16[wedding day]🌸

3.3K 200 97
                                    

Sampai detik ini,gue bener bener gak nyangka kalau gue bakal jadi istri seorang ustadz umin.gue masih inget gimana awal gue ketemu sama ustadz umin disekolah,dan gue juga masih inget gimana ogah ogah an nya gue pas diajarin ngaji sama dia.

Dan sekarang,gue bener bener gak nyangka kalau gue bakalan jadi istri seorang ustadz umin yang banyak digilai ustadzah ustadzah muda diluar sana.

Sekarang gue lagi nunggu diruang make up,gue memakai baju pengantin berwarna putih dan jilbab yang senada dengan baju pengantinnya.

Sekarang gue lagi nunggu diruang make up,gue memakai baju pengantin berwarna putih dan jilbab yang senada dengan baju pengantinnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ceklek (suara pintu terbuka)

Setelah menutup pintu kembali,mama mendekati gue dan tersenyum,

"Anak mama cantik banget.selamat ya nak,kamu akan menjadi istri sah ustadz umin,mama harap kamu akan menjadi istri yang terbaik untuk dia" kata mama

"Terimakasih ma,hanna sayang mama" jawab gue

"Iya,gak terasa ya han,kayaknya baru kemarin mama lahirin kamu,besarin kamu,perasaaan baru kemarin juga mama daftarin kamu sekolah,eh sekarang udah besar dan udah mau menjadi seorang istri.hanna,janji sama mama ya nak,kalau kamu bakal selalu bahagia dengan pilihan kamu.hmm" mama mulai meneteskan air mata dan gue langsung memeluknya

"Iya ma,hanna janji.terimakasih banyak ya ma,udah ngerawat hanna sampai hanna bisa menjadi seperti sekarang ini" kata gue dipelukan mama sambil menangis.

Tak lama kemudian, ijab qobul dimulai dan gue bener bener deg degan.tangan gue udah digenggam erat mama dari tadi,hingga kata sah terdengar air mata gue kembali turun dan saat itu gue bener bener lega.

Gue sekarang udah menjadi istri sah seorang ustadz umin dan sekarang gue udah punya tanggung jawab baru yaitu sebagai seorang istri.

Mama menuntun gue buat keluar untuk bersanding dengan ustadz umin.sampai pada akhirnya,gue duduk disamping suami gue.

Gue memakaikan cincin di jari ustadz umin dan tak lupa gue juga mencium tangannya.begitu juga ustadz umin yang memakaikan cincin di jari gue dan mencium kening gue seraya melafalkan sebuah do'a.

"Aku seneng banget,sekarang udah bisa halalin kamu.hanna,terimakasih banyak" kata ustadz umin saat kita berdua baru aja duduk di pelaminan.

"I..iya kak,hanna juga seneng.jadi sekarang aku-kamu an nih kak??" tanya gue sambil tertawa kecil

"Emang kenapa??kamu mau pakai aku-saya an?kan gak cocok han" jawab ustadz umin dengan ekspresi lucunya.

"Hehe enggak kak,hanna bercanda" kata gue sambil nyengir kuda

"Saya sayang sama kamu hanna" ustadz umin mengecup pipi gue singkat.

Jangan tanya gimana gue sekarang,pipi gue merah woy..ini gue serasa terbang ke awan☁☁☁

"Iihh kakak..main cium cium aja ya sekarang" gue memukul pelan lengan ustadz umin

"Cieee yang saltinggg" goda ustadz umin sambil tertawa

[USTADZ UMIN]~ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang