.
.
.
.
.Rumah Taehyung
"Oh. Anak mama udah pulang ternyata. Wajahmu kenapa sih Tae kok asem banget gitu?" Kata eomma Tae yang namanya Suzy. "Gak papa ma. Cuma agak banyak pikiran aja." Jawab Tae sambil merebahkan tubuhnya disamping si mama. "Apa masalah cinta lagi Tae?" Tanya Suzy untuk memastikan asumsinya. "Ya. Ma, aku tuh bingung sama perasaan aku sendiri, disatu sisi aku masih mengharapkan dia. Tapi, disisi lain udah ada seseorang yang nyatain cintanya ke aku ma. Trus aku harus gimana?" Kata Tae mengeluarkan isi hatinya yang membuat perasaannya tidak karuan akhir akhir ini. "Kalo kasusnya seperti itu sih mama nyaranin agar kamu nerima cinta dia yang udah nyatain perasaan ke kamu. Kan keadaan dia yang kamu nanti
aja kamu gk tau." Saran Suzy. "Tapi ma, kalau dia kembali saat aku udah pacaran ama dia yang udah nyatain perasaannya ke aku gimana?" Bingung Tae. "Itusih terserah kamu. Ohh ya orang yang punya perasaan ke kamu itu orang namanya siapa? Trus kamu punya fotonya gk?" Tanya Suzy karena diatuh penasaran sama orang yang suka ama anaknya itu. "Namanya Lisa. Lebih lengkapnya lagi Park Lisa. Sebentar kalo fotonya kayaknya aku gk punya tak coba cari di sosmednya dulu ma." Jawaban Tae mengenai pertanyaan mamanya. "Ya." Tanggap Suzy sambil berlalu ke dapur untuk mengambil minum untuknya dan untuk Taehyung.
.
.
.
.
.
Setelah Suzy kelihatan telah berjalan menujunya dia segera mencari instagram milik Jimin. Kenapa Jimin? Karena Taehyung tau bahwa si Jimin adalah kakaknya Lisa.
"Gimana Tae udah ada fotonya Lisa?" Tanya Suzy. "Udah ma ini." Kata Tae sambil menyerahkan ponselnya yang terpampang foto Jimin dan Lisa di akun instagram JiminP.Jimin_95
❤ ↪
19999 suka
P.Jimin _95 Lisaku yang manis.
Lihat semua 300 komentar"Anaknya cantik lohh Tae. Kelihatannya juga baik. Tapi kenapa kok fotonya sama Jimin?" Tanya Suzy alias mamanya Taehyung. "Dia emang baik. Trus diatuh juga pinter. Jimin itu kakaknya Lisa." Kata Taehyung menjawab rasa penasaran mamanya. "Tapi kenapa dulu waktu mama dan papa ke rumah Jimin kok gk ngeliat Lisa ya?" Tanya Suzy pada anak tampannya. "Lisa waktu kecil sampek remaja tinggal dengan nenek dan kakeknya di Thailand. Trus waktu Lisa umur 17 baru dia pindah ke Korea karena nenek kakeknya meninggal karena kecelakaan." Papar Taehyung mengenai Lisa. "Ohh. Nah sekarang kamu mau nunggu dia apa mau macarin Lisa yang udah tau gimana dia sama kamu." Tanya Suzy memastikan karena dia gk mau anaknya memainkan hati wanita. "Hmm. Gimana ya ma. Aku bingung." Kata Taehyung sambil mengacak acak rambutnya frustasi. "Pokoknya apa pilihanmu jika itu tidak salah. Mama akan selalu mendukungmu." Nasehat Suzy pada anaknya. "Ya. Ma." "Nah sekarang kamu mandi ganti baju lalu turun untuk makan bersama ya." Ucap Suzy sambil mengelus rambut anaknya.
Setelah mendengar perkataan mamanya Taehyung langsung masuk ke kamarnya.
.
.
.
.
.
Taehyung POV
Aku kok bingung ama perasaan sendiri sih. Aku mau nunggu dia. Tapi aku juga gk mau terus terusan nyakitin Lisa. Duhh, kok aku makin bingung sih. Rasanya pengen nonjok sesuatu.
Apa aku stalk instagram lisa ya. Hmm. Gpp lah buat mastiin hati.P.Lalice_97
❤ ↪
6278 suka
P.Lalice_97 numpang foto ya kak P.Jimin_95
Lihat semua 6168 komentarP.Lalice_97
❤ ↪
8919 suka
P.Lalice_97 nyempil ya bang Yoongi.Min_
Lihat semua 5167 komentarTaehyung POV end
.
.
.
.
.
.Setelah stalk ig Lisa Taehyung bingung. Hubungan Lisa sama Yoongi itu apa?
.
.
.
.
.Taehyung POV
Hubungan Yoongi hyung sama Lisa itu apa ya? Kok aku kepo sih. Hmm. Apa aku terima aja ya pernyataan cinta Lisa. Kan buat aku juga ada untungnya mungkin Lisa bisa membuatku lupa dengan dia.
Taehyung POV end
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sorry for typo
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My World ✔
Romance♡ Mengenai Taehyung yang bingung mau memilih Lisa yang udah terang terangan menyukainya atau Jennie orang yang dikaguminya dulu waktu SHS yang dari lulus SHS sampai saat ini nggak ada kabarnya. Akankah Taehyung memilih apa yang sudah nyata dihadapan...