Gabby povv
Selesainya berbelanja aku dan dady pulang,sesampainya dirumah aku dan dady masuk kekamar masing masing...
Kejadian dimal tadi,membuatku terlena,aku sangat mabuk kepayang dibuatnya...
Apalagi dady melumat bibirku dengan sangat sensual,entah bagaimana muka ku sekarang,mungkin sangat merah bagaikan tomat yang matang dipohonya.....
Lamunanku buyar ketika ....
Tok tok tok.....
Aku membuka pintu untuk melihat siapa yang datang....
Aku membukanya dan ternyata melihat dadyku yang sangat tampan, tengah menggunakan pakaian yang begitu sensualnya...
"Emm hai"kataku...
"Begitukah sikapmu?menyapa dadymu?"
Kami berdua terkejut mendengarkan suara tersebut....
Kami melirik kearah itu...
Siapa lagi kalo bukan nyonya damtinson yang terhormat....
Ya dia adalah ibu kandung dari adam tinson,entahlah yang pasti aku tak suka dengan keberadaannya...
Ia selalu saja mencari cari kesalahanku.....
"Mamah?"
"Dam..."mamah dady saling berpelukan,akupun mendekat dan akan melakukan hal yang sama...
"Grandma..""Cukup!"belum sempat aku ingin memeluknya,ia menghentikan ku,seolah jijik jika kusentuh...
"Mahh,jangan seperti itu dengan gaby"
"Bagaimana mamah tidak marah setiap kali melihatnya!,kau tau,mamah sudah tua dan rentan usia dam!,mamah ingin punya cucu!"
"Sabar mah"
"Sabar?,sudah berapa tahun kamu sendiri dam?,apalagi setelah kedatangan anak ini!,makin membuatmu kacau!"
"Dia anakku mah"
"Persetanan dengan anak angkatmu!"mamah keira,langsung pergi meninggalkan kami...
"Mahhhhhh"adam memanggilnya...
Adam membalikan badannya ,dan menyentuh pipi ku..."Jangan dimasukan hati,dia memang seperti itu"
"I know dad"
"Good night sugar,kau harus bangun pagi,agar tak terlambat oke"
"Sure dad"
Author pov....
Gaby masuk dengan perasaan galau dan gundah....
Gaby tak nyenyak tidur mengingat kejadian tadi....
Sedangkan adam sedang duduk disifa ruang tamu...
"Mah,cobalah mengerti"
"Kau yang harus mengerti mamah adam!",adam diam tak bersuara...
"Mamah tau,apa hubungan kalian ini !,tidak mungkin gadis yang kau bawa 5 tahun lalu dan kini menjadi gadis yang sangat cantik jelita itu tak bisa memberi ruang namanya dihatimu,mamah tau kau pasti sudah menulis namanya kan!?""Mah.."
"Pokoknya mamah tidak perduli lagi dam,besok,datang keacara makan malam bersama lauren vetergrount"
"Siapa dia mah?"
"Kau akan mengetahuinya besok"Mamah adam lalu pergi keluar rumah meninggalkan adam sendirian diruang tamu....
Adam memijat pelipisnya yang sedikit merasakan pusing......
Adam lalu kembali kekamarnya dengan rasa yang tak bisa dideskripsikan....
Keesokan harinya,gaby bangn dari tidurnya,gaby langsung mandi dan bersiap siap....
KAMU SEDANG MEMBACA
✅✅✅MY DADDY SO HOTT (REVISI)
RomanceGaby & Adam Gadis kecil yatim piatu yang gagal diperkosa oleh kakak ipar sendiri,merasa beruntung dan selamat,tapi sayang kehidupannya sungguh buntu... Ia harus kemana setelah pergi dari rumah durjana itu,ia hampir akan bunuh diri tapi nasib berpih...