Sekarang gue lagi di dapur sendirian setelah dapet pesan dari kak Zifan gue gatau harus gimana. Gue sakit tapi pasti kalo dia yang tau lebih sakit. Tiba-tiba gue netes, ini juga salah gue.
"Mak lo nangis?" Anin nyamperin gue
"Gue gapapa, Nin" ucap gue nunduk tapi gue malah jadi sesenggukan. Dia meluk gue.
"Gue tau lo lagi sedih Mak, jangan gini. Mana Nami yang kuat" Anin meluk gue dan nenangin gue
"Hikss.. gue salah, maafin gue.. hiks" gue udah ga tahan
"Cerita Nam, kenapa? Ada gue ...hiks... disini" Anin nangis seketika
"Ga bisa Nin, gue ga bisa ceritain sekarang. udah gue mau tidur aja" Gue pergi ke kamar dan nenangin diri gue.
Pagi ini gue berangkat dengan mata yang super sembab. Gue tidur jam 3 pagi ngalahin waktu ulangan biologi yang biasanya gue tidur jam 1 pagi. Gue turun dari tangga, ya kamar gue ada di lantai atas sebelahan sama Kurnia dan Evita.
"Lo kenapa kok sembab gitu?" tanya Evita sambil ngiket sepatunya
"Habis ciuman sama tawon" ucap gue seadanya dan duduk di sebelah Dhila
"Gila, di rumah Alda ada tawon sampe lo dicium kaya gitu?" tanyanya lagi
"Hah? Berarti gue harus panggil pembasmi seranggan nih." Alda nyautin juga lagi
"Nam, lain kali lo jangan buat sengklek otak yang udah sengklek ya.." Dhila ngomong ke gue.
"Eh, kalian udah siap- siap?" tanya Kurnia yang turun dari tangga. Mata itu, gue ga tega.
"Heem, gue berangkat duluan yah? Gaza dah nunggu." Dan Kurnia keluar dari rumah.
Gue gatau sampe kapan bakal mendem sendiri, dalam beberapa hari ini udah dua orang yang deket sama gue dan mereka berhubungan sama cowo berujung ah gue ga bisa jelasinnya.
"Sungguh gue sebel sama adik kelas itu" ucap Anin tiba-tiba
"Kenapa?" Tanya Alda
"Dia, deket sama gue. Tapi setiap gue lewat depan kelas dia, semua temen cewenya natep gue sinis. Dan dia stalk akun anak-anak ISO dia tau Lo Nam, dan itu foto yang di WA lo di privasi kan? Cewe-cewe bisa dapet fotonya dan dikirim ke dia" sambil nunjuk sebuah foto
"Berangkat bareng gue, gue mau lo nemuin gue sama cowo itu." Ucap gue final dan bawa Anin keluar dari rumah.
"Tapi.."
"INI DEMI KITA"
Bukan masalah apa-apa ini tentang sahabat gue yang ngerasa risih sama temen dari temen cowonya. Gue juga ga tega kalo Anin keganggu terus setiap hari apa lagi sampe semua anak ISO Kebawa. Bukan gue sok berani, tapi disini gue sayang sama mereka.
...
Dia udah di hadepan gue, cowo yang dibilang sama Anin. Gue ga bisa mundur kan? jadi gue bilang aja semuanya.
"Gue udah tau lo deket sama si Anin, dan gue ga suka temen kelas lo pada natepin Anin sambil natep Sinis" Jelas gue
"Maksudnya kak?"
"Gini ya, gue ngomong baik-baik sama lo. Gue tau temen lo nemu foto gue yang padahal gue privasi, mereka stalk gue dan semua anak ISO. Dan disaat Anin lewat kelas lo dia selalu di sinisin. Jadi gue mohon ke lo buat ngejaga temen cewe lo itu, kan kalian bisa sapa atau gimana ga usah sinis sinis yah?" jelas gue jujur nih gue tuh pengen noyor kepala dia kalo gue ga inget lagi di sekolah. Lah gimana engga mukannya pengin gue tampol kek sok keren gitu hih asli gue sabar banget disini.
"Oke kak, Makasih" dan dia pergi gitu aja.
"NJIR NIH ADIK KELAS BUKAN NGOMONG SOPAN SANTUN MALAH KAYA HEEEHH.....DASAR ULAT BULUQ" batin gue.
"lo ga usah takut gue udah bilang kan? Lo liat sendiri kan tadi?" ucap gue ke Anin
"Makasih Nam, gue ga tau kalo ga ada lo. Gue balik ke kelas dulu ya" dan dia pergi sambil ngelambain tangan ke gue.
Dan gue pergi ke depan lab biologi karena gue baru inget ada tugas yang belum gue ambil. Tapi gue kaget disitu gue saksiin semuanya, gue liat semuanya. Gue tau dia ga baik. Gue lari dan gue samperin dia.
PLAAKK
Gue nampar dia.
"Jahat lo ya!!!"
"Lo yang nyuruh kan? Gue Cuma nurut lo! Drama kemaren kemauan lo kan?! GUE GA PERNAH SUKA SAMA DIA!" ucapnya nunjuk kebelakang gue
...
TBC
ISO & ME & BOYS
KAMU SEDANG MEMBACA
ISO & ME & BOYS
Teen Fiction7 sahabat yang mencari jati diri, yang selalu di hiasi masalah dalam keseharian. bukan hanya masalah tapi juga kebahagiaan. Bahkan juga masalah cowo yang ngebuat mereka uring uringan. ISO