이십칠. plan

500 25 3
                                    

Halo
Ini chap ke 27
Simak cerita nya
Cekidot
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Aduuuhh, salah paham lagi"

Jimin lari mengejar jungkook. Dia memasukan hp nya kedalam saku celana nya. Jimin sempat kehilangan jejak jungkook, tapi karena feeling seorang kakak jimin bisa menemukan jungkook.

Jungkook sedang berdiri di balik pagar di tepi sungai han. Keadaan sungai han sangat sepi. Mungkin karena terik matahari yang bisa membakar kulit siapa pun. Jungkook terlihat menangis di sana. Jimin hanya menatap nya dari belakang. Memandang tubuh sempit adik nya yang terlihat gemetar.

"AAARRRRGGGHHHH!!! KENAPA SEMUA ORANG YANG GUE KENAL PADA LICIK SEMUA?! GA APPA, GA TAEHYUNG AHJUSSI, GA EOMMA, GA SEOKJIN AHJUSSI, GA JIMIN HYUNG. MEREKA SEMUA SAMA AJA!! MEREKA LICIK!! MEREKA bajingan" tak ada penekanan kata pada kalimat terakhir. Jungkook kembali menangis saat mulut nya mengucap kata terakhir dengan nada yang lemah.

"Gue benci sama mereka. Lebih baik gue ga terlahir kedunia ini! Lebih baik gue mati!!" ucap jungkook pelan hanya saja jimin bisa mendengarnya

Jimin mulai menghampiri jungkook dan dengan sigap menarik jungkook yang hampir lompat ke sungai han yang di ketahui kedalaman nya lebih dari 4 meter.

Jimin menarik jungkook dan menjadikan tubuh nya sebagai tumpuan agar tubuh jungkook tidak langsung terbanting ke tanah. Jungkook mulai berontak saat mengetahui siapa orang yang menarik nya. Tapi dengan kuat jimin mengeratkan pelukan nya.

"Lepasin! Bajingan licik! Pergi lu! Lebih baik gue mati sekarang juga! Lepasin!!"

"Kook jangan kemakan emosi. Kendaliin emosi lu. Lu berpikir pengen mati sekarang?? Masa depan lu masih panjang kook"

"Lepasin gue bajingan!! Gue ga butuh lu dalam hidup gue!! Gue benci sama lu!" Tangan jungkook mulai berusaha untuk menyakiti jimin. Jungkook mulai menyikut perut jimin. Karena sakit jimin pun melepas dekapan nya.

"Kook, lu cuma salah paham!"

"Salah paham?? Hyung gue udah besar, gue tau mana yang bener mana yang salah. Lu jelek jelek taehyung ahjussi di depan gue, tapi ngebela dia di belakang gue. Lu bener bener licik hyung"

"Kook, udah gue bilang lu cuma salah paham. Dengerin penjelasan gue dulu. Ini semua rencana gue!"

"Yaa.. Ini semua rencana lu. Karena orang licik selalu punya rencana di balik hidup nya. Lu bikin skenario ini buat bikin gue jatuh kan? Trus lu bangkit dan jadi anak emas nya eomma tanpa mikirin gue?? Lu bener bener jahat hyung!"

Brughhh

Jimin yang sudah kehilangan kesabaran pun meluap kan emosi nya ke jungkook. Tangan nya mengepal menahan emosi.

"Jungkook!!" tiba tiba jinhwan datang dan membantu jungkook yang jatuh tersungkur ketanah. Jinhwan membantu jungkook untuk duduk. Jungkook memegang tulang pipi kanan nya yang membiru dan melihat tangan kanan nya yang kembali mengeluarkan darah.

"Iya gue emang jahat! Gue adalah orang terjahat di dunia ini. Gue jahat karena udah bikin kasih sayang eomma dan appa harus di bagi dua sama lu. Gue jahat karena udah ngambil keluarga lu. Gue jahat karena udah nonjok lu barusan. Gue jahat karena selalu nyakitin lu..."

𝗡𝗢𝗧 𝗦𝗜𝗕𝗟𝗜𝗡𝗚𝗦 | jk.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang