bag 3

269 6 0
                                    

Assalamualaikum gaessss




Malam ini adalah malam pengumuman pemenang perlombaan musabaqah tilawatil quran

langsung saja saya mengumumkan pemenang nya dari peringkat ke 3 jatuh kepada jeng jeng jeng....... para pemenang harap segera naik kepentas"ucap sang host".

syafrida arwi perwakilan pesantren alhuda dengan nomor peserta 15"pekik sang host.terlihat perempuan berjalan kearah pentas".

peringkat kedua jatuh kepada.....
devina biruwallidain perwakilan pondok pesantren alquddus dengan nomor peserta 5".perempuan yg dipanggil pun juga berjalan kearah pentas.

dan sekarang peringkat pertama,hayooo siapa iniii...langsung saja....

Jeng.. Jeng... Jenggggg...

Irham ryandi al kahf perwakilan pondok pesantren al ikhsan dengan nomor peserta 11..

selamat yaa ,silahkan irham maju kedepan"pinta sang host".

ditengah tengah penonton ,seorang gadis cantik sedang tersenyum mendengar sang host menyebutkan nama orang yg menjuarai musabaqah tilawatil quran
aku sudah yakin pasti dia"pekik dilla tersenyum senang".

1menitt...2menitt..3menit....

loh kemana ni yg juara pertamanya saya panggil sekalilagi Irham ryandi alkahf "kata sang host".

lah kemana dia kok gakmaju sih"ucap rani seraya celingak celinguk mencari keberadaan irham".

~pov irham~
sehabis aku mengikuti perlombaan ,perutku terasa mual,kepala ku pusing tak karuan,aku memutuskan untuk kembali ke pesantren.



-pov rani-
pagi ini aku disuruh bang ikbal mengantar hadiah ke pondok pesantren al ikhsann, ya aku sedang menuju ketempat lakilaki yg ku impikan,ladang syurgaku.(hilihhhhh😂)

sebenarnya aku kesal karena pesantren jauh dari kota,tapi bagaimana lagi,ini amanah huhhh....

setelah menempuh perjalanan jauh ,akhirnya aku sampai didepan gerbang yg bertuliskan

*PONDOK PESANTREN AL IKHSAN*.

Saat sedang memasuki pesantren ,tiba tiba

assalamualaikum kak"sapa seorang perempuan".

eh iya waalaikumsalam"jawabku".

kaka cari siapa?"tanyanya".

oh ini, kaka cari orang yg namanya irham ryandi alkahf ,kamu tau ga?".

oh bang irham ,dia ada dirumah,mari saya antarkan kesana"tawarnya".
oh iya silahkan".

assalamualaikum umi,abi "ucapgadis tadi".

eh waalaikumsalam syg,ini siapa?"tanya seorang wanita yg mulai memasuki usia senja itu".

oh umi ,kakak ini cari bg irham ,oh iya sebentarya kak,cipa panggilin,kakak duduk aja dulu sama umi "ucapnya".

oh iya dek ,terimakasih"ucapku".

mari duduk syg"ucap wanita yg kerap dipanggil umi tersebut".
eh iya bu ,terimakasih"ucapku langsung bergegas duduk".

~pov irham~

toktoktok
assalamualaikum abang...abanggg...oooo abang....

waalaikumsalam ,ada apa sih adenya abang teriak teriak "ucap ku seraya mengacak hijab adik kesayanganku".

itu tuh ada kakak kakak beuhh cantik banget ,itu pacar kakak ya?"tanya cipa".

hah??siapasih masyaallah , kamu itu sembarangan kalo ngomong"ucapku gemass".

eh ngomong ngomong siapa sih wanita yg dimaksud cipa?"batin ku bertanya tanya".langsung aja aku bergegas ke ruang tamu.

loh kamu?"tanyaku".
eh iya ,ini saya kesini mau ngasihin hadiah ini kekamu,soalnya kamu juara pertama lomba itu"ucapnya sembari memberikan piala dan amplop berisi uang".

oh saya? ,al hamdulillah terimakasih ya"ucapku tulus".

iya sama sama,kalo gitu saya pamit dulu ya bu "ucapnya".
loh kok buru buru sih nak?"tanya umi".

iya soalnya takut ke sore an bu".

oh kamu kesini naik bus ?yaallah saya jadi merepotkan"ucapku".

syg antarkan dia pulang ya"ucap umi kepadaku."

eh gausah bu gapapa kok,rani naik bus aja ya"ucapnya".

udah gausa biar saya antarkan saja ya ayo "ucapku.

yaudah kami pamit ya bu assalamualaikum"ucapku kemudian aku dan dia mencium tangan umi".

iya waalaikumsalam ,hati hati syg jangan ngebut".

disinilah kami,keadaan canggung dan hening,sampai aku memecah keheningan.

ekhemm..










gadapet feel , makasih jangan lupa VOMENT bebebcuu❤

medan,20september2018

With My HumairahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang