Sick | Lee Taeyong

4K 361 3
                                    


Kamu melengguh saat mendengar suara alarm yang keluar dari ponsel mu.

Kamu meraih ponselmu dan melihatnya sekilas.

06:00 AM

Ahh, hari ini ada kelas pagi. Jadi kamu sengaja memamasang alarm agar tidak telat.

Tapi entah kenapa, badan mu terasa lemas dan sedikit pusing.

Kamu memegang kening mu dengan punggung tangan mu. Untuk mengecek suhu tubuh mu, dan benar saja.

Punggung tangan mu rasanya seperti sedikit terbakar akibat suhu tubuh mu yang tinggi.

Kamu mengerjap sebentar. Sambil mengingat apa yang telah terjadi sampai kamu bisa jatuh sakit.

Dan, kamu baru ingat bahwa 3 hari kemarin kamu banyak melakukan aktivitas dengan sedikit istirahat juga sempat kehujanan, di tambah lagi makan mu yang tidak teratur.

Maka tidak heran kalau hari ini tubuh mu jadi down.

Kamu menarik selimut mu kembali menutupi seluruh badan mu. Walaupun suhu tubuhmu terasa panas, kamu masih merasa dingin.

Ya, mungkin kamu benar-benar butuh istirahat yang cukup.

"Hari ini absen aja deh." Celetuk mu lemas.

Kamu meraih handpone mu berniat untuk menghubungi Lee Taeyong yang notabennya adalah ketua kelas sekaligus kekasih mu.

Kamu menekan tombol 2 yang langsung terhubung dengan orang yang ingin kamu hubungi.

Kurang dari 2 menit, telephone mu di jawab oleh Taeyong.

"Halo?"

"Kenapa bby ? Kamu udh di kampus ? Aku lagi di kantin sama anak-anak."

"Eung... Aku hari ini absen ya."

"Loh kenapa ?" Tanya Taeyong heran.

Dari nada bicaranya Taeyong terdengar seperti sedikit was-was takut ada hal yang tidak beres.

Kamu diam sebentar. Mencoba untuk menimbang-nimbang apakah harus memberitahu Taeyong atau tidak.

Pasalnya, kamu takut nanti ketika memberitahu Taeyong dia malah datang ke rumah mu dan meninggalkan jadwal kuliahnya.

Kamu tahu betul bagaimana seorang Lee Taeyong kalau sudah khawatir.

Tapi, kalau kamu tidak memberitahu alasannya nanti kamu malah tidak di beri izin yang jelas.

Merasa pertanyaanya tidak di jawab Taeyong akhirnya memanggil mu dan menyadarkan mu dari lamunanmu

"Bby ? Something happened?" Tanya Taeyong lembut.

Kamu akhirnya memutuskan untuk memberi tahu Taeyong dan kalau Taeyong maksa untuk menemui mu, kamu akan mengeluarkan jurus andalanmu.

Yaitu, marah.

"Aku ga enak badan bby." Jawab mu takut-takut.

"Kamu sakit ?"

"Iyah."

"Sakit apa ? Dari kapan ? Knpa baru bilang sekarang ? Udah minum obat ? Eh udah makan belum kamu ? Mau aku bawain makanan ?"

See.

Beginilah Lee Taeyong ketika sudah khawatir.

Seorang Lee Taeyong yang memiliki tatapan tajam dan membuatnya terlihat seperti orang yang memiliki sifat dingin. tapi ternyata kalau sudah khawatir dia bisa berubah 180° seperti ibu-ibu yang lagi khawatir anaknya kenapa-napa.

Imagine With YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang