JACKJESWANYUR POV
Kami yg berjalan menuju sekolah akhirnya sampai juga disana alias di sekolah.
Pas mau ke parkiran langsung di cegat ama yeoja yg tadi wanda dan yuri siram pake air hujan...omo!
Ternyata yg nyegat kami itu monica ah gk papa paling disentil dikit aja udah mewek belum lagi esekusi palingan langsung K.O duluan.
"Mau apa lagi hah?!"-wanda
"Eh jangan kira gua takut ya sama kalian mentang2 kalian itu preman sekolah bukan berarti aku takut"-monica
"Oh gitu ya kalo berani sini tampar gua kalo berani"-wanda
tampak dari muka monica dia takut dengan tantangan wanda tapi agar tidak terlihat seperti pengecut dia menyembunyikan rasa takut nya tersebut.
Gua mah cuman sans ae paling tamparannya rasa kek digigit nyamuk.
Dengan cepat monica pun menampar wanda dan gk ada rasanya guys bener kan apa kata gua.
"hahaha lo nampar atau apa sih?kalo mau tau ini yg tamparan asli"-wanda
BUGHH
"AKHHH"-monica langsung jatuh gegara langsung di bogem oleh wanda
"Woy cepet bawa ketempat aman ini bentar lagi murid2 yg lain pada mau datang"-jackson
"Iye gua tau bantuin dulu napah"-wanda
"Iye iye ini juga gua mau bantuin"-jackson
"Heh!itu tangan kenapa ada didada nya udah tau ni manusia pingsan malah di grepein"-yuri
"Woy udah belom ngebacot nya bantuin cepet"-wanda
Setelah wanda ngomong gitu jackson dan yuri langsung bantuin si wanda buat ngotong badan monica ke gubuk terdekat.
*Cerita nya ini dah siang menjelang sore ya guys dan murid yg lain dah pada pulang
Author:yah Mereka kagak jadi bersantai ria di cafe.
Wanda:emang dah tugas thor buat ngabisin ni manusia belagu
Author:yayaya ganbate wanda
Wanda:ne
Ok kita kembali ke cerita
Setelah mencari dan mencari akhir nya dapat nih gubuk nya letak nya di deket pagar belakang paling belakang sekolah banyak yg bilang disitu ada hantu nya tapi gk takut sama yg namanya hantu.
Tanpa takut wanda langsung nendang pintu pake kaki trus dia agak kaget ngeliat ada tengkorak yg lagi pasung,banyak pisau2,dan minyak tanah/gas yg masih utuh satu jerigen loh mayan buat bakar rumah orang.tanpa babibu alias ngebacot wanda langsung nyuruh mereka buat ngikat monica di kursi yg tersedia walau pun dah agak rapuh.
Mereka pun nunggu ampe monica sadar dan setelah penantian yg cukup lama akhir nya dia sadar.
..
"Eoh aku dimana ini kenapa muka aku kaya agak memar ya"-monica
"Hei cantik udah bangun ya....kita main yuk"-wanda
"hah kalian lagi kenapa kalian ngikat gua kek gini lepasin kagak?!!"-monica
"Kagak gua gk bisa ngelepasin elo kunci nya cuman elo aja yg bisa ngelepasin nya"-jesper
"Apa maksud nya coba to the poin aja gua gk ngerti tau gk?!"-monica
"Heh dasar otak udang dikasih tekaki yg mudah aja gk bisa dasar bodoh"-yuri
"Gua gk bodoh kamvret tapi gua bingung"-monica
"Sekali bodoh ya tetap bodoh"-jacskon
"Ok lo mau intinya lo milih life or dead"
"Life kata ganti nya pasung atau dead bunuh diri lo sendiri and fast kami sudah memberi mu sedikit kemudahan"
"Kau gila hah?!"
"Cepat pikir kan atau ku tembak kepala mu"
Yuri mulai menodong kan pistol ke kepala monica,kemudian
Monica nampak berpikir dengan raut muka cemas.
"Yups waktu habis jadi kau memilih apa princces ku"
Dengan berlinang air mata dia menjawab dengan nada lirih
"Hiks baiklah gua akan memilih di pasung"
"Owh pilihan mu sangat bagus...kalau begitu jackjes siap kan alat nya"
Kemudian jackson dan jesper mengambil alat pasung yg tadi nya terletak didekat tengkorak.tanpa ragu mereka berdua mengangkat nya dan membawa ke hadapan monica.
awal nya monica menangis sesegukan namun dia terkejut setelah melihat alat pasung nya tersebut ada gerigi besi tajam dan tepat dilubang tempat kaki dia.
Saat hendak di pindah kan ke alat pasung kedua paha monica ditembak oleh yuri biar nih manusia kagak bisa kabur jangan tanya monica lagi ngapain ya jelas dia udah nangis sambil teriak2 sudah ditembak dipasung gerigi tajam pula kebayang sakit nya gimana.
kemudian tangan nya diborgol oleh wanda dan sekarang posisi monica terduduk di tanah sambil dipasung dengan tangan terbogol.
"Ya ampun my princces cantik sekali dan sekarang tinggal satu sentuhan lagi kau akan sempurna sekali"
"Hiks kenapa kalian menyiksa aku hiks aku kesini hanya ingin hiks bersekolah dan berteman"
"Tapi kau sangat sombong dan kau tidak pantas untuk hidup"
Kemudian wanda mengambil jerigen minyak tanah menyiraminya ke badan monica dan juga di sekeliling gubuk
"Kenapa kau menyirami aku dengan minyak hah?!jangan bilang kalau kalian ingin membakar ku hidup hidup"
"Memang itu yg kami harapkan manis"
Kemudian kedua mata monica langsung dicongkel oleh jackjes.
