Yerin menatap orang yang berada didepannya dengan datar sedangkan yang ditatap juga membalasnya lebih datar.
"bisa ikut gue"tanya--atau lebih tepatnya perintah orang yang berada didepan yerin.
"gak bisa."jawab yerin ketus.
"cieee, yerin pagi - pagi udah disamperin pacarnya."sinb mencolek - colek dagu yerin yang kemudian tangannya ditepis oleh yerin.
"apaan sih."yerin menatap sinb tajam.
"taehyung pacar lo tiba - tiba galak. Gue mau ke kelas dulu bay."sinb berjalan meninggalkan dua manusia tersebut dikoridor sekolah yang mulai sepi.
Taehyung menarik tangan yerin membawanya ke taman yang berada dibelakang sekolah.
"lo kenapan sih?"tanya yerin.
"harusnya lo yang kenapa?"
"LO NYEBELIN PAKE BANGETTT!!!"teriak yerin langsung didepan wajah taehyung.
"udah teriaknya?"
"BELOMMM."teriak yerin lagi.
"yah udah teriak lagi."
"LO EMANG MANUSIA PALING NYEBELIN DIMUKA BUMI INI!!!"yerin kemudian pergi meninggalkan taehyung namun langkahnya terhenti kala taehyung mencekal lengannya.
"APA?"
"galak amat sih lo jadi cewe."
"bodo."yerin memalingkan wajahnya dari taehyung.
"gue minta maaf."ucap taehyung.
"cuma maaf doang gitu?"
"lah terus lo maunya apa?"
Yerin berpikir keras kemudiam tersenyum. "karna gue gak kerja hari ini. Jadi,lo harus traktir gue pulang sekolah nanti."
"udah itu doang?"
Yerin mengangguk.
"gampang itumah."
Dasar holkay.
✴✴✴
Taehyung berjalan menuju kelasnya. Namun langkahnya memelan ketika melihat jungkook terduduk ditaman dengan wajah lesu.
Taehyung menghampiri jungkook kemudian mendaratkan bokongnya disebelah jungkook. "lesu amat muka lo kook, kenapa?"
"ngapain lo disini?"tanya jungkook mengabaikan pertanyaan taehyung.
"nemenin lo."
"terus lo ngapain disini sendirian? Mana muka lo lesu banget lagi."lanjut taehyung.
"biasalah."
"masalah apa lagi emangnya?"
"Cinta."
Taehyung mengerutkan dahinya mendengar jawaban jungkook.
"terus?"
"gue dijodohin sama temen kecil gue."jawab jungkook dengan muka lesunya.
"emangnya siapa?"tanya taehyung
"sinb."
Taehyung tersenyum mulai mengerti permasalahan dari seorang jeon jungkook.
"terus?"
Jungkook menatap taehyung yang berada disebelahnya. "gue suka sama orang lain."
"kejar dia sebelum lo nyesel." taehyung kemudian pergi meninggalkan jungkook sendirian ditaman.
Bukannya pergi ke kelas taehyung malah pergi menuju rooftop. Ntah, setan apa yang merasuki tubuh taehyung hingga ingin pergi ke rooftop dan menghirup udara segar dipagi hari.
"ngapain lo disini?"
Taehyung menoleh melihat gadis yang telah mengganggunya, ternyata gadis itu adalah yerin.
"pingin. Trus lo ngapain disini?"
"kelas jamkos dan gue tiba - tiba pingin ke sini."jawab yerin.
Taehyung tersenyum.
✴✴✴
"eunha yuju gue pulang dulu yah."yerin berjalan keluar kelas menghampiri taehyung yang sudah menunggunya didepan kelas.
"yuk."ajak yerin.
"semangat amat lo kayanya."
"oh pasti karna makanan nomor satu dan gratisan nomor dua dalam hidup gua."
Tbc
Gaje? Tau kok
Abis baca silahkan vote dan coment
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar Kontrak [kth X Jyr] ✔
Fanfiction[ R E V I S I ] Status :End Genre :Romance (maybe), school life, drama "Gua mau lo jadi pacar kontrak gua selama 3 bulan" kim taehyung Semi baku Highest Rank : # 1 in Taerin [100419] # 1 in Bangchin [240519] 17,7,2018 - 9,10,2018