Bab 3

1.3K 87 0
                                    

Alergi Guan Xin Mu berlangsung selama beberapa hari, bulan madu yang telah lama ditunggu-tunggu dibatalkan, dan hari keempat setelah upacara pernikahan, Fei Jun dengan kejam meninggalkannya, dan pergi bekerja.

Pada saat Guan Xin Mu pulih, cuti pernikahannya telah berlalu secepat kilat. Dia dengan semangat pergi bekerja dan duduk di kursinya di depan mejanya. Dia dengan lemah menyalakan komputernya untuk melihat meja hubungan pelanggan. Dia memulai pekerjaan rutinnya.

Profesinya adalah asisten direktur penjualan, bekerja di perusahaan terbatas bahan listrik Ze Shun. Tugasnya setiap bulan adalah mempromosikan setiap ukuran bahan listrik ke pasar, menetapkan tanggal untuk mengadakan riset pasar skala besar, dan mempromosikan produk kepada klien. Sejak lulus, ia memulai magang di perusahaan ini. Setelah masa magang selesai, dia hanya terus bekerja di sini dengan meja kerja yang sama. Dia tidak yakin apakah dia mencintai pekerjaannya atau tidak.

Saat ini, semua ruang kisi hening, rekan-rekannya sama sekali tidak peduli dengan status barunya sebagai pengantin baru. Tidak ada yang bertanya padanya, "Bagaimana perasaan menjadi pengantin baru?" "Apakah Anda menikmati bulan madu Anda?". Tidak ada pertanyaan sama sekali, Guan Xin Mu menghela nafas, dia dengan rajin mulai melihat-lihat brosur bahan listrik baru bulan ini di pasaran.

Sampai pukul 10.30, Guan Xi Mu pergi ke dapur untuk membuat secangkir kopi, dia bertemu dengan direktur penjualannya Pei Xin, yang mengenakan jas abu-abu tua, dengan santai masuk ke dalam. Dengan tersenyum, Pei Jin bertanya dengan suara lembut, "Bagaimana kabar pengantin baru?"

Akhirnya seseorang bertanya padanya, suasana hati Guan Xin Mu tiba-tiba mereda, tetapi setelah dua detik suasana hati itu turun sekali lagi, tersenyum: "Aku sakit, jadi bulan madu dibatalkan."

Pei Jin menghiburnya: “Tidak apa-apa, waktu itu saya juga tidak punya bulan madu. Sampai dua tahun setelah pernikahan, kami baru saja berbulan madu. ”

Pei Jin yang terlihat sangat profesional dan cantik adalah panutan banyak pekerja wanita, dia cantik, memiliki sikap anggun, sukses dalam karirnya, dan pernikahan empat tahun dengan suaminya benar-benar bagus. Tidak masalah di karier atau hubungan, semuanya lancar baginya. Karena itu ia juga salah satu panutan Guan XI Mu.

"Di masa depan, aku ingin membawanya berkeliling dunia."

Guan Xi Mu minum kopi, dan meregangkan tubuhnya.

Setelah makan siang, Guan Xin Mu mengirim pesan teks ke Fei Jun, terdiri dari tiga kata, "Sudahkah kamu makan?", Lima menit berlalu, Fei Jun menjawab satu kata, "em". Kemudian Guan Xin Mu mengirim pesan lain: "Apa yang kamu makan?" Setelah 15 menit, Fei Jun menjawab: "Sama seperti biasa." Guan Xin Mu tidak puas dengan jawabannya, dia terus mengirim pesan lain: "Apa yang biasanya kamu makan?", Maka tidak ada jawaban lain.

Jelas, dia tidak ingin menjawab pertanyaan membosankan yang tidak penting itu.

Ketika Guan Xin Mu bersiap untuk tidur sebentar, tetapi dia akan mengambil bantalnya, sebuah suara yang jelas bergema di bagian atas tangannya: "O! pengantin wanita telah datang untuk bekerja! "

"Apakah kamu sudah selesai dengan latihanmu?" Guan Xin Mu menggosok matanya, menyadari bahwa dia tidak melakukan kesalahan, berdiri di depannya, monyet pemikir kecil adalah Xu Shuai. Xu Shuai satu tahun lebih tua darinya, dan juga pekerja penjualan, tetapi prestasinya jauh lebih besar darinya. Ketika dia baru memulai magang, pemula, Guan Xin Mu, untungnya bertemu dengan Xu Shuai yang ramah, banyak masalah yang diselesaikannya. Pada akhirnya, mereka menjadi teman baik, dan dia hanya tahu bahwa Xu Shuai adalah gay seratus persen, dan ketika mereka mengobrol, topik mereka beragam.

"Xin Mu, Tidak, aku harus memanggilmu Nyonya Fei." Wajah Xu Shuai tiba-tiba meringkuk dekat dengan Guan Xin Mu, ujung hidungnya menyentuh ujung hidungnya, "Wajahmu bengkak, ada lingkaran di bawah matamu, ada ada komedo di hidung Anda, apakah tadi malam terlalu kuat sehingga Anda tidak bisa tidur nyenyak? Meskipun kamu adalah pengantin baru dengan pengalaman baru, tetapi kamu masih perlu mengendalikannya sebentar ~?

Marry! My Black Horse {INA} ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang