5 "Bad Or Good"

6.7K 485 3
                                    

Chanyeol terus sibuk membolak-balik kertas yang entah apa isinya, ia fokus pada pekerjaannya meski ia tau 2 pasang mata kini menatapnya intes awalnya chanyeol tidak mengurusinya tapi sepertinya chanyeol tidak terlalu suka dipandangi.

"Cukup sudah! apa kau benar-benar ingin aku mengeluarkan bola matamu huh?"

Gertakan dari suara bass chanyeol sukses membuat baekhyun terkejut minta ampun ia bahkan terdiam tidak bergeming matanya panas ini pertama kalinya ia dibentak dengan suara semengerikan itu.

"Jahat kau jahat!, mengapa membentakk!!"

Baekhyun berteriak kearah chanyeol sambil terus menahan air matanya.

"Kau membuat bayi kita terkejut chanyeol" sambungnya.

"Kita? apa aku tidak salah dengar¿"

Chanyeol mendekato baekhyun ia menampilkan jari telunjuknya kearah baekhyun.

"Kau itu jalang? bagaimana bisa kau bilang itu anak kita huh" Ucapan chanyeol salah ia bukan jalang kejadian itu sama sekali tidak disengaja.

baekhyun melihat jari telunjuk chanyeol yang beberapa senti dari wajahnya, ia menatap tidak suka dengan wajah yang kini berada didekatnya baekhyun mengunpulkan kekuatanya ia harap bisa menonjok wajah pria ini.

Crakk

"Ahhhhhhhhh"

Jauh dari ekspetasi, nyatanya baekhyun hanya bisa mengigit jari telunjuk yang chanyeol arahkan kepadanya, Suara retakan jari chanyeol membuat baekhyun puas mendengarnya ia pun tertawa kesenangan dan menjulurkan lidahnya serta bergegas lari meninggalkan chanyeol yang mengrauh kesakitan akibatnya.

Disela jalan menuju kamar ia merasakan tangannya ditarik oleh seseorang, emang dasarnya badan baekhyun itu kecil hingga membuatnya gampang untuk ditarik-tarik, baekhyun beransumsi jika yang menariknya paling hanya sehun.

Sayangnya baekhyun salah besar kini ia baru saja sadar dari pingsanya, What? baekhyun pingsan apa yang terjadi, Baekhyun melihat sekelilingnya ini bukan kamarnya ia melihat lagi sebuah rantai melingkar dikaki kananya terikat dengan kaki rajang besi yang sudah dicor, apa ini kerjaan chanyeol? apa harus sekasar ini? timbul pertanyaan membuat baekhyun? ketakutan? ditambah lantai yang dingin dan barang-barang berserakan dimana-man udara disini juga sangat pengab baginya pencahayaan hanya ada satu balon lampu yang teruntai-untai bahkan kabelnya dapat baekhyun liat.

Suara langkahan kaki membuat baekhyun terkejut ia gelisah dan ketakutan bersamaan. pintu itu terbuka pelan menampilkan sosok pria tinggi dengan setelan jas hitamnya serta tatapan tajamnya.

 pintu itu terbuka pelan menampilkan sosok pria tinggi dengan setelan jas hitamnya serta tatapan tajamnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Siapa kau? apa yang kau lakukan padaku?"

Baekhyun melontarkan secara sepontan kearah pria tersebut.
pria itu kini melangkah mendekati baekhyun yang ketakutan ia menyalaraskan tingginya dengan berjongkok didepan baekhyun, masih dengan tatapan tajam membuat baekhyun terintimidasi.

We Got Married [ Chanbaek ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang