•prologue•

12 7 1
                                    

Kejadian 7 tahun yang lalu...

   Malam itu,keadaan di dalam rumah megah itu berbanding terbalik dengan kesunyian malam.Teriakan amarah turut serta mengisi sunyinya malam sepasang suami istri tersebut tengah beragumen dengan sengit.

"Kamu hanya salah paham,sayang" ucap seorang pria paruh baya kepada wanitanya.

"Aku melihat semuanya,Will! Aku melihat semua yang kamu lakukan!" balas wanita berparas cantik itu sambil berderai air mata.

"Tidak sayangku,aku hanya berniat untuk menolongnya saja tidak lebih,percayalah Hannah" William berlutut dihadapan istrinya,berusaha untuk meyakinkan nya.

  Ya.mereka adalah William Pratama Bizzle dan Hannah Angelia Bizzle.Pasangan suami istri yang terkenal karena kekayaan yang mereka miliki.pertengkaran hebat itu dimulai ketika Hannah melihat William tengah "bermesraan" dengan wanita lain.

"Aku sudah muak denganmu,biarkan aku pergi" ucap Hannah sambil melangkah keluar dari rumah megah itu dengan membawa koper hitam nya.

William mencoba untuk mengejar Hannah,namun nyatanya Hannah sudah dijemput dengan sebuah mobil BMW hitam.William terus mengejar mobil itu,namun dia sadar bahwa dia takkan bisa mengejar mobil itu lagi.

Disisi lain,seorang anak kecil mendengar semua pertengkaran dia orang dewasa itu dari balik pintu kamarnya.

Pain.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang