1361 - 1370

7K 508 14
                                    

1361 Demon Dragon Muncul (2)

Suara Li Fei tercekat, dan wajahnya sedih: "Saya hanya ingin melihat Anda, You Xi. Di sini, saya bukan selir Li Fei, saya hanya orang kepercayaan Anda ..."

"Tapi, orang kepercayaan sepertimu, sang pangeran ini tidak tahan!"

Suara bocah itu tampaknya dimasukkan ke dalam hati Li Fei, dan darahnya menyakitkan.

Saya telah mencintai seorang remaja ini selama bertahun-tahun, dan dia dapat mengatakan kata-kata kejam itu kepadanya ...

Pada saat itu, ia tampak memudar seiring waktu ...

"Ya, aku ..."

"Diam untukku!"

You Xi menatap Li Fei dengan sengit: "Jangan kira saya tidak tahu. Anda adalah pelaku dari hal seperti itu pada Du Feifei! Andalah yang meminta Ayah untuk menggeledah Rumah Jenderal. Ayah sangat curiga. Setelah Anda menyebutkan itu, saya mengirim seseorang secara diam-diam untuk melakukan kunjungan tanpa pemberitahuan. Saya tidak berharap menemukan jalan rahasia. Jika bukan karena Anda, bagaimana Du Feifei dikurung oleh ayah? Bagaimana mungkin rumah umum dan keluarga perdana menteri dipengaruhi oleh ini? Li Fei, Anda telah berubah dan saya tidak mengenal Anda, dan Anda bukan orang yang murni dan baik hati. Anda telah menjadi begitu kejam sehingga Saya tidak pernah mengenal saya lagi ... "

Shua!

Wajah Li Fei memucat, dan tiba-tiba dia tertawa.

Tawa konyol itu menyebar ke mana-mana ...

"Ya, saya telah berubah. Mengapa saya berubah? Tidakkah Anda tahu? Di harem yang memakan orang tanpa muntah tulang, dapatkah saya hidup sampai hari ini tanpa sarana apa pun? Apakah Anda tahu apa yang telah saya alami selama bertahun-tahun ini? Kehidupan seperti itu? Seorang teman seperti harimau pendamping. Saya takut setiap hari, karena takut bahwa saya akan kehilangan hidup saya ... Di bawah keadaan ini, dapatkah saya tetap sama? "

"Pada awalnya, kamu bisa memilih untuk tidak memasuki harem. Kaulah yang ingin berubah."

Li Fei tersenyum mundur beberapa langkah: "Jika aku menolak, hidup ini akan meninggalkan Kota Iblis, dan kehidupan abadi tidak akan pernah melangkah di sini."

You Xi terdiam, dan berkata hanya setelah setengah dering, "Tidak buruk meninggalkan Kota Iblis. Li Fei, pada waktu itu, kau sudah pergi, dan perang di sini akan mengubahmu ke titik di mana aku tidak lagi tahu ..."

"Tidak, aku tidak akan pernah meninggalkan Kota Iblis!"

Li Fei berteriak, karena dia tidak akan pernah melihatnya lagi dalam hidupnya setelah meninggalkan Kota Iblis ...

Karena itu, dia lebih suka menjadi selir ayahnya daripada meninggalkan tempat ini.

"Namun, You Xi, aku di sini untuk membawamu pergi," ekspresi Li Fei berangsur-angsur pulih, berdoa, "Maukah kamu pergi denganku? Akankah kita meninggalkan Kota Iblis sekarang dan tidak akan pernah kembali lagi ..."

You Xi tidak mengharapkan Li Fei mengatakan hal-hal seperti itu, dan meliriknya: "Aku tidak akan pergi!"

"Kenapa? Kenapa kamu tidak mau pergi denganku?" Suara Li Fei bergetar dan bertanya pucat.

"Aku ... aku tidak bisa meninggalkan Du Fei Fei! Jadi, aku tidak akan pernah meninggalkan Kota Iblis."

Terlebih lagi, mereka tidak bisa pergi ...

“Tidak, kamu harus pergi bersamaku!” Li Fei menggigit bibirnya dengan erat. “Tidakkah kamu tahu mengapa Yang Mulia menutupmu? Itu karena Ji Si berkata di hadapan Ayahmu, jika dia ingin Lord Naga Iblis kembali ke Kota Iblis, Ayah Anda harus mengorbankan suatu pengorbanan, dan pengorbanan itu adalah Anda dan semua keluarga Du Feifei. Jika Anda tidak pergi, Anda akan kehilangan nyawa pada siang hari besok ... "

Enchantress Amongst Alchemists: Ghost King's Wife (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang