Tahun ajaran baru.
Keinginan Dayoung untuk masuk di SMA favorit disana terwujud. Dia berhasil masuk di SMA pilihan pertama.
Dan rasa bahagiannya gak kalah sama kenyataan klo dia masih satu sekolah lagi sm Yiren dan Soeul. /klo aqu mah udh bosen y/
Selain itu, Doyoung Dohwan dan Seokhwa ada di SMA ini juga. Paket komplit mah ini namanya.
Tapi gak satu kelas juga. Dayoung, Soeul, Dohwan di kelas IPA 2. Yiren dan Seokhwa di kelas IPS 1. Sedangkan Doyoung seorang diri di kelas IPA 1. Gausah ditanya, kasta otak mereka udah jelas beda sama punya Doyoung.
Begitu bel pergantian jam pelajaran bunyi, Dayoung buru buru keluar kelas dan lari ke arah kamar mandi mumpung guru pelajaran selanjutnya blm dtg.
Dayoung lega begitu salin softex nya. Sekarang emang masih jam 9an, tapi buat antisipasi aja, jadi Dayoung jam segini udah salin karena dia ngerasain klo isinya udah penuh.
Gak heran emang klo kamar mandi cewek pasti rame pengunjung, dan jawabannya karena ada cermin.
Dayoung sendiri juga sekarang lagi benerin rambut, seragam, sekalian pake lipbalm tipis tipis di dpn cermin sebelum keluar kamar mandi.
"Oke Lee Dayoung. Lo perfect hari ini" Dayoung muji dirinya sendiri di dpn cermin.
Dayoung keluar dari kamar mandi dan cari tempat sampah di dpn kamar mandi itu buat buang bungkusan softex yang lama.
Tapi dia cuman nemu ada tempat sampah di dpn kamar mandi cowok yang letaknya di sebelah kamar mandi cewek. Ya masa Dayoung harus ngebuang disitu.
Dayoung sesekali tolah toleh liat situasi sebelum jalan ke arah dpn kamar mandi cowok, nnt dikira malah dia mau cabul.
Dayoung nunduk buat masukin bungkusan softex itu di dlm tempat sampah.
"Kok- cewek ada di depan kamar mandi cowok?"
Dayoung noleh kaget ke arah suara itu dengan posisi masih nunduk dan tangan masih megang softex setengah masuk tempat sampah.
Plung!
Dayoung lepas tautan softex dan jemarinya. Softex berhasil terjun bebas di dlm tong sampah.
Dayoung langsung berdiri tegak dan ngusap ngusapin tangannya di rok seragam sekolah.
"Eh hehehe. Ngapain lo kesini?" tanya Dayoung kikuk buat ngalihin pandangan Doyoung yang masih terpaku ke arah tempat sampah itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
bowo
Fanfictionkim doyoung. -anjir mirip bowo. Behelnya pingin gue gigit aja ©hanoluni, 2018