New World

16 4 2
                                    

Apa kau tahu bagaimana rasanya membunuh seseorang?

Bagiku rasanya sangat menyenangkan tapi kenapa Aku merasa sangat kesepian dan setiap malam aku mendengar banyak suara orang berteriak di sekitar telinga ku suara itu ingin membuat ku membunuh diriku sendiri apakah itu suara orang-orang yang telah ku bunuh?

Seandainya aku bisa mengulang kehidupan ku kembali aku akan memperbaiki semua kesalahan yang telah ku buat!

Dan hari itu pun tiba saat aku menyelamatkan anak kecil yang hampir tertabrak mobil.

Konyol kan seorang pembunuh menyelamatkan nyawa seorang anak kecil yang lebih konyol lagi aku yang harus mati menggantikannya tertabrak mobil.

Hari itulah di mana aku tertelan gelapnya dunia aku tidak  bisa melihat dan merasakan cahaya aku tidak tahu berapa lama aku berada di kegelapan itu rasanya seperti 1 tahun,1 bulan,1 minggu,1 hari,1 jam,1 menit, atau 1detik.

Saat aku di kegalapan itu aku mendangar suara seseorang yang entah dari mana suaranya tidak jelas aku tidak tahu yang berbicara itu wanita atau pria tapi satu kata yang jelas terdengar di telinga ku adalah semoga beruntung!

Aku tidak mengerti apa yang dia bicarakan tidak lama setelah itu ada cahaya yang menyilaukan aku berusaha mengejar cahaya itu dan saat aku mendekati cahaya itu pengelihatan ku menjadi buram dan tanpa di sadari aku sudah berada di tengah-tengah kota tapi ada yang aneh bangunan dan gaya kota ini berbeda dengan yang ada di kota ku dulu.

Bangunannya seperti terbuat dengan batu atau tanah yang di keras kan dan ada banyak mahkluk aneh yang belum pernah kulihat seperti penjual yang kepalanya setengah binatang dan grobak yang di tarik makhluk mirip naga.

Tapi ada sesuatu yang bergejolak dalam hati ku perasaan yang pernah ku rasakan saat aku mulai merasa ingin membunuh seseorang apa lagi orang-orang di dunia ini tidak seperti orang yang berada di dunia ku.

Tidak! Aku sudah di beri kesempatan untuk hidup aku tidak boleh menyia-nyiakannya.

Aku akan istirahat di jalan yang kosong atau gang kecil aku tidak boleh terbawa nafsu membunuh ku.

Agh... sial kenapa aku sangat ingin membunuh makhluk-makhluk aneh itu.

Hey kau orang aneh!

Si-siapa itu? Siapa pun kalian jangan mendekati ku.

Bicara apa kau? Hei bos kita sikat saja dia.

Iya bos ambil saja barang-barangnya.

Aghhhhh.... PERGI!!!!!

Dasar orang sinting kalu kau berani berteriak akan ku tusuk kau.
(Sambil mengeluar kan pisau dari pinggangnya)

Kita sikat aja bos sebelum penjaga datang!

Benar jug-

Hey sedang apa kalian!

Sial penjaga itu sudah ada di belakang kita....

Kalina bandit kan? Lebih baik kalian menyerah dengan damai dari pada kami menangkap kalian dengan kasar dan biar kan pemuda itu pergi

Enak saja kau menyuruh kami menyera-

Hahahahahahah!!!

Hey oran sinting kenapa kau tertaw- aghhhhhh!!!!!

BOS!!!! Hey apa yang kau lakukan penjaga hentikan orang ini dia sedah gila.

Hahahahahahah!!!

Aghhhhhh.

Hey pemuda apa yang kau lakukan berhenti!!!!

Hahahahahah!!! Giliran kalian!

O ýpnos tou Agíou Pnévmatos eínai i fotiá pou flégetai.
(Para penjaga sering kali menggunakan sihir saat bekerja dan menangkap penjahat dan di atas adalah mantra sihirnya)

Huh... hampir saja pemuda ini berbahaya sebaiknya kita bawa ke kerajaan.

Benar aku juga merasa begitu dan penampilan pemuda ini sangat aneh baju,celana,dan sepatunya bukan asal dari Negri kita.

Kau benar bisa saja dia mata-mata kerajaan lain.

Ya sudah kita bawa saja dia.

~bersambung~

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 02, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Another world: I 'm a killer who goes to magic schoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang