Follow ig akuu : ranikiranaa_
HARGAI KARYAKU YA DENGAN CARA VOTE DAN KOMEN😊Gara gara hujan hujanan saat dihukum hari selasa kemarin, sudah tiga hari ini (nama kamu) merasa pusing dan nyutnyutan di kepalanya, juga hidungnya yang memerah karena terus terusan bersin.
Meskipun sedang sakit begini, rupanya ia tetap saja pergi ke sekolah. Karena apa lagi kalau bukan karena mamanya yang terus menerus menyuruhnya untuk berangkat ke sekolah. Sungguh membuat (nama kamu) kesal. Tidak ada dalam kamusnya kalau ia harus pergi ke sekolah, sementara dirinya dalam keadaan tidak baik baik saja.
Selama jam pelajaran pun, (nama kamu) hanya diam sambil menidurkan kepalanya di atas meja. Masa bodo dengan guru yang sedang mengajar di depan sana. Kepalanya terasa nyutnyutan , apalagi kalau temen temen kelasnya gaduh ga karuan.
"(Nam) kantin yuu," ajak Cika , namun (nama kamu) segera menolaknya. Ia hanya ingin tidur , supaya pusing di kepalanya tidak dapat ia rasakan.
"Ayoo," ajak Cika lagi. Ia menarik paksa tangan (nama kamu), hingga dengan terpaksa (nama kamu) harus terbangun dan merubah posisinya menjadi duduk tegak.
"Gue pusing Cikaa," balas (nama kamu).
"Lo belum makan, kita ke kantin dulu. Abis itu ambil obat ke UKS." Ucap Cika .
"Aduh gue nitip aja deh," keluh (nama kamu), ia menopang kepalanya dengan kedua tangannya.
"Ayo ah, manja lo." Ucap Cindy , menarik paksa lengan (nama kamu) . Hingga gadis itu terbangun dari duduknya dan kini ditarik paksa keluar kelas oleh Cindy.
"Bentar bentar, " (nama kamu) menghentikan langkahnya. Ia merasa kepalanya sangat nyutnyutan dan jalan pun sempoyongan. Pandangannya sedikit tidak jelas.
Ia terdiam sebentar. Sampai keadaannya kembali seperti semula, walaupun pusing di kepala nya masih saja terasa.
"Lo baik baik aja kan?" Tanya Cika .
"Ck. So peduli . Nyatanya nyusahin gue . Tau lagi sakit di paksa ke kantin." Balas (nama kamu) ketus. Ia berjalan lebih dulu meninggalkan Cika dan juga Cindy.
"Ya kan biar lo makan (nama kamu) . Kalo ga makan yang ada ntar lo nambah sakit." Ucap Cindy . Namun (nama kamu) terus saja berjalan, tanpa mempedulikan celotehan Cindy.
"Coba lo bayangin. Udah pusing, belum makan . Ntar gimana kalo-
"(Nam) sini sini." Cika sedikit berlari kemudian menarik tangan (nama kamu) hingga (nama kamu) kini berhadapan dengannya.
"Apasih Cik?" Tanya (nama kamu) heran .
"Ke kelas dulu yu , hp gue ketinggalan." Ajak Cika. Ketinggalan? Terus itu yang dipegang sama Cika apaan? Tempe?
"Itu hp lo kan dipegang." Balas (nama kamu), sambil melihat kearah handphone Cika yang dipegang oleh dirinya sendiri.
"Hah? Ini,
(Nama kamu) mengerutkan keningnya heran. Cika kenapa sih? Ko aneh banget? Tadi maksa banget ngajak (nama kamu) buat ke kantin, sekarang ko ngajak ke kelas?
"Katanya lo lagi sakit. Lo ke kelas aja kalo engga ke uks. Ntar gue beliin nasi." Ucap Cika .
"Gamau ah, gue pengen batagor." Balas (nama kamu) . Ia hendak berbalik dan melanjutkan langkahnya menuju kantin. Namun dengan cepat Cika menahannya.
"Iya ntar gue beliin batagor, gratis deh. Asal lo ke kelas aja." Balas Cika. (Nama kamu) merasa ada sesuatu yang tidak beres. Sepertinya ada yang disembunyikan oleh Cika darinya. Tapi apa?
KAMU SEDANG MEMBACA
BadGirl [COMPLETED✔]
Teen Fiction"Beri aku kepastian. Jangan bersamaku, jika kamu bersamanya."-(nama kamu) Tazkiya Setha . TOLONG HARGAI KARYAKU YA . DENGAN CARA VOTE DAN KOMEN 😊 ranikiranaa_ (on ig)