Hari ini Jeongin dan Changbin ada remedial sbk. Jadinya mereka dipanggil ke ruang kesenian sama bu Hyuna, guru sbk mereka.
Btw, bu Hyuna itu adalah gebetannya Changbin. Soalnya kalau ke sekolah pakean nya lumayan seksi. Belum lagi kalau beliau lagi meraktekin seni tari di depan kelas. Langsung cengo si Changbin. (belum ngerasain aja ditabok sama suaminya mbak Hyuna dia)
Oh ya, bu Hyuna juga adalah alasan kenapa Changbin ada di ruang seni. Sebenernya Changbin itu pinter kalau soal kesenian, tapi demi ketemu bu Hyuna, Changbin sengaja bikin nilainya anjlok.
"Kamu bisa apa?" tanya bu Hyuna ke Changbin.
"Saya cuma bisa ngegambar akatsuki sama tsunade doang, bu." jawab Changbin seadanya.
"Selain itu?"
"Emm.. Saya bisa nge'rap' kaya younglex, bu."
"Gausah, gausah. Mendingan gambar akatsuki aja deh. Yang bagus ya. Saya tunggu hasilnya minggu depan. Sekarang kamu boleh kembali ke kelas."
'Eh anjir. Padahal gue mau nge'rap' sekseh. Tapi malah gak mau denger'
Changbin sedikit kecewa. Tapi dia bakalan bikin takjub bu Hyuna pas hasil gambaran nya selesai nanti."Ok, sekarang, buat ngebenerin nilai kamu, kamu mau ngapain?" bu Hyuna beralih bertanya pada anak yang kelebihan imutnya.
"Jeongin gak bisa ngegambar bu" jawab Jeongin seadanya.
"Terus?"
"Jeongin mau nyanyi aja bu!"
"Kamu mau bawain lagu apa?"
"Judulnya NYESEK, bu."
"Perasaan saya belum pernah denger judul lagu nya deh" tanya bu Hyuna penasaran. Karena baru pertama kali mendengar judul lagu tersebut.
"Ada, bu. Ini tuh lagu anak - anak yang beranjak dewasa!"
"Ada - ada aja kamu ini. Harusnya kan orangnya yang beranjak dewasa. Bukan lagunya. Yaudah, colokin kabel ini ke hp kamu" titah bu Hyuna sambil memberikan Jeongin kabel speaker yang khusus milik sekolah.
Jeongin terdiam untuk beberapa saat. Lalu memberikan kode berupa jempol kepada bu Hyuna agar bu Hyuna menyetel musik dari handphone miliknya.
Namun apa yang terjadi? Tiba - tiba saja wajah bu Hyuna melongo setelah mendengar musik lagu anak yang berjudul 'naik delman' yang sedang di putar di handphone jeongin.
Bu Hyuna pikir, dia salah nyetel musik. Tapi bukannya memberhentikan musik, Jeongin malah mengambil mikrofon dan mulai bernyanyi.
"Pada hari minggu ku jalan sama temanku.
Jalan - jalan naik becak biar lebih seru.
Gak sengaja jumpa sama pujaan hatiku.
Dia lagi boncengan sama gebetan baru.Sek nyesek nyesek nyesek nyesek nyesek nyesek
Sek nyesek nyesek nyesek banget hati ini.
Sek nyesek nyesek nyesek nyesek nyesek nyesek
Sek nyesek nyesek nyesek banget hati ini.""Oke, sekian dari penampilan Jeongin ya. Maaf kalau kebagusan" tutup Jeongin.
Bu Hyuna masih melongo sambil memperhatikan Jeongin.
Dalam hati bu Hyuna berkata "Njir, ni anak kreatip juga bikin lagu"Tapi dia juga kecewa sama Jeongin. Soalnya anak se uwu dia malah nyanyiin lagu nyesek kaya tadi. Kan harusnya balonku ada lima aja.
Karena gak tega, bu Hyuna langsung aja ngasih nilai 95 buat Jeongin. Dengan harapan suatu saat nanti mereka bisa kolab bikin lagu slank rasa armada.
°®°
Maap gaes. Pas minggu gk update :(.
Terus kayanya hari ini juga gak bisa, soalnya belum selesai. Tp aku gk tega kalau gak update. Jadinya aku kasih aja dulu sedikit hiburan.Maap kalau kurang rame dan cuma sedikit.
Jangan lupa voment gaes:). Biar semangat bikinnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Ghost -kth
Mystery / ThrillerBisa melihat 'mereka' bukanlah keinginan ku. Bahkan jika bisa, aku tidak ingin melihat mereka semua. Tidak ada orang yang ingin melihat 'mereka'. Mungkin hanya orang bodoh saja yang ingin melihatnya. Tapi, jika kalian sudah melihatnya? Aku yakin...