Jomblo? Gue rasa itu bukan sebuah
Penderitaan, tapi karena suatu kejadian di masa lalu yang membuat seseorang takut memulai sebuah hubungan.
-Rheana Giffani-
-happy reading guys-
Jika semua orang sangat malas berangkat lebih awal kesekolah maka berbanding terbalik dengan cewek bernama rhea ini.Pukul 06:05 dia sudah tiba di sekolah sambil menikmati wifi super lancar dikelasnya.
Waktu pagi adalah waktu paling cocok untuk menikmati wifi disekolah,itulah alasan mengapa rhea selalu berangkat lebih awal.
"Busettt dahh lo Rhe niat amat berangkat sepagi ini"
"Yeilah kalo pagi gini wifi lagi lancar banget Yos, lumayan kan buat download film horor."
Yaps itu si Yoshi sahabat Rhea,
yang paling nggak bisa lepas dari earphone. Sampek pernah kejadian kupingnya berdarah gara gara keseringan ngedengerin music pakek earphone, dan dudulnya dia nggak pernah kapok."Film horor muluk lo mah Rhe,muka lo aja udah horor banget gausah sok-sok nonton film horor dehh!" Omel Aiko yang baru datang sambil meletakkan tasnya di bangku sebelah Rhea.
Yak dia itu Aiko
Sahabat sekaligus teman sebangku Rhea yang hobinya ngoleksi cogan cogan, gayanya stay cool kalo ditempat umum,tpi kalo lagi kumpul ber-5 cerewetnya minta ampun.Nah si Rhea emang terkenal jutek abis,ibaratnya kalo berani natap mata dia itu "senggol bacok" jadi nggak salah kalo mereka pada takut deket deket sama Rhea.
"Bener tuh kata Aiko, lo jangan keseringan nonton film honor deh Rhe, lama lama muka lo serem beneran terus nanti nggak ada yang mau deket deket sama lo!" Ceramah Monikha sambil meletakkan kepalanya dimeja tanda bahwa dia sekarang dalam kondisi mager.
Nah ini Monikha, sahabat Rhea yang paling nggak punya daya buat hidup. Hobinya mager apalagi kalo weekend behh..dia tidur terus palingan kalo bangun pas cuma laper aja.
"Horor Mon horor bukan honor. Tadinya gue udah seneng ngedenger kata kata lo yang lumayan bener itu, nggak taunya tetep aja suka tulul!"
"Pantesan lo jomblo Rhe..orang keseringan nonton horor sihh jadi muka lo ikutan serem."
Nah kalo yang ini Meyla
Sahabat Rhea yang satu ini lebihh huwau😁kalo dideskipsiin nggak kelar kelar. Dia itu gendatsnya nggak ketulungan,dudulnya kebangetan,tululnya astaghfirullah,dan yang terakhir hobinya makan.Makanan basi aja dia makan..wkwk."Iye iye itu maksud gue horor,cuma salah ucap doang ellah."
"Bodo amat sih gue mah, mau jomblo kek mau jones kek nggak peduli gue!" Ujar Rhea
Hay hay kuy baca cerita pertama aku..maapin kalo ada typo atau agak gmna gtu ceritanya.Jangan lupa vote and coment ya!!
Follow juga ig ku: @rahma172_
Nnti tak follback. Makasehh ya😙
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CHILDISH BOY
Teen FictionRheana Giffani Masa lalu yang membuat gue takut untuk membuka hati kembali. Lo tahu apa yang gue benci di dunia? Kehilangan, satu kata yang membuat gue enggan untuk jatuh ke dalan cinta. Muhammad Kevlar Putra Liandra Jika bisa aku putar wak...