Ro Pov
Suasana Villa saat ini sangatlah ramai, aku sangat menyukai suasana seperti ini. Mungkin kalau dirumah Aku dan IN yang akan membuat keributan, tapi sekarang bukan hanya aku yang ribut tapi juga dari anak-anak Straykids lainnya. Sedangkan member gwiyeo, mereka lebih asik sibuk dengan aktivitasnya masing-masing, seperti Riz Ki yang sibuk dengan Earphone dan bukunya , Getly sibuk dengan ponsel, Vi Na sibuk dengan buku comiknya , dan Soo Chi, ia sibuk dengan sleeping beauty nya di sofa . Tuh anak ngga dimana saja pasti tidur kerjaannya , pantes aja sama keluarganya kadang dipanggil dengan sebutan muka bantal.
"Kita kepantai aja yuk, kalau kayak gini terus bosen gaess ". Ucap Han angkat bicara.
"Iya, kita kepantai aja, buat acara apa kek, party atau barbeque, gitu".imbuh Lee Know .
"Asik tuh, apalagi kalau sambil nyanyi-nyanyi ".sambung Felix dengan senyumnya. Aku mengangguk mengiyakan ucapan kekasihku.
"Udah malem gaess".tolak Sungmin halus.
"Baru juga pukul 20.30 ".sahut Hyunjin santai .
"Tapi asik loh kak, malam-malam ngadain barbeque dipantai".imbuhku santai. Saat ini aku duduk disamping anak-anak gwiyeo lainnya.
"Kasian Soo Chi, masa iya mau ditinggal sendirian di Villa, kalau Soo Chi nangis gimana dia kan penakut".ucap Vi Na angkat bicara.
"Wahh..kulkasku , makin sayang deh ". Aku dan teman-teman melotot tidak percaya kearah Bangchan .
"Kyaa.. Kalian pacaran ya! ".tuduh IN keras. Mereka berdua hanya diam dan menampakan wajah datarnya. Dasar! Cold ketemu Cold hasilnya freezer !!.
Aku dan teman-teman udah tau kalau Bangchan habis jadian sama Vi Na, toh Bangchannya minta pendapat kita buat nembak gadis kulkas itu .
"IN, kau jangan kepo oke! ". Lerai Felix ke IN. Aku tersenyum kearah kekasihku itu, lama-lama Felix mirip sama aku deh . Haha ..
"Siap, hyung".IN mengangkat kedua jempol tangannya kedepan.
"Woyy !boring nih".rengek Lee Know dan Han kompak.
"Kalau kalian pengen kepantai ya sana, ngga usah merengek-rengek kayak gitu".ucap Changbin dingin. Sekejap Han dan Lee Know terdiam mendengar ucapan Hyungnya.
"Kalian boleh kepantai, aku akan tinggal diVilla buat jagain Soo Chi ".imbuh Woojin santai. Ia masih sibuk dengan gamenya.
"Aku juga akan tinggal di Villa".sambung Changbin.
"Beneran, hyung? ".tanya mereka kompak. Woojin dan Changbin mengangguk pelan.
"Gwiyeo, diantara kalian siapa yang ikut kepantai? ".tanyaku semangat . Bukanya menjawab mereka malah menatapku heran.
"Kalian kenapa menatapku seperti itu? Emang ada yang salah dengan ucapanku? ".tanyaku bingung. Mereka menggeleng bersamaan.
"Aish! Ayolah kepantai, bosen nihh, masa iya cuma aku ceweknya yang ikut, ayo temenin aku ".ucapku memelas.
"Baiklah aku ikut".Vi Na berdiri dari duduknya.
"Aku juga ikut ".imbuh Getly santai.
"Asikkk...tunggu apa lagi, ayo kita kepantai ".teriakku semangat.
"Berisik!! ".Teriak Soo Chi karena tidurnya terganggu oleh suara ku. Aku terkekeh pelan melihat itu.
"Ayo, kepantai! ".ucapku lagi namun dengan suara pelan. Mendengar ucapanku, mereka berdiri dan bersiap-siap untuk otw tentunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Journey Of Love
FanfictionApa jadinya jika member Straykids masuk kedalam hidup kalian? Penasaran? Sama.. Cekidott..