Suatu pagi, So Eun sampai di kelas sebelum para murid yang lainnya datang. begitu ia menghampiri mejanya, ia terkejut karena mejanya penuh coretan kata-kata kotor dan kasar. Ia pun menghela nafasnya berusaha sabar. Ia menarik mejanya ke belakang kelas dan menggantinya dengan meja yang baru. kemudian datang Shi Yoon yang tampak terkejut dengan kegiatan So Eun barusan.
"Kau tadi mengganti mejanya?"
"Ne, mejaku kotor," ucap So Eun sambil tersenyum dan duduk di bangkunya.
Shi Yoon melirik kearah meja yang baru saja di pindahkan So Eun. Terlihat coretan crayon dan tipe-x di permukaannya. Lalu ia melirik kearah gadis yang terlihat murung di sebelahnya.
-oOo-
DRRTTT...
Ponsel So Eun bergetar ketika ia sedang berjalan menuju rumahnya. Ia lantas menghentikan langkahnya dan mengambil ponselnya dari tas gendong-nya. Saat membuka isi pesan-nya, rupanya itu dari Myungsoo.
From : Kim Myungsoo
Aku ingin bicara padamu. Datanglah ke café coffe bean di dekat apertement-mu.
"Hm? Myungsoo mau bicara apa padaku?" gumam So Eun sendiri.
-oOo-
Kopi latte pesanan So Eun telah sampai di hadapannya. Ia pun segera meraihnya dan menyedot isi-nya sambil melihat kearah lelaki di hadapannya yang tampak menikmati aroma kopi panas pesanannya.
"Apa yang kau sukai?" tanyanya setelah menaruh kembali cangkir kopi yang ditangannya ke atas piring kecil yang menjadi satu set dengan cangkir-nya.
"Hm?" kaget So Eun.
"Sebutkan saja apa yang kau sukai dan yang kau benci."
"Ah... itu... aku menyukai musim dingin. Yang aku benci adalah sesuatu yang panas," ucap So Eun seadanya. Ia saja tak tahu kapan hari ulangtahunnya. Tentu saja hal yang ia suka dan bencipun tidak ia ketahui karena amnesia.
"Oh... begitu. lalu, apa hal yang bisa membuat hatimu berdebar?"
"Eh?" So Eun terkejut dengan pertanyaan yang diajukan Myungsoo barusan. "Eummm... i-itu... mungkin, saat dekat dengan orang yang aku sukai."
Myungsoo mengangkat cangkirnya dan menyeruput kopi hitamnya. "Tempat kencan seperti apa yang disukai seorang gadis?"
"Kalau itu aku, aku suka dirumah saja," ucap So Eun tanpa berpikir. Ia yang sedang amnesia malah ditanyai berbagai hal tentang dirinya. Tentu saja itu membuatnya bingung dan menjawab asal-asalan.
-oOo-
DRRTT...
So Eun sedikit terganggu dengan pesan yang baru saja masuk ke dalam ponselnya. Ia pun menunda sejenak aktivitas-nya dalam mengerjakan tugas untuk membuka pesannya.
From : Kim Myungsoo
Besok sore, datanglah ke rumahku.
"Hah, aku saja tidak tahu dimana rumahnya," keluh So Eun. Begitu ia hendak membalas dengan bertanya dimana rumahnya, ia baru teringat jika ia tidak ingin orang lain tahu kalau ia sedang amnesia.
-oOo-
"Rumah Myungsoo? Bukankah kita sudah pernah kerumahnya?" tanya Geun Young balik pada teman makan siangnya di kantin yang ada di hadapannya.
"Aku lupa, hehehe...," kekeh So Eun.
"Kau tahu café coffe bean 'kan? dari tempat itu belok kiri saja. dia tinggal di rumah susun nomor 6. Dia tinggal di lantai paling atas gedung itu," jelas Geun Young.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Amnesia [complete]
Teen FictionKim So Eun mendadak amnesia. Ia sendiri tidak tahu kenapa bisa amnesia. Seseorang yang ia lihat pertama kali adalah gadis yang bernama Moon Geun Young. Kemudian sedikit demi sedikit ia tahu jika ia adalah teman masa kecilnya Cho Kyuhyun dan Yoon Shi...