'1

155 14 0
                                    

Maaf kalau banyak 'typo'

Namaku Do Kyungsoo. Lebih tepatnya Kyungsoo atau Soo.

Umurku baru 16thn, dua bulan lagi umurku akan 17thn.

Aku lahir di Yogyakarta begitupun sekolahku juga di Yogyakarta, tetapi sejak umurku 14thn aku pindah dan sekarang aku tinggal di Jakarta.

Tak banyak berubah. Mungkin yg berubah hanya suasana hati.

Sebenarnya aku pindah ke Jakarta karena orang tuaku meninggal dunia beberapa hari yg lalu dan aku pasti blum bisa hidup sendiri tanpa ada org lain yg membantu. Maka dari itu aku pindah.

Dan sekarang aku hidup bersama adik dari ibuku. Yg bisa dibilang paman ku. Kami tidak hanya berdua tetapi bersama istrinya juga.

Sudah dua hari aku dijakarta tetapi aku blum didaftarkan ke sekolah baru. Saat aku bertanya pada 'mereka'pun, mereka menjawab aku tidak butuh sekolah lagi.

---

"Bibi, mengapa bibi menyuruh berpakaian rapi. Apa tante akan mengantarku untuk daftar sekolah" Tanya Kyungsoo.

"Tidak. Bukan untuk sekolah, tapi untuk bertemu dengan calon-mu" jawab Bibi Kyungsoo.

Kyungsoo yg bingung pun tak ingin menanyakan hal lain lagi. Ia hanya berharap yg dikatakan istri adik ibunya itu hanya candaan kecil.

---

"Kita sampai." Ucap adik dari ibu kyungsoo itu.

Tepatnya didepan rumah mewah dan megah.

Tok tok tok

Paman Kyungsoo pun mengetuk pintu berwarna putih tersebut.

"Selamat siang." Ucap Paman Kyungsoo.

"Ahh, selamat siang. Kau Daru kan adik dari Putri" Tanya seorang pria yg berada tepat didepan Paman Kyungsoo.

"Iya, aku adik kak Putri. Kau bilang, kau menjodohkan Kyungsoo kepada anak-mu" Tanya Paman Kyungsoo.

"Ya, memang benar. Ahh aku lupa, silahkan masuk terlebih dahulu." Ucap Pria tadi.

---

"Jadi dia yg namanya Kyungsoo?" Tanya wanita yg duduk disamping pria tadi yg berbicara dengan Paman Kyungsoo.

"Ya, dia Kyungsoo" ucap Bibi Kyungsoo.

"Ahhhh, kamu sudah tumbuh besar dan kamu tambah cantik, Nak" ucap wanita itu.

"Ya, terimakasih. Nyonya" jawab Kyungsoo.

"Tidak boleh panggil 'Nyonya'. Panggil saja Mama, oke?" Ucap wanita tadi.

"Uhmmm, baik. Mama" jawab Kyungsoo.

"Dimana calon suami Kyungsoo?"
Tanya Paman Kyungsoo.

"Tunggu. Sehun... segeralah turun" ucap pria tadi.

"Apa?" Ucapnya seorang anak laki-laki dengan datar yg tampak umurnya hanya berbeda beberapa tahun diatas Kyungsoo.

TBC.

Gaje? Maafkan masih belajar nulis. Tolong hargai yaa....



I'm(not)Fine Where stories live. Discover now