Malam harinya...
" ren, ren, pritttt, kurr, oy, huaaa lorennn!!!! " teriak keisha, dengan terkesiap loren langsung membekap mulut keisha.
" knapa sayang? " tanyaa loren
" pengen gado-gado " ucap keisha merengek.
" uda malem sayang, besok aja ya aku belikan buat kamu yah " ucap loren yang membawa keisha kedekapannya.
" gwe pengennya sekarang " ucap keisha melepaskan pelukan loren.
" yang bner aja uda jam 11 mana ada abang gado-gado yang buka " ucap loren sambil geleng-geleng dengan sifat istriny ini.
" kan kemauan dede bayi, yauda kalo kamu gmau " ucap keisha sambil menidurkan lagi tubuhnya kekasur dan membelakangi loren.
" dek, kalo kamu nanti uda lahir, terus kamu ileran, gara-gara papa kamu gk mau beliin yang kamu mau, mama selalu nerima kamu apa adanya kok, kan mama sayang sama dedek " ucap keisha pelan dan sambil mengusap perutnya yang sedikit membuncit karena sudah memasuku bulan ke5, kok cepet thor? Ntar kalo baru 2 minggu kelamaan, jadi difast in.
" huftt " loren pasrah akhirnya loren pun mencari jaket dan membalikan pesanan keisha, semoga aja masih ada.
" mau kemana kamu?! " tanya keisha datar.
" mau beliin kamu gado-gado lah sayang, kamu mau titip lagi? Yg lain apa gtu? " ucap loren lembut.
" oh yauda, tunggu, satu lagi bumbu gado-gadonya diganti teh ya " ucap keisha tersenyum, eh buset ngidam, apa ngidam buk, yang benr aja buk, gado-gado bumbu teh, wanjay.
" kamu yg bner aja deh kei, masa ada gado-gado rasa teh " ucap loren tertawa.
" yaudah kalo gk jadi beliin gk ush!, biarin anak ku lahir ileran mau kamu! " ucap keisha sadizzz, yang bner aja gwe gk dianggep woiii dia bilang anakku, gwe juga ikut nyumbang kaleee, adohh.
" iya, iya aku belikan aku pergi dlu ya, jangan kemana-mana " ucap loren pasrah, keisha pun mengangguk.
sepeninggalan loren. Keisha tak tidur, melainkan menonton TV, nunggu loren lama, malez dah gni-nih. Mau tidur, tapi gk bisa. Huftt
" syaang " ucap seseorang yg baru saja masuk kedalam rumah.
" ini pesenan kamu " ucap loren sambil nenyerahkan 1 kotak kepada keisha, keisha menerimanya dan membukannya dengan sangat girang.
" kamu serius mau makan itu sayang " ucap loren, sambil menatap gado-gado berbumbu teh itu jyjyq.
" eumm, engga deh kyknya, jijik " ucap keisha kepada loren.
" nah sip, dibuang aja ya, gausa dimakan " ucap loren lega.
" eh jgn dibuang, aku jg gk bakal makan ini, tapi kmu yg harus habisin ini, ini kemauan dedeknya lo " ucap keisha tersenyum jahil, yang jelas bukan kemauan dedeknya, keisha hanya mengerjai loren saja.
" hah, yg bner aja! " ucap loren terkejut.
" yuda kalo nggak ma-- "
" iya iya aku makan " ucap loren pasrah, apa semua bumil seperti ini, oh shittt
Dasar bumil. Batin loren
" gausah ngomongin aku kali ren, kalo gmau buang aja aku cuma bercanda kok hahahaha" ucap keisha yang berjalan kearah tempat tidur dan merebahkan tubuhnya dikasur, loren ternganga, wah sialan! loren pun mengikuti keisha dan mereka pun sama-sama terlelap
🌞🌞🌞
Hari mulai pagi, dengan kegiatan rutin dihari libur, keisha dan loren berjogging ditaman. Dan tak sengaja mereka melihat anak kecil yang sangattt imut, entah sedang apa.
" hai tampan, sedang apa kau disini " tanya keisha kepada anak kecil itu.
" eum, tidak ada, hanya ingin jalan-jalan saja kakak " ucap anak kecil itu.
" oh, nama kamu siapa? Dan kamu sama siapa kesini? " tanya keisha, dan duduk disebelah anak tersebut.
" nama aku richo, aku kesini hanya sendiri " ucap richo sambil menunduk.
" kenapa menunduk, dimana mama dan papa kamu sayang? " tanya keisha kepada richo yang sedang menunduk tersebut.
" richo udah gk punya papa dan bunda kak, richo tinggal dipanti " ucap richo sambil terisak. Keisha sangat menyukai anak kecil, karena tak tega keisha pun memeluk richo selayaknya seorang ibu.
" mau kakak antar kepanti, gk baik richo pulang sendirian, oh ya kamu panggil aku kak kei aja ya, nama aku keisha " ucap keisha sambil mendongakkan wajah richo lembut. Richo pun mengangguk.
" Terima kasih " ucap richo pelan, oh shit, suaranya imutt bangett. Umurnya baru e tahun mungkin Tk? kali ya. Gataw la.
Keisha ingin berpamitan kepada loren untuk mengantar richo kepanti asuhan, menggunakan mobil yang keisha gunakan untuk pergi berjogging.
To : My Husband
Ren, aku pergi kepanti dulu ya, maaf tadi aku pergi jogging nggak ngajak kamu.Send.
Hendak ingin mematikan hp, tiba-tiba satu notif muncul dengan tulisan yang tertera, tumben bales cepet, mungkin uda bangun dari tadi kali ya.
My Husband
Iya, Hati-hati❤Read.
Setelah itu keisha pun mematikan hpnya dan membawa richo menuju mobil keisha berada. Selama perjalanan richo menatap jendela, apa richo tak pernah naim mobil? Dimana orang tua richo?.
" richo, kamu tinggal dipanti yang mana? " tanya keisha kepada richo, richo yg merasa namanya dipanggil pun menengok.
" Panti Asuhan Kamila " ucapnya imut.
Tunggu. Kamila? Kayak kenal deh? Apa Kamila arseya? Teman yg sangat lama tak berjumpa denganku? Tapi setauku dia kuliah diBandung. Batin keisha
Tak ingin memikirkan lebih jauh keisha pun menuju kearah Panti Asuhan Kamila berada. Setelah sampai keisha menggendong richo, tak masalah, richo masih kecil, dan dia tak terlalu gendut, jadi keisha kuat menggendongnya.
" jans? Kau dari mana saja, mila mencarimu " Ucap kamila.
" maaf mila, jans pergi untuk jalan-jalan saja ditaman " ucap richo, pasti kalian bingung kan, kok jans katanya richo, oke nama richo adalah, Aricho Janshene, jika dipanti dia dipanggil jans karena jika mereka memanggilnya richo, mereka akan menyamai nama yang ibunya biasa panggil kepadanya, dan richo tak suka itu, tapi keisha kok boleh? Karena richo menganggap seperti keisha yang richo inginkan. Seperti anak yang membutuhkan ibunya.
" eh keisha kan? " ucap kamila yang menyadari ada sosok perempuan cantik, dan tentu ia ingat siapa dia.
" hehehehe iya kamila, apa kabar? " tanya keisha kepada kamila.
" em jans kamu boleh pergi bermain
"" baik kei, kamu sendiri? " tanya kamila balik
" seperti yang kau liat " ucap keisha sambil tersenyum.
" kei knapa kau agak gemukan? Apa kau sedang berisi? " tanya kamila sambil memandangi tubuh keisha.
" iya aku sedang hamil kamila, oh iya gimana keadaan arsey? Apa dia tumbuh tampan seperti ayahnya? " ucap keisha
" yap, dia sekarang sedang bermain, bersama papanya dirumah, aku kesini karena mendapat kabar jika jans tidak ada dipanti. Dan untung saja kamu yg bertemu dgnya, dan setidaknya kita bisa bertemu lagi " ucap kamila tersenyum manis.
Segini dulu yak, maaf kalo g nyambung, jangan lupa votes, hargai yak, aku buat ini baru san, sambil ngantuk-ngantuk, tadi ketiduran jadi efek ngantuknya masih ada
Follow ig aku yak kalo mau mnta follback dm👍👍
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐲𝐨𝐮𝐧𝐠 𝐦𝐨𝐭𝐡𝐞𝐫
Teen Fiction#teenfiction [29/06/18] Follow Ig aku ya aletalys {silahkan difollow dulu, Jangan lupa vote juga:)) Hai! Gue Velove Keisha Robert, banyak orang bilang, gue sombong. Sampai disitu, ya! Gue akui, gue emang sombong, tapi bukan berati gue jahat atau se...