Chapter 10: The Inferior

2.8K 252 1
                                    

Chapter 10: The Inferior

Dia mendengus dengan tawa, "Jelas, Anda telah melakukan penyelidikan menyeluruh tentang keluarga saya sebelum Anda menjalin hubungan dengan anak saya."

Kata-kata sarkastik membuat mata Jingyou Jane menjadi gelap, "Satu hal yang harus saya klarifikasi, berita itu bukan hal baru bagi kami, mengingat ada banyak orang yang baik hati mau menyebarkan berita di New Dersey College dan putra Anda sangat pandai menarik perhatian publik dan mengundang masalah. "

"Kamu benar-benar gadis yang berlidah tajam, tidak heran anakku telah membuat kesalahan besar untukmu," Ao Stuart agak agresif, dan menatap lekat-lekat ke gadis kecil ini yang masih muda dan cantik dengan wajah bangga, