jelas mau bales apa. lebih tepatnya bimbang anatara ngasih respond yang baik atau ga. tapi demi image CA yang baru. gue memutuskan buat memberi respond positif.
Sabi. kapan?
send.
ada sedikit perasaan deg deg an nunggu pesan masuk dari Rose. gue udah berniat buat naruh ponsel gue lagi sebelum satu pesan masuk menahan niat gue.
dari Roseanne.
kalau sekarang bisa?
gue butuh lo banget soalnyabutuh gue? ehem.
Oke
Dmn?cafe depan sekolah gmn?
gpp?gapapa
hati hati lum
seen.
sedikit tersipu, tapi itu wajar. karena gue emang jarang ada chat sama cewek sampe sepanjang ini. kebanyakan cuma fans gue yang dengan kompaknya ngucapin pagi siang sore malem jangan lupa makan dan mimpi indah.
membosankan.
"kak! gue mau keluar. lo pulang jamber ha?"
"gue nginep."
gue pun ngambil kunci mobil dan segera pergi menuju cafe depan sekolah yang emang udah jadi langganan gue. karena tempat nongkrongnya anak CA ya di situ.
sekitar jarak 3 meter dari Cafe. gue liat cewek rambut panjang warna oranye lagi jalan sambil bawa semacam map tebel di tangannya. keliatan banget cewek itu keberatan sama barang yang dia bawa.
kalo diliat liat dari belakang.
familiar.
rambut panjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kepincut [CTH]
Short Story[Complete] Mampus! Gue kepincut sama anak emas sekolah. total part : 14 + 1 bonus chapter + 1 promotion part copyright © 2017 by masoslips