Pengenalan Diri

67 2 0
                                    

Kenalin nama aku Dion. Aku sekarang masih kelas 3 SMK dan emang sedikit lagi mau lulus. Aku sekolah di salah satu SMK swasta di Jakarta dan lumayan asik di sekolah itu.
Ini adalah novel pertama aku, jadi kalau ada salah tulisan tidak berkenan bagi anda mohon dimaafkan, karena manusia itu tempatnya berbuat salah dan kekhilafan.

Aku adalah orang yang tidak terlalu memikirkan sekali tentang cinta tapi aku buat novel ini untuk seseorang yang pernah menyakiti hati orang lain, lalu mereka bisa mensyukuri apa yang dimilikinya saat ini dan bisa berfikir maju kedepannya.
Sebelum masuk ke cerita banyak yang masih bingung tentang apa sih itu cinta? Banyak cowo maupun cewe yang sering bilang “Aku cinta kamu”

Tapi banyak juga sehabis itu selingkuh dengan orang lain, memberi harapan yang palsu kepada orang yang sudah benar-benar mencintainya, berkorban demi orang di sayangnya.
Menurut orang lain orang itu biasa saja tapi bagi orang yang sangat mencintainya itu sangat berarti dan sangat spesial orang tersebut.
Jadi, sebenarnya apa definisi cinta itu?
Kenapa banyak  orang yang bilang cinta tapi mengingkari cinta yang telah mereka ucapkan?
Mungkin kalian akan paham dan mengerti setelah kalian baca kisah ini, dan akan menjadi lebih baik kedepannya.

Bagaikan HujanWhere stories live. Discover now