vomment jgn lupa weyy
"mau kan balikan sama aku?"
dalem hati miyoung udah nyanyi YO YO AYO YO AYO YO YO AYO!!!
"balikan! balikan! balikan!" ya emang ini sejoli kompor banget sih. mana ini lagi kantin kan, makanya mereka dipelongin dari tadi.
"ih lu gila ya ngajak balikan di kantin begini?" protes niyoung ke woojin.
"oh jadi mau di hotel? ayo aku pesenin kamar berdua buat balikan sekalian naena ehehehe" jawab woojin dengan polosnya dan suara kenceng.
miyoung menepis tangan woojin.
"goblok ih," bisiknya.
"yaudah jadi mau balikan kan? ato perlu gua umumin sambil teriak? oke bentar"
habis itu woojin langsung berdiri dari kursinya terus teriak sekeras dia kalo lagi teriak 'aiyak'
"MIYOUNG, MAU KAN BALIKAN SAMA WOOJIN? TEMEN TEMEN, TOLONG BANTU KOMPORIN DONG" teriak woojin.
dan dengan percaya diri sejoli malah ikutan berdiri sambil teriak "BALIKAN! BALIKAN! BALIKAN!"
dan membuat anak anak bin kompor yang ada disana ikutan teriak balikan balikan juga.
miyoung lirik lirik sebentar. dan akhirnya,
"sorry..."
muka woojin kaget tak terhingga. matanya belotot kayak mau keluar. mulutnya mangap sampe lalat mau masuk.
dan semua hening. gaada teriak teriak heboh lain.
"sorry aku gabisa nolak." lanjut miyoung
"CIAAAAAAAAAAA BALIKAAN"
"SA AEE NIHHHH"
"MANTUL ANJAAAAY"
"EAK MILEONG SA AE DAHH"
woojin senyum senyum tersipu malum abis itu nyamperin miyoung. tangan woojin meraih tangan miyoung dan menggenggamnya erat.
setelah itu woojin meluk miyoung erat banget dan agresif. miyoung bales pelukan woojin.
"kali ini aku beneran janji kalo aku gak akan ninggalin kamu." bisik woojin.
***
pulang sekolah, para sejoli dan miyoung pulang barengan ke rumah miyoung dan daniel aka basecamp sementara.
"daniel belum pulang?" tanya woojin.
"belom kali,"
"eh btw, bokap nyokap lu gimana young?" tanya daehwi.
"gatau hwi... sampe sekarang gua masih nunggu beritanya."
ngga lama kemudian, datenglah daniel dengan seorang cewe.
Ceklek
"e buset rame bener rumah gua" daniel kaget ketika buka pintu udah banyak orang disana.
"wasup breeee"
"eak siapa nih?" tanya jihoon ke daniel sambil ngelirik cewe cantik dibelakang daniel.
"ehm anu cewe gua nih. ah kalian ganggu acara gua aja njing"
"tadinya mau ngapain emang kalo berdua hah?!" miyoung mulai sewot.
"ehehehe mau... gitu dehh" jawab daniel malu malu.
"eh btw kenalan dulu dong kalian. masa calon kakak ipar sendiri ngga kenal." kata daniel.
cewe dibekakang daniel itu maju ngasih tangannya. senyum cantik sambil jabatan tangan sama miyoung.
"gue tzuyu. salken yah," kata cewe itu.
"e bentar- OHHH INI YANG TZUYU TZUYU ITU? gua miyoung btw" kata miyoung.
"cewe gua." titiba woojin muncul disebelah miyoung.
"kalian balikan??!!"
dabel up, cek next part
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] sejoli ➵ p.woojin ✔
Fanfiction[finished] warning harsh/mature words judul sebelumnya: ena highest rank #1 parkwoojin 131218 #1 ongseongwoo 190119 #1 jihoon 300119 #1 baejin 300119 #1 parkjihoon 270219 #1 nc 080419 #2 ongseongwoo 160119 #3 jihoon 170119 #12 fanfiction 301218