3P 2

435 2 0
                                    

Ikka, Santi, Jhannah sedang asik mengobrol di dalam kelas, ikka duduk di salah satu bangku dengan jhannah di bagian paling belakang samping tembok dan santi duduk di samping sisri, rosa, dan risa.. Oh maklum lah mereka kan absennya paling belakang jadi dapet jatah duduk di belakang, satu grup pula jadilah mereka biang keonaran di kelas.

"Kak?? Lu tau ga sih?? Masa di grup WA kelas, si angga sama remon bahasnya uh ah uh ah terus, mata gua jadi bejat tau ga?" adu santi dengan ekspresi jengkel. Ika dan jhannah tertawa geli.

"Elah... Baru juga uh ah uh ah, belum yang aduh-aduh kan" tanya balik ika dengan santai, santi menatap ika cengo.

" emang bener-bener, gelar ratu mesum buat lu bukan hanya semata-mata, tapi udah cocok sama lu. Kenapa gua harus punya temen sange kaya lu? Ck!!" ujar santi sambil menghela nafas kasar.

"Udah deh... Ga usah sok alim-alim kampret gitu. Biasanya lu yang ngimamin sant. Jadi lu tinggal ikutin aja obrolan yang di wa, pura-pura sok polos gitu" ujar ikka, jhannah tertawa sambil menepuk-nepuk punggung ikka.

"Inginku berkata kasar!!" celetuk ikka dengan nada sinis.

"Santai men santai!!! Jangan keburu emosi, santai kaya di pantai, rileks kaya di kompleks, jangan tegang kaya di ranjang" ika hanya terdiam enggan menjawab celetukan jhannah.

Tiba-tiba pintu kelas terbuka dan masuklah bu Ana guru BK.

"Pagi anak-anak..." sapa bu ana kepada penghuni seluruh kelas.

"Pagi bu.." jawab murid dengan keras, terutama si angga, cowok paling sange dan terkonyol di kelas.

Karna angga bocah tersange di kelas sekarang dia di sandingkan dengan ikka dan mendapatkan gelar King Of Sange. Dan jadilah mereka Queen & King Of Sange. Dimana kawansan tersebut berpenghuni kaum-kaum mesum.

"Oke... Sudah siap untuk mendengarkan apa yang ibu katakan nanti?" kata bu ana.

"Siap ga siap harus siap bu... Demi menunjang masa depan yang mapan demi anak cucu kita nanti" jawab angga dengan di hayati. Bu ana hanya menggelengkan kepalanya. Memang angga dan remon adalah musuh abadi bu ana.

"Ibu akan membahas tentang pergaulan remaja jaman sekarang... Bagaimana sih pergaulan remaja sekarang bisa sebebas ini dan apa penyebabnya?" tanya bu ana. Semua murid hanya terdiam, 3 predator hanya sibuk mengobrol di belakang.

"Kok pada diam semua sih...?" ujar bu ana sambil menuju bangku ikka dan jhannah. Bu ana berkaca pinggang dan terus mendengar obrolan mereka, semua murid melihat mereka, sedangkan ikka dan jhannah hanya acuh dan terus mengobrol.

"Lu tau ga sih? Film caligula.. Buseett dah!!! Mata gua sepet liatnya" ujar ikka. Jhannah yang menyadari ada bu ana langsung terdiam dan pura-pura membaca lks walaupun terbalik. Ikka terus mengoceh kaya burung beo.

"Ohh!!! Jadi ini yang sering kamu bicarakan saat guru sedang mengajar di kelas!!" ujar bu ana.

"Ini loh cah bibit-bibit kids jaman now, bukannya dengerin apa yang di kata guru, malah bahasnya olah raga malam. Kalian ini masih kelas 10.. Belun cukup umur liat begituan!!! Apa lagi kamu ikka jhannah!!! Jangan sering-sering nonton bokep, ketagihan ntar!!!" lanjut bu ana terhadap semua murid, terutama untuk ikka.

"Aduh bu... Sakit ini mah telinga saya" ringis ikka saat telinganya di jewer. Lalu bergantian dengan jhannah.

"Aduh bu kok saya kena imbasnya sih bu?? Kan saya ga tau apa-apa... Aduhhh sakit bu??" rengek jhannah.

"Hahaha mampus lu berdua, emang enak di jewer sama bu ana. Makanya kalau punya cerita yang asoy itu di bagi-bagi, jangan di umpetin. Ga faedah nantinya" ujar santi dengan nada jengkel. Ikka dan jhannah melempar tatapan sengit ke arah santi.

Akhirnya bel istirahat berbunyi, yang tadinya ikka sama jhannah mau dihukum pun tidak jadi.

*****

Kantin terasa sesak dan pengab karena banyaknya murid yang disana. Mereka bertiga menghela napas panjang, dan saling menatap satu sama lain.

"WOYYYY!!!! SIDAK PAK SELA WOY!!! YANG PADA BAWA MAKE UP, KACA, KARTU REMI YANG ADA DI DALEM KELAS BURU GIH KALIAN UMPETIN!!! HUAAAA BENTAR LAGI PAK SELA MASUK COYYY!!!!!" Teriak ikka dengan lantang dan menggelegar bak suara selena gomez yang sekseeh.

Ikka sengaja berteriak seperti itu supaya murid di sana pada kembali kekelas dan kantin menjadi sepi.

"Gimana keren ga?" tanya ikka sambil tersenyum angkuh. Jhnannah dan santi mengacungkan jempolnya.

-------------vote dan comment---------

3 PredatorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang