Pastikan Sudah VOTE
Happy Reading 💕Min Yoongi atau sapaan Akrabnya yang di panggil Suga tersebut adalah seseorang yang sangat cuek.
Saking cueknya, ia masih tetap jomblo sampai sekarang.
Tetapi sifatnya berbalik 180° saat ia berada di dekat adiknya. Sifatnya sangat Overprotektif terhadap Yn.
21.00 KST
"Oppa, aku ingin keluar sebentar dengan temanku". Ucap Yn beranjak keluar.
"Tidak". Jawab Suga tanpa mengalihkan pandangan dari acara Tv kesukaannya.
"Sebentar saja, jebal". Mohon Yn yang masih dibalas gelengan dari Suga.
"Waeyo?!!". Bentak Yn kesal.
"Kau pasti ingin menemui Lelaki itu kan?!". Bentak Suga bernada tinggi.
"Ne!, kenapa? Kenapa tidak boleh?!!". Suara Yn naik satu oktaf.
"Aku tidak ingin kau menjadi miliknya". Bisik Suga maju mendekati Yn.
"Maksud Oppa?". Tanya Yn bingung.
"Aku menyukaimu Yn! Bukan sebagai adik dan kakak, tapi sebagai lelaki dan perempuan, kau mengerti??!". Jawab Suga memasang Smirk menakutkannya.
"Ini adik kandungmu Oppa". Jawab Yn merutuki dirinya sendiri.
"Bukan!, kau bukan adik kandungku, kau orang lain! Kau ku pungut! Aku menemukan mu! Kau paham?! Jadi kau harus berterimakasih kepadaku!". Bentak Suga mengelus dagu Yn.
"Tetapi...Mphhhhh". Suga langsung menyumpal mulut mungil milik Yn.
"Jebal, hajima". Mohon Yn sambil menitikkan air mata yang tidak di gubris sama sekali oleh suga.
Suga terus menggigit dan menghisap kuat kuat bibir mungil merah Cherry Yn sampai bibir itu membengkak.
"Kau diam disini!!!". Bentak Suga melemparkan tubuh Yn di kasur miliknya.
Suga pun pergi dan menuju ke dapur. Ia membuka kotak di dekat lemari makan dan memgambil sebuah benda mungil berwarna warni. Kondom ia mengambil Kondom.
Tak lama, Suga datang dan menindih Yn, tak perlu waktu lama, tubuh Yn sudah Full Naked.
Suga menghisap Puting Yn dalam dalam yang membuat Yn menggelinjang kegelian.
Ciuman Suga turun ke perut dan Suga memasukkan 2 jarinya ke dalam Milik Yn.
Suga Meng in out kan jari nya semakin kencang.
"Oppaaa.....aku mau keluarrrrrr". Teriak Yn memuntahkan cairan Orgasme pertamanya.
Suga membuka Jeans dan memperlihatkan Boxer dengan Benjolan besar. Ia segera membuka Boxer dan menancapkan Juniornya ke Milik Yn.
"Sakitttt..Akhhhhh". Teriak Yn saat Junior Suga masuk sepenuhnya ke Milik Yn.
Lama lama goyangan pinggul Suga menjadi tambah Cepat.
"Together Babyyyyyyy......Ahhhhhh". Ucap Suga sambil Orgasme bersama Yn.
Mereka pun ambruk ke kasr dan terlelap.
'Apakah aku memakai kondom?'. Tanya Suga dalam hati.
'Ah, Aku tak peduli'. Jawab Suga.
TBC
Tadi udah mau di Publish.
Tapi File nya ilang gara gara ada tulisan, "bagian yang anda edit bla bla bla bla".
Rada nyesek gitu.
Lama Update maaf.
Banyak yang minta Update. Jadinya Sugus Update. Gomawo semangat dan dukungannyaaaaa~Juseyoo
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS Oneshoot 21++ [HIAT]
Teen Fiction[Update setiap hari] Highest #1 Byuntae Humor Dewasa Short Story Start 20 April 2018 #1 in Byuntae[05052018] #1 in Btsyadong [06062018] #2 in Oneshoot [27082018] #9 in ff [11072018]] #16 in Army [07072018] #26 in Shortstory [25062018] #46 in Fiksis...