Lettu Dani
"Elang Bersihkan jalur ke titik sandera, piton cover gerakan Dua prajurit phaskas itu"
Elang
"Siap ndan.!"
Piton
"Izin ndan, arah jam 11 saya ada satu sniper! Ganti.!"
Lettu Dani
"konfirmasi piton.!, Elang mulai tindakan pembersihan"
Elang
"Siap ndan.!!"
-
Elang mulai menarik pelatuk senapan Chytac A-1 yang ia pegang. "Duar... Duar..." Dentuman senapan mulai terdengar lantas saja perang mulai pecah.! Para teroris mulai kocar kacir mencari asal tembakan itu. Ada yang mencari tempat berlindung, ada yang membalas dengan tembakan perlindungan.
Lalu piton yang mulai mencoba untuk mencari tau siapa sniper misterius itu kembali melapor kepada lettu dani yang juga tengah sibuk mengurus pekerjaanya dibawah bersama Tupai dan Sanca.
-
Piton
"Lapor ndan.! Target misterius berada arah jam 11 jarak 300 meter, konfirmasi target spertinya anggota pasukan khusus ndan.!"
Lettu Dani
"Ok piton, sekarang urus masalah di depanmu, Masuk Phaskas 1 konfirmasi titik sniper anda sekarang.!"
Alvia
"Ada di titik 314, arah jam 6 saya.! Saya sibuk, kita urus mereka dulu.! Phaskas 1 out.!"
Lettu Dani
"Piton cek di titik 314, arah jam 3 mu.!"
Piton
"Siap ndan.!!"
-
Sementara itu Tupai dan Sanca mecoba untuk menerobos barikade dari komplotan teroris.
-
Tupai
"Sanca, cover saya...!!
Sanca
"Maju tupai.!! Go go go.!!"
Lettu Dani
"Elang cover gerakan tupai.!, Sanca maju dengan tupai.!!"
Sanca
"Siap ndan.!!"
-
Tupai dan Sanca mulai menusuk menuju titik target, yakni tempat Lettu Hasan dan warga sipil lainya disandera.
-
Piton
"Masuk raider 1, titik 314 positiv sniper phaskas.! Ganti.!"
Lettu Dani
"Fokus urusan dibawah piton, sesekali tetap pantau sniper itu"
Piton
"Siap ndan.!"
-
Lalu yang tadinya Tupai dan Sanca sudah bergerak maju sekarang giliran Lettu Dani yang bergerak maju.
-
Lettu Dani
"Alvia, sebaiknya anda tunggu di titik B jangan buang-buang magazine disini.! Tarik mundur Pasukan anda, jika ini tidak selesai mohon nanti di titik B anda yang selesaikan.!"
Alvia
"Siap.! Phaskas Grup menuju titik B semoga beruntung Dani.!!"
-
-
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Battle Of Borneo [Tamat]✓
Action[NO PLAGIAT-Update SENIN, RABU, JUM'AT] (Best Rank 9 in War 17-1-2019) Pertahankan Setiap Jengkal Wilayah ibu pertiwi. NKRI Harga Mati.!