"AAAA!!MATA KU!!"
Kemudian wanda mengambil kedua mata monica dan nenyimpan nya dalam toples.
Setelah beres dengan mata monica kemudian mereka pergi sambil memegang pemantik api dan setelah cukup agak jauh dengan gubuk mereka langsung melempar nya dan...
BOM!!BUSH!!!!
gubuk itu langsung terbakar dan untung saja baju mereka tidak terkena minyak jadi gk tersambar api.
lalu mereka ke viva pollo buat beristitahat and nyantai.SKIP~
di viva pollo
"Heol...hari ini sangat melelah kan ya guys"
"Iya eh aku pesenin minum ya buat kalian free aja"
"Ah gk usah kami bisa bayar sendiri kok"
"Gk pokok nya ada penolakan dah cepetan kalian mau milih apa biar aku pesenin"
"Yaudah deh aku desert pisang yur kamu mau apa"
"Eeee....haaa...aku mau stoberi tart,roti bakar stroberi dengan ekstra toping es krim sroberi dan desert stoberi 2 gelas"
"Hah......banyak banget"
"Ekhem aku sebagai gebetan yuri akan mentraktir apa yg dia mau jadi yuri biar aku aja yg bayarin biarin uang aku habis aku masih bisa berbisnis lagi"
"Aaa yg bener jes kamu baik banget gomawo"
"Iya yg penting kamu senang"
"Yakk yuri kamu ini suka nya SSG"
"Dari pada ditolak dosa loh"
"Heoh kau ini"
Saat mereka asyik berbicara tiba baekhyun dan chanyeol datang dan menghampiri kami.
"Annyeong"
"Ah eomma sedang apa kesini"
"Seperti biasa ngecek cafe kalo kalian ngapain disini dan kenapa kalian 'bau anyir'"tanya baekhyun dan agak sedikit berbisik diakhir kalimat
"Kami tadi habis-"
"Oh ya eomma paham urusan kalian tidak papa eomma tidak marah"
"Hmm kirain eomma mau marahin kami tadi habis membunuh monica"
"Astaga yuri sstthh"
"Ooops.."
"Apa?appa gk salah denger kalian bunuh monica?"
"Iya"
"Emang dia siapa chan?"
"Yess kaliab hebat anak2 oh jadi gini monica itu anak dari musuh kita maksud nya yg ingin merebut paksa saham kita"
"Wah kalo gitu bagus dong jadi saham punya appa gk jdi di ambil"
"Belum tentu tapi yg pasti kalian sudah membunuh anak dan selanjut nya lagi ibu monica and last yaitu ayah monica"
"Tapi kalo kalian ingin membunuh ayah dan ibu nya kalian bilang eomma ya"
"Betul kalo orang nya yg bunuh banyak tambah rame"
"Tapi eomma kita ngajak abang taehyung gk?"
"nanti eomma ngabarin dia aja kalo ikut terserah dia nya soalnya kan sibuk dirumah ama jungkook"
"jesper jungkook itu siapa?"
"Bini nya"
"Hah dia gay juga"
"Mmm bang kookie ama abang gua dah sama2 cinta mati jadinya mereka nikah deh"
"Oh gitu kira2 bang kookie tu gimana ya"
"Nanti ada saat nya kamu liat"
Pas yuri ama jesper lagi asyik tiba2 disiulin ama chanyeol
"Eh lagi ngomongin apa tuh bedua"
"ngomongin ayam beranak ama kambing bertelur itu gimana"
Trus mereka semua langsung pada ngakak semua denger jawaban dari jesper
Akhirnya mereka makan malam bareng dicafe tuh udah macam satu keluarga gitu kalo jiwon lagi ama grandpa and grandma kata nya kangen ama cucu.
"Eh yuri wanda kalian ikut pulang eomma aja ya"
"Eh gk usah eomma kami bisa pulang sendiri kok"
"Gk papa sekali sekali nginep dirumah eomma kalo mau mandi noh pinjam jersey mereka aja ada yg sama kok sama ukuran badan kalian"
"Mmm yaudah deh eomma kami ikut pulang"
"Hore calon bini gua nginep dirumah gua!!"
KRIK KRIK KRIK
"Haaa??"
"Eoh maksud nya teman aku nginep dirumah"
"Oh mau macam2 ya"
"Astaga tuhan chan kamu ini!
gk kalian gk boleh macem2 kalo yuri ama wanda kenapa2 kalian bertiga eomma kebiri"
"Ya tuhan galak amat bini gua padahal cuman bercanda doang...mungkin lagi pms"
"Ih chanyeol gk aku kasih jatah kamu nanti liat aja kamu ya"
"Eohh ani ani mian mian changi"
Semua pada ngakak gegara ngeliat tingkah chanyeol ama baekhyun tak berselang lama mereka pun pulang ke mansion park
Di perjalanan mereka berbincang dan tertawa kadang2 mereka saling melempar ejekan dan bernyanyi dengan riang hingga sampai ditujuan yaitu rumah.
Hello angel geurim gata~
Haneureul bomyeon noeman boyeo~TBC
pojok kamus
SSG:semua serba gratisanGimana guys seru gk?kurang sadis?tenang kak thori bakal bikin yg lebih waw,lebih ngakak,dan lebih sadis.
Tunggu kak thori dicerita selanjut nya ok?
See you next time ppai ppai!!
KAMU SEDANG MEMBACA
kami psikopat??
Mystery / Thrillerkami dua orang sahabat yg sangat menyukai hal yg berbau pembunuhan dan kami juga menyukai hal yg berbau tentang kematian -kata non baku✔ -dan,kata yg frontal✔ -ada nganu nya dikit✔