Keesokan harinya ..
Waktu sudah menunjukan pukul satu siang hari, yang mana tiga puluh menit lagi pesawat yang ditumpangi oleh member EXO akan segera mendarat.
Selama di dalam pesawat, ekspresi senang tidak pernah luntur dari wajah tampan mereka. Mengapa? sebab manajer mereka memberikan kesempatan untuk beristirahat full untuk hari ini. Yang tentunya itu adalah kabar gembira setelah melalui hari-hari yang cukup melelahkan.
Namun besok, mereka harus memulai aktivitas lagi karena sudah waktunya untuk mereka promosi di stasiun musik televisi Korea.
01.30 KST ..
Pesawat yang dinaiki EXO memasuki area bandara dengan landing yang mulus. Tidak memakan waktu lama, mereka segera turun dari pesawat lalu menuju area pengambilan barang setelah itu mereka keluar melalui pintu VIP yang telah disediakan.
Kepulangan mereka dari China ternyata disambut oleh banyak wartawan dan fans yang sudah menunggu sedari tadi. Melihat itu, member EXO merasa terharu, mereka pun dengan semangat memberikan fanservice serta keramahan kepada semuanya.
Sesampainya di dorm, mereka lekas memasuki kamar masing-masing untuk beristirahat atau sekedar cuma menaruh barang bawaan.
Perlu kalian ketahui, semenjak kejadian tempo lalu hubungan baekhyun dan jongin sudah membaik. Ditambah juga perubahan drastis dari baekhyun yang sekarang menjadi lebih ceria dan terbuka pada jongin.
Perubahan itu tentunya membuat jongin senang, sebab dia tidak perlu mendengar lagi nada dingin yang selalu baekhyun gunakan. Dan terus baekhyun jadi suka menanyakan soal taeyeon. Awal yang bagus.
"Hyung~ mandi sana! setelah itu gantian baru aku yang mandi"
"Memangnya mau kemana?"
"Astaga hyung! kitakan hari ini akan menemui tiffany dan taeyeon terus memberikan oleh-oleh" jawab jongin mengingatkan janji mereka.
"Ah betul aku baru ingat hehe, maaf" ujar baekhyun sambil mengusap tengkuk lehernya.
Tiba-tiba ..
"Jongin-ah~ tapi kenapa aku menjadi ragu ya.."
"Hyung kesempatan seperti ini tidak datang untuk kedua kalinya, jadi ambil kesempatan ini atau hyung akan menyesal!" jongin mengancam.
"Haa.. o-oke, semoga taeyeon mau memaafkan aku" balas baekhyun menurut pasrah.
"Nah begitu dong hyung~, harus berani sebagai kaum lelaki sejati!"
"Iya iya, ya sudah aku mandi dulu"
"Oke hyung" sahut jongin.
Baekhyun langsung melesat ke kamar mandi sedangkan jongin membuka ponselnya lalu menghubungi seseorang.
"Miyoung-ah! sejam lagi mungkin..aku akan tiba di tempatmu"
"Oke aku tunggu"
KAMU SEDANG MEMBACA
MISS U ✔
FanfictionMain Cast : • Kim Taeyeon • Byun Baekhyun Other Cast : • Kim Jongin • Momo • Tiffany Hwang • Lee Sungyeol • Lee Sungjae