2

1.5K 97 18
                                    

Happy reading!!

Mama awards 2015.

Kim so eun pov.

Hari ini aku akan menghadiri sebuah acara penghargaan music di hongkong bersama seo kang joon, karna kami dalam agensi yang sama jadi kami pun di minta untuk membaca nominasi bersama.

Saat ini aku tengah bersiap bersama kang joon untuk membacakan nominasi, saat aku dan kang joon tengah berjalan menuju bangku tunggu tanpa sengaja kami berpapasan deng para member BTS.

Mereka semua menunduk memberi salam padaku dan kang joon, setelah kami membalas salam mereka, aku lalu tersenyum pada salah satu member kalau tidak salah V, aku sedikit malu setelah tersenyum padanya, bukan malu karna dia tampan tapi malu karna dia malah memalingkan wajahnya dan tak membalas senyumku, untuk menghipangkan rasa maluku akupun lalu tersenyum pada semua member.

Setelah semua member BTS duduk di tempat mereka menunggu giliran perfom, soeun pun ikut duduk bersama kang joon.

saat mengobrol dengan kang joon aku  mengusapi lenganku yang terasa dingin karna cuaca memang tengah dingin.

Tak lama kemudian aku dan kang joon mendapat giliran membaca nominasi.

Skip.

Setelah selesai membaca nominasi Dan kembali ke backstag aku di buat terkejut oleh sikap salah salah satu member yang tiba-tiba membalutkan sebuah jass di tubuhku.

" cuaca sangat dingin, tidak baik menahan dingin terlalu lama " ujarnya dan dia langsung pergi sebelum aku sempat berterimakasih.

" ehemm " kang joon berdehem saat aku tengah terpesona oleh sikap V barusan.

" itu patut untuk di tiru, tanpa wanita berkata dingin dia tau, apa kau pernah melakukan hal yang sama seperti dia " ujarku pada kang joon.

" belom, tapi kalau saja waktu itu kau tak menolakku pasti aku sudah melakukannya haha " ujarnya yang memang pernah ku tolak.

" Yak! dasar bocah " ujarku kesal.

kim so eun pov end.

Skip.

Setelah acara mama selesai baik taehyung maupun soeun tidak pernah lagi bertemu dalam satu acara.

di awal tahun 2016 soeun kembali di sibukkan dengan berbagai kegiata, bahkan ia juga kembali mendapatkan tawaran untuk membintangi sebuah web drama.

Tak jauh beda dengan soeun, taehyung saat ini juga tengah di sibukan oleh kegiatan groupnya.

Taehyung pov.

Semenjak aku kembali bertemu dengannya entah mengapa perasaanku malah semakin kacau, aku rasa aku gagal mengubur perasaanku padanya, bayangan di mana ia tersenyum terus saja melintas di pikiranku, takku pungkiri pesonanya memang luar biasa memikat di usianya yang terbilang sudah cukup dewasa.

meskipun ia jauh dari tipe idealku tapi takku pungkiri dia mampu membuat jantungku berdetak lebih cepat dari biasanya saat melihat senyumnya.

Seulas senyum terukir di wajahku ketika membayangkan eyes smile kim so eun yang membuatnya jatuh hati.

" hyung apa kau melihat jassku yang waktu itu aku gunakan di mama " ujar jungkook membuyarkan lamunanku.

" aku tidak melihatnya " balasku santai.

" coba kau ingat lagi, stylist bilang dia melihatmu mengambil jass itu sebelum tampil " ujarnya lagi, aku berfikir sejenak lalu kembali menatap jungkook dengan tatapan bodohku.

DATING IDOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang