Luhalu guys!!
Disini aku mau curhat nih!
Jadi...aku tuh naksir cowok selama 3 tahun guys. Tapi selama 3 tahun ini aku gak pernah ngungkapin perasaan aku ke dia.Aku takut buat nyatain, takut dia ngejauh dari aku atau bahkan ngehindar. Aku nggak mau itu, mbayangin aja aku udah gak sanggup.
Akhirnya aku cuma nyimpen perasaan ini dalem dalem, dan jangan Sampek orang tau. Dia itu yang sering aku sebut mata empat atau hezel. Ya karena dia berkacamata dan matanya yang jingga guys. Dan itu juga yang buat aku pertama kali mengagumi dia.
Sampai akhirnya 3 tahun berlalu dan dia lulus. Gue sedih, gegara gue gak akan bisa lagi liat matanya, meskipun itu dari jauh. Selama ini gue suka dia, tapi gue hanya bisa mengamati dari jarak jauh. Entahlah, gue terlalu takut.
Sampai akhirnya gue ngeberaniin diri gue buat minta nomer wa dia ke temen gue. Dan ternyata temen gue kagak punya! Ngenes banget kan kisah percintaan gue?.
Gue pun mulai pasrah, dan gue mulai percaya. Mungkin dia bukan jodoh gue.Tapi guys, setelah beberapa hari. Gue ternyata dikasih nomer wa dia sama temen gue. Katanya sih, dia dapet dari temennya si hazel. Gue lega, akhirnya gue bisa dapet juga nomer nya
Tapi, selama 1 Minggu gue gak berani ngechat dia guys. Cuma hanya sekedar menyimpan kontak, tanpa memberi pesan. Gue saat itu takut setengah mati untuk sekedar mengirimkan pesan.
Temen gue maksa gue buat ngasih pesen ke hazel. Mereka bilang, apa salahnya mencoba. Setidaknya Lo tau apa respon dia selanjutnya.
Gue pun akhirnya memberanikan diri buat nulis pesan. Sumpah, saat itu tangan gue gemeter banget, hanya buat nulis satu huruf pun gue takutnya subhanallah. Tapi akhirnya gue pun bisa ngirim pesan ke dia.
Buat ngilangin detak jantung gue yang berlebihan gue pun memilih untuk melihat you tube. Setelah kira kira 5 jam, chat dari gue dibales guys, otomatis gue seneng dong.... Dan akhirnya gue buka dah tuh WhatsApp gue dan seketika balesannya bikin air mata gue jatuh, gue nangis guys. Gue nyesel udah ngirim chat ke dia. Kalian tau balesannya apa? Dia bilang "siapa? Darimana? Anak mana? Ada apa? Dapet darimana nomer gue? Kenal sama gue? Sorry gue gak kenal sama Lo!" Sumpah gue gak kuat guys. Bahasanya ketus banget! Gue takut guys
Akhirnya, gue bales chat dia dengan senyuman menahan rasa tangis. " Yaudah mas, kalo gak kenal sama aku gpp, gak usah di save, aku gak maksa kok!"
Dan balesan dia singkat banget guys! "Oi" udah itu doang! Ngenes sumpah hati gue tuh.Tapi gpp, asalkan gue bisa liat DP nya pun gue seneng, walaupun dia gak ngesave nomer gue. Tapi setelah sekitar jam 6 malem guys, tepatnya saat gue les tuh, dia chat gue! Dia minta tolong buat gue nyebarin brosur lomba di sekolahnya. OMG... Gue otomatis seneng dong! Siapa coba yang nggak seneng kalo kayak gitu? Dan bonusnya guys, ternyata nomor gue dia simpen sebelum dia minta tolong sama gue. Gue girangnya gak ketulungan guys sumpah. Ampe jungkir balik gue jabanin juga tuh.
Gue pun cuma bales dengan agak santai "iya mas, nanti aku sebarin" udah gitu doang. Tapi chat an kita berlanjut guys sampe sekarang! Dia juga udah bantuin gue banyak hal, terutama dalam pelajar. My Hero banget deh!
Si hazel sama gue juga makin Deket nih! Tapi gue terakhir chat an Senin Desember kemarin guys. Dan sekarang gue kangen sama hazel mata empat itu....
Huwaaaa😭😭😭😭.
Mata empat, i Miss you!!Maaf guys, terlalu curhat banyak!
Maklumin yah, thornya emang agak lebay.
KAMU SEDANG MEMBACA
Late to Realize (Fat Girl)
Teen FictionAli "eh, Lo apaan sih ha? gausah ya deket deket gue. Gue ga suka sama elo. Dasar cewek gendut gak tau diri Lo!" bentak Ali Nasya "Alii!, kok ngomongnya gitu sih?. Nasya kan cuma pingin ngasih bekal ini buat Ali" katanya sambil tersenyum ceria. "teri...