Min Sibling

2.9K 158 0
                                    

Y/n itu punya kakak yang cuek minta ampun iya saking cueknya kadang Y/n suka kesel sendiri, malah Y/n sering ngucap, "mending Y/n gak punya kakak deh sekalian daripada punya abang kayak Kak Yoongi" astagfirullah, ya begitu kehidupan sehari-hari Y/n kesel sendirian beda sama Yoongi yang fine-fine aja punya ade kayak Y/n yang banyak mintanya.

"bang Yoong ayolah temenin Y/n beli bakso dibunderan" ini ceritanya si Y/n lagi ngerayu abangnya yang dari tadi gak merhatiin dia padahal dia laper dan cuma pengen minta dianter beli bakso, Y/n itu gak bisa naik motor dan takut keluar sendirian makanya dia minta dianterin.

"beli sendiri kenapa abang sibuk gak liat?!" balas Yoongi.

"sibuk apaannya sih orang cuma tiduran sambil nonton tv darimana sibuknya?" suara Y/n udah naik satu oktaf masalahnya udah hampir sejam si Y/n ngerayu abangnya satu ini, kesel juga lama-lama.

"ya sibuk ini tuh, udah sono pergi sendiri manja amat" kesel Yoongi yang kini tengah mencari posisi nyaman buat tidur.

"tau lah, Y/n bilangin papah nih" ancem si Y/n yang udah misuh-misuh duduk senderan di sofa.

"bilangin aja sono papah kan lagi kerja mana mau ngangkat telfon lu" seru Yoongi melirik adiknya.

Y/n bibirnya udah maju tiga centi sumpah dia kesel banget, "yaudah kalau Y/n mati kelaperan salah bang Yoongi" seru Y/n lalu berjalan dengan kesal menuju kamarnya, "Y/n kesel!" teriaknya sebelum membanting pintu kenceng-kenceng.

Yoongi hanya melirik adiknya sekilas, "bodo amat" gumannya pelan.

Y/n yang kesel pun akhirnya ketiduran dengan perut yang laper nasib punya orang tua sibuk sama abang yang begitu bentukkannya mana Y/n kan gak bisa masak lengkap sudah hidup Y/n digerogoti rasa lapar.

Sejam kemudian Yoongi bangun dari tidurnya, ngerasa laper juga lama-lama jadi dia putuskan untuk pergi kekamar Y/n.

"heh bangun" ucap Yoongi bangunin adiknya dengan senggol badan Y/n pake kaki.

"apaan sih?!" bales Y/n kesel, udah laper, tidur aja pake segala diganggu mana tidak berperikeY/nan lagi masa bangunin ade sematawayang pake kaki.

"jadi beli bakso enggak?!" tanya Yoongi menatap adiknya.

Y/n yang tadinya kesel jadi seneng dong ditawarin beginian, "ya jadi lah tapi ayo anterin" ucapnya kini duduk menatap Yoongi tanpa curiga, emang gini Yoongi tuh cepet banget berubah sifatnya sebentar gak peduli sebentar peduli tapi emang karena ada udang dibalik batu juga sih.

"buruan ganti baju gua tunggu di luar dua menit" ucap Yoongi terus keluar gitu aja dari kamar Y/n.

Y/n jelas kalang kabut dia pun cuma nyambar kardigan terus dipake, takut Yoongi berubah pikiran malah yang ada nanti Y/n beneran mati kelaparan kalau Yoongi sampe ngambek karena dia lama.

Pas sampe di tempat bakso Yoongi lebih dulu nyari tempat duduk setelah mesen baksonya, gak lama bakso dateng, Y/n langsung aja nyambar terus kasih sambel.

"jangan banyak-banyak sambelnya tolil nanti sakit perut gua yang repot" Yoongi udah nyerocos.

"orang cuma satu sendok teh doang bang" bales Y/n.

"sambelnya pedes, lu belum makan dari pagi, perut lu sakit entar" ucap Yoongi lalu ngejauhin mangkuk sambal dari Y/n.

Y/n emang gak punya mag tapi kalau cara makan dia begitu ya bisa kena mag lama-lama dan Yoongi gak mau adiknya itu kena mag bisa repot dia entar, sehat aja ngerepotin apalagi sakit kan.

"tau adeknya belum makan dari pagi didiemin aja" gerutu Y/n.

"gua gak punya duit dek" jawab Yoongi melirik Y/n sambil niupin baksonya yang panas.

"lah ini bisa neraktir duit dari mana bang?" gas Y/n.

"lah bukannya ini elu yang bayar? Gua mah cuma nganter sama numpang makan doang" ucap Yoongi lagi.

Y/n jadi refleks ngelepas sendok sama garpunya, lalu merogoh saku kardigan dan celananya.

Mampus.

"bang jangan bercanda?" tanya Y/n mulai panik.

"siapa yang bercanda sih" jawab Yoongi.

"yaaa terus ini yang bayar siapa? Y/n gak bawa duit bang!!" Y/n pusing rasanya kenapa mau makan aja susah banget kayaknya.

"serius lu?" tanya balik Yoongi.

"noh gak ada noh gak ada, ya abang sih minta Y/n buru-buru mana sempet bawa duit" ucap Y/n sambil kasih unjuk kalau semua kantongnya kosong.

"yeee bodoh dipiara" kesel Yoongi lalu bangkit dari duduknya.

"bang mau kemana?" tanya Y/n.

"pulang" jawab Yoongi kesel.

"ini yang bayar siapa?" Y/n ngejar Yoongi yang udah jalan keluar.

"elu lah nyuci piring sono bantuin abang baksonya" ucap Yoongi yang kini sudah pake helm nya.

"masa tega sih, Y/n ikut bang jangan tinggalin Y/n" Y/n nahan lengan Yoongi, dia udah mau nangis.

"eh mba mas ini yang bayar baksonya siapa?" abang baksonya mulai curiga kok Yoongi dan Y/n main pergi aja gak ada niatan mau bayar.

"ini mas saya mau ambil duit dulu, titip ade saya ya" ucap Yoongi ngebuat Y/n pukulin lengan Yoongi.

"bilang dong kalau mau ambil duit Y/n kirain abang mau ninggalin Y/n" gerutu Y/n kesel.

Yoongi tertawa menanggapi kebodohan adiknya. Beda sama Y/n yang sekarang bisa tenang setelah melihat Yoongi pergi ninggalin dia buat ambil duit, kini dia masuk kedalam lagi dan ngabisin baksonya dengan khidmat malah sampe nyomot bakso Yoongi yang masih utuh satu tapi yang gede, tapi sayang aja Y/n itu bocah polos yang gampang ketipu.

"kok bang Yoong gak balik-balik ya?" guman Y/n sambil liat jam yang berarti Yoongi sudah pergi sejak satu jam yang lalu.

"mba gimana bayarnya? Ini tokonya satu jam lagi udah mau tutup" itu abang bakso yang tadi nanya.

"tunggu ya bang kakak saya gak balik-balik" jawab Y/n mulai panik pasalnya dia gak bawa duit dan ponsel bersamaan.

Disisi lain mah Yoongi lagi ketawa-tawa aja sambil nonton sinetron, kalau pikir Yoongi nanti aja dia jemput adiknya kalau udah dua jam.

Tega emang, iya setega itu Yoongi pada Y/n, isengin adeknya kalau belum puas belum berhenti.

OT7 SIBLING Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang