" Hyung, Jisung mau balon “
“ Eo, balon? “
“ Itu di sana “ telunjuk Jisung mengarah pada benda bulat berwarna warni di ujung jalan.
“ Baiklah, Jisung tunggu di sini saja, tidak boleh kemana mana mengerti !! “
“ Ne Hyung “
Jaemin mengambil dua lembar uang dari ranselnya setelah mendapat kesepakatan dengan Jisung. Langit yang mengagumkan, mereka pergi ke taman setelah Jisung rewel sepanjang hari karena tidak di perbolehkan ikut Kyuhyun. Jaemin membawa Jisung dengan sepedanya, bernyanyi sepanjang jalan dengan Ducky di tengah tengah mereka.
“ Yeaay hijau “ Jisung bertepuk tangan mendapat dua balon dari Jaemin.
“ Kau suka ? “
Jisung mengangguk dengan semangat. Jaemin terkekeh melihat Jisung menunjukkan balonnya pada Ducky yang duduk diantara keduanya. Jaemin juga tersenyum membalas pesan dari Eomma. Ia mengatakan bahwa Jisung sudah kembali seperti semula.
“ Hyung, es krim “
“ Aigoo, baiklah “ Jaemin cemberut tetapi akhirnya ia berdiri juga.
“ Hyung, Jisung ikut “
“ Kajja “
“ Gendong !! “
Jaemin mendengus kembali. Baru saja ia ingin meraih tangan Jisung untuk berjalan bersama, tetapi lebih dulu Jisung mengangkat tangannya manja.
“ Oughh.. Kau berat Jisungi “ Jaemin mengeluh.
Jaemin mulai dihinggapi rasa cemas. Balon dan es krim _ keduanya barulah awal dari segala bentuk “ keistimewaan “ Jisung. Yakin masih ada banyak balon dan es krim es krim lain yang menanti untuk dibawanya.
“ Hyung, mau Jelly beruang “
“ Hyung, Jisung mau permen kapas “
“ Hyung balonnya terbang !! “
“ Hyung, Jisung mau susu coklat “
Hari mulai gelap, pukul enam Jaemin memutuskan untuk pulang. Tentu, masih di temani alunan nada Tiga beruang dari Jisung dan Ducky sepanjang perjalanan mereka.
Tiba dirumah Seohyun menyambutnya hangat sekaligus terkejut. Mendapati sepeda yang penuh balon dan keranjangnya yang penuh warna warni makanan.
“ Sayang, kalian ikut karnaval ?? “
😊😊😊