2. Teman Bahagia

54 18 0
                                    

Assalamualaikum

Maaf baru update ya
Karena sibuk belajarnya nih
Aku usahain post terus yak

Selamat membaca😋

Teman Bahagia

~Jazz

**

"Aku akan selalu mencari mu walau sampai ke ujung luar pun." ~ Alex

🌸

"Al", tampak kejauhan dari rerumputan yang luas terdapat anak perempuan sedang melambaikan tangan nya kepadanya.

Anak lelaki umur 7 tahunan melabai tangannya juga.

"Ada apa Lyly",seru anak laki-laki tersebut sambil tersenyum kepada Lyly.

"Nenekku membuat kan brownies rasa coklat spesial untukmu", jawab Lyly sambil menyodorkan kotak bekal itu.

"Makasih ya",ujar Al.

"Iya, sama-sama dimakan ya",jawab Lyly sambil tersenyum kepada Al.

Mereka berteduh dibawah pohon Cemara yang sangat besar sambil memakan brownies yang dibuat oleh nenek Lyly.

Kemudian mereka bermain ayunan disampingnya batang pohon bersama-sama yang dibuat oleh ayah Lyly hadiah dari ulang tahun nya kemarin.

Hembusan angin yang sejuk menerpa rambut Lyly yang sangat panjang dan membetuk senyuman dibibirnya.

"Ly, semoga kita menjadi teman baik selamanya ya!", ujar semangat Al sambil melihat wajah Lyly yang sedang tersenyum.

"Emangnya kenapa, Al?", jawab Lyly bingung dengan kata yang diucapkan oleh Al.

"Al akan pindah ke London ikut papa sama mama disana untuk menegokkan kakek dan nenek disana", ujar Al.

"Tapi kan Al udah janji sama Lyly akan terus bersama-sama", jawab Lyly.

Test...

Test...

Test...

Jatuh pun air mata dari Lyly sambil memeluk Al.

"Udah jangan sedih Ly, Al juga sedih kalau Lyly sedih begini", ujarnya sambil membalas pelukan dari Lyly.

"Tapi... Tap.. hiks.. hiks".

"Cup...cup.. Al janji setelah pulang dari sana Al akan datang kesini lagi dan mencari Lyly sampai ketemu", sambil mengusap air mata yang dipipi Lyly.

"Janji? Al?"

"Iya, Janji Lyly"

Lyly lalu tersenyum kepada Al dan mengeluarkan benda yang ada didalam kantongnya.

"Apa ini?", tanya Al

"Ini aku hadiah ulang tahun aku ke kamu, kasih ini kalung yang ada tulisan A dan L, lucu kan? Untuk Al pakai kalung yang tulisan L sedangkan Lyly pakai kalung A untuk kenang-kenangan disana kalau Al lagi kangen sama Lyly",jawab Lyly sambil memberikan kalung tersebut.

 A & LWhere stories live. Discover now