3

26.8K 923 4
                                    

        "honey"

DEG

-----------------------------------------------------------
CLARA

       "honey"

DEG

  OMG Jangan bilang itu si ompret lagi gue harus kabur tpi kabur kemana,aduh kak kevin mana si pasti dia kabur karna takut ama si ompret.

"Honey"bisik seseorang di telinga gue bahkan gue dpat merasakan hembusan nafas si Asqa di kulit leher gue
"oke sekrang mungkin waktu nya kabur, sebelum si ompret buat macem macem apa lagi di sini udah
sepi dan itu mendukung perbuatan si ompret nanti kan"batin gue yaa ampun kenapa gue mikir gituan si belum tentu kan si ompret berani lakuin hal gituan, Ehhh tunggu mungkin waktu nya gue kabur kali yaaa,okee siap clara ,Clara sudah siap dgan ancang ancang nya dan....

1.....

2......

3.........

"Kok melayang sii bukan nya mau lari yaa"gumam clara namun mampu di dengar asqa
"dasar gadis nakal"ucap asqa dan sesekali mengecup kening clara yg berada dalam gendongan nya.
"huaaaa mama,papa,kevin.....tolongin gueee dri si ompret"teriak clara histeris, untung di sana sudah sepi dan hanya ada clara dan asqa di sana sehingga tdak mengundang keributan krna clara yg berteriak seakan akan ingin di culik.

.
.
.

  Tdak ada percakapan yg terujadi di antara clara dan asqa di mobil, clara yg sedari tadi mengumpat dgan bhasa kasar dan asqa hanya diam bak orang bisu, dan clara benci suana seperti itu dgan wajah yg di tekuk clara membuang gengsi nya dan membuka suara nya..

"lo mau bawa gue kemana"ucap clara ketus
"ke mansion ku"ucap nya singkata
"WHAT"teriak clara menggelegar membuat telinga asqa yg tingkat kepekaan nya di atas kadar manusia normal berdenyut nyeri
"tenang honey"ucap asqa lembut dan mengelus pucuk kepala clara lembut.
"lo ngak niat buag nyulik gue kan"tanya clara hati hati,asqa hanya mengedikkan bahu nya acuh.
"tdur lah honey"ucap Asqa sambil mencuim kening Clara dan menghirup oroma mawar dan vanila yg ada di tubuh clara.

Asqa tersenyum melihat wajah damai mate nya yang sudah tertidur.
"kau Adalah mate ku Clara"Bisik Asqa lembut

---------------

Mohon Masukan dan saran nya...

JANGAN LUPA TANDA BINTANG NYAA...

SAMLAM MANIS DARI.....
AMEL....

My Mate is Only Mine(SUDAH TERBIT)✔️✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang