TIGA

797 79 1
                                    

sera menatap haruto dengan tatapan yang berbinar, jujur dirinya sangat senang sekarang. haruto yang melihat sera bahagia ikut tersenyum juga.

kebahagian seorang sera juga kebahagian haruto. dirinya berani melakukan apapun untuk sera. 

"makasihhhhhhhhhh". ucap sera dan tersenyum memperlihatkan giginya.

haruto menarik sera kedalam pelukkannya. "semua bakal aku lakuin buat kamu". ucap haruto.

sera menganggkat wajahnya keatas untuk meilihat wajah kekasihnya yang diakuinya tampan itu.

"beneran?". tanya sera dengan wajah yang berbinar dan membuat haruto menganggakat alisnya bingung.

"beneran apa?". tanya haruto. yang membuat sera memutar bola matanya.

"bakal lakuin buat aku". ucap sera yang membuat haruto menggelengkan kepalanya.

sera menatap haruto malas dengan bibirnya yang dimayunkan.

"tau ah". ucap sera yang melepaskan tanganya dari pinggang haruto. haruto yang melihat itu terkekeh sambil menarik sera untuk lebih dekat denganya dan mengecup pipi sera .

"iya iya". ucap haruto.

sera langsung menoleh kearah haruto dan tersenyum.

"gendong". ucap sera dengan manja. haruto yang mendengar itu menggelengkan kepalanya.

sera merentangkan kedua tangan nya dan haruto langsung mengendong sera tanpa pikir panjang.

orang orang yang berada dipantai ikut tersenyum melihat mereka berdua dan bahagia.

06.20
"Kamu gak bakal tinggalin aku kan?". Tanya sera yang mungkin sudah berulang ulang kali.


Haruto yang masih menatap indahnya air pantai dibawah sunset menoleh kearah sera.

"Kenapa nanya itu terus?". Tanya balik haruto dengan suara beratnya.

Sera hanya bisa tersenyum dan menggelengkan kepalanya. Dia tahu bahwa sainganya banyak dan banyak juga perempuan2 cantik mendekati haruto untuk mendapatkan hati seorang haruto.

Haruto menatap sera dan menganti posisi duduknya menjadi berhadapan dengan sera.

"Aku gak bakal ninggalin kamu". Ucap haruto yang setidaknya membuat sera sedikit tenang. Walaupun hatinya terus memberontak untuk mempertanyakan siapa perempuan itu yang selalu memberi pesan terhadap haruto.

"Yuk pulang". Ucap haruto sambil berdiri dan membantu sera berdiri juga.

Mereka meninggalkan pantai dengan keheningan.



























Makasih ya udah baca..
Semoga kalian suka yaaa...

Maap kalo gaje...

Yang suka tolong vote yaaa

Happy reading

-salam haruto🖤

my boyfriend is possessive•harutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang