Chap-8

653 35 2
                                    

"Wooy lo gak mau turun? Udah sampe bego betah banget lo dimobil gua" Ketus Jihoon.

-tumben Jihoon ketus sama gua? Kenapa yah? Apa dia marah gara-gara tadi dimobil?-batin Yoojin.

"Gak usah pake bentakan bisa kan? Nih gua turun. Makasih atas tumpangannya!" Ucap Yoojin dengan mata yang berkaca-kaca lalu menutup pintu mobil Jihoon dengan keras

_________________________________

*Author pov*

"Lah? Salah paham nih gua rasa sih Yoojin" Ucap Jihoon.

Jihoon membuka pintu mobil lalu menuruni mobil tersebut dan beranjak meninggalkan parkiran campus.

"Ish sih Yoojin mana sih? Kok kagak keliatan batang hidungnya" Ucap Jihoon yang mencari Yoojin dilorong campus.
"Apa udah dikelas yah?" Pikir Jihoon.

Jihoon pun pergi meninggalkan lorong campus dan beranjak ke kelas untuk menaruh tas dan mencari Yoojin.

Setelah sampai dikelas mata Jihoon berkeliling kesemua sudut kelas mencari keberadaan Yoojin namun nihil Jihoon sama sekali tidak menemukan Yoojin melainkan menemukan Jeon Na dan Guanlin yang sedang tertawa ria.

"Aish gua nyari Yoojin kemana lagi coba? Tuhh anak kayaknya susah banget dicariin nya" Kekeh Jihoon.
"Coba gua cari di Rooftop biasanya orang kalo lagi sedih atau marah melampiaskan nya ke Rooftop biar pikirannya tenang" Ucap Jihoon yang berlari menuju Rooftop menaiki tangga campus.

Jihoon sudah sampai dilantai paling atas dimana itu adalah Rooftop.

Jihoon membuka pintu Rooftop lalu melihat sosok perempuan yang mana Jihoon mengenalinya.

Jihoon bernafas lega melihat orang yang dicarinya ada diatas Rooftop.

"Hai" Ucap Jihoon yang tiba-tiba ada dibelakang badan perempuan itu.

"Aigoo bisa gak sih jangan bikin gua jantungan terus" Ucap Yoojin dengan raut wajah yang murung.

Iyah perempuan itu adalah Yoojin yang dicari Jihoon dari tadi pagi.

Jihoon pun memindahkan posisi badannya berdiri disamping Yoojin.

"Lo kenapa sih muka ditekuk terus?" Ucap Jihoon yang menatap kearah Yoojin.

"Lo punya otak kan? Gunanya buat berfikir kan? Yaudah fikir aja gua kenapa!" Ketus Yoojin yang menatap lurus tanpa menoleh kearah Jihoon.

"Iyah gua punya otak, tapi sayang.... " Ucap Jihoon menggantungkan omongannya.

"Sayang apa?" Ucap Yoojin.

"Ciee manggil gua sayang hehehe" Ucap Jihoon yang menggoda Yoojin.

"Ish Jihoon bisa gak jangan bikin gua tambah emosi" Ucap Yoojin yang sambil mencubit perut Jihoon.

"Aw aw sakit Iyah Iyah ampun aw udah Yoojin lepas" Rintihan Jihoon kesakitan.

"Makannya jangan bikin gua tambah emosi" Ucap Yoojin yang memanyunkan bibirnya dan melipat kedua tangannya.

"Iyah, yaudah gua mau ngomong nih. Gua tau lo marah gara-gara gua kan tadi dimobil? " Tanya Jihoon ke Yoojin.

"Hmm" Jawab Yoojin dengan deheman.

"Lo salah tanggep Yoojin, gua kan emang biasanya ngomong blak-blakan sama lo" Ucap Jihoon  yang mencoba menjelaskan kejadian yang tadi pagi.

"Gak lo biasanya gak ngomong ke gua dengan kata bego" Ucap Yoojin yang menundukkan wajahnya.

My Idol Is My Husband~Kth Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang