Masih inget sama Taehyung yang bilang pengen lebih banyak abisin waktu sama pacar? Iya hari ini Taehyung ajak Jungkook ke tempat yang jualan binatang gitu. Sekalian dia juga katanya mau beli kalau ada yang memanja mata.Taehyung lagi guling sana guling sini di kasur pacarnya, liatin Jungkook yang lagi pilih baju gitu buat dipake jalan-jalan hari ini. Awalnya Jungkook tenang-tenang aja gitu kan pilih baju, tapi ditatap terus sama Taehyung dari tadi bikin malu. Masih malu. Mau seberapa lama pun mereka pacaran atau udah nikah nanti, kayaknya Jungkook ga akan pernah berhenti malu kalau diliatin mulu.
"Ish! Kamu biasanya juga main game, berenti liatin aku alien." Taehyung cuma terkekeh pelan sambil geleng-geleng kepala. Tatapannya masih sama pacar,
"Berenti jadi makin cakep bisa?" Seperti yang udah udah, kali ini Jungkook lempar salah satu kaos warna putihnya ke arah muka Taehyung. Yang dilempar malah ketawa sambil guling-guling lagi di kasur Jungkook.
Setelah selesai sama ribetnya pilih baju udah kayak anak cewe aja, tapi takutnya Taehyung bosen kalau Jungkook pake baju yang itu-itu aja. Makannya dia nyoba cari baju lain, style lain. Jungkook kunci-kunci jendela sama pintu karena di rumah lagi ga ada orang. Kejahatan bisa terjadi kapan aja dan dimana aja.
Sepanjang perjalanan menuju tempat tujuan, bibir semanis cherrynya ga berenti buat lengkungin senyum. Beruntung aja, hubungan mereka masih utuh walaupun sempet di rusak gara-gara dia minta putus. Kalau kata orang, mungkin rasanya ga akan sama lagi, tapi menurut Jungkook ga ada yang berubah, justru Jungkook makin bahagia masih bisa peluk Taehyung duduk di belakang, kayak sekarang ini.
"Yuhuuuu!" Jungkook teriak pas udah sampe, seneng aja dan orang-orang pasti tau alesannya kenapa. Taehyung benerin rambut Jungkook sekilas, terus genggam tangan buat masuk ke toko "all about animal".
"Ih banyak orang," Jungkook mau lepas genggaman pacar ditangannya, eh Taehyung malah sengaja cium kuku-kuku Jungkook bikin yang dicium tutup matanya ga mau liat ke arah Taehyung, lebihnya ga mau Taehyung liat muka merah kayak tomatnya.
Anjing kecil putih udah ngeliatin Jungkook terus dari dalem kandang, dan Jungkook jatuh cinta pada pandangan pertama. Tubuhnya langsung jongkok, deketin mukanya ke anjing kecil itu yang juga deketin mukanya.
"Tae! Aku mau namain dia boleh kan?" Taehyung langsung ketawa gemes, ngangguk sambil tangannya acak rambut Jungkook.
"Mau dinamain siapa emang?"
"Taehyung, hai Taehyung! Aku Jungkook." Taehyung puter bola mata, walaupun Jungkook yang ngegemesin kayak sekarang ini bikin perutnya geli-geli gimana gitu. Banyak kodok diperutnya, atau apa ya kupu-kupu kali.
Lagi asik-asiknya ketawa-ketawa, seorang cewe teriak dari jauh manggil nama cowo ganteng, yang lagi gelitikin leher pacarnya.
"Taehyung! Kim Taehyung!" Taehyung langsung liat ke arah sumber suara, di toko hewan ini emang lagi banyak orang, jadinya agak susah cari yang teriakin namanya. Tapi dapet, Taehyung nemuin cewe dikuncir kuda lagi jalan ke arahnya, ternyata temen satu kelompok di kelas. Crystal namanya.
"Eh lagi di sini juga?" Taehyung senyum, Crystal ngangguk sambil nunjuk kucing yang lagi dikeluarin dari kandang, kayaknya itu yang mau dia beli di sini.
"Besok jadi kan?"
"Oh iya lah, ketemu di tempat jam 10 ya?" Jungkook liatin dua manusia ini bingung, terus yang tadinya seneng berubah jadi pengen Taehyung berubah jadi cuek lagi aja.
"Sayang, sebentar ya?" Cewe yang menurut Jungkook cantik itu narik tangan pacarnya menjauh darinya, biar pikiran curiganya ga makin lebar Jungkook pilih main lagi aja sama anjing yang dia kasih nama Taehyung itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar Masa Gitu ✔️ | vkook
Short StoryKata orang-orang Taehyung itu boyfriend materials, boyfriend goals, paket lengkap lah pokoknya tapi kata Jungkook pacaran sama Taehyung bikin punya darah tinggi di usia muda? :cover by one and only @cutebunnyyy