31

1.9K 346 24
                                    


Hari ujian akhirnya tiba, semua siswa-siswi tingkat akhir sedang sangat serius sekarang. Ujian yang diselenggarakan kira-kira satu minggu ini terasa berjalan cepat. Berangkat pagi, mengerjakan soal ujian selama kurang lebih dua jam lalu pulang dan bersiap untuk ujian esok harinya.


Selama hari-hari ujian ini para siswa-siswi yang punya 'hubungan' menahan diri untuk bertemu, alasannya ingin fokus. Begitu pula dengan Jisoo dan Taehyung. Yang dimaksud menahan diri untuk bertemu adalah tidak hang out, tidak kencan. Kalau cuma bertemu dan sekedar makan sih masih.


Jennie dan Yoongi masih berangkat dan pulang bersama, mereka juga menyempatkan untuk makan siang bersama setelah ujian, Jimin dan Rose juga. Kalau Jisoo dan Taehyung, bukan cuma makan siang, makan malam pun masih bersama, alasannya ya karena mereka serumah.


Modus makan bersama sebetulnya bisa dianggap kencan terselubung, setuju?




.

.




"Tinggal satu hari lagi.."


"Ya, sebentar lagi lalu kita bisa free"





Taehyung memandang wajah cantik dihadapannya yang terlihat ceria menyantap makan malam. Kali ini mereka hanya makan malam berdua di paviliun, Jungkook mengambil job ekstra untuk memotret, katanya mumpung sedang libur. Ya, selama siswa tingkat akhir ujian, adik kelas akan diliburkan.





"Setelah ujian jalan-jalan yuk?"


"Hm? Kemana?"


"Ke.. ehm.. Jeju? Bagaimana?"


"Huh? Jeju? Ber.. dua?"


"Kalau kau mau.."





Jisoo sebetulnya mau, dia hanya tidak yakin, belum pernah liburan ke tempat jauh hanya berdua dengan lelaki. Sudha begitu, ia kan harus minta izin ke Jungkook, kalau tidak adiknya itu bisa ngamuk! Walau lebih muda dua tahun, Jungkook lebih seram kalau marah daripada Ayah mereka. Maklum, rasa sayangnya pada si Noona kelewat besar, jadi protektif.





"Aku tidak yakin Kookie mengizinkan.."


"Ah.. benar juga.."





Be YoursTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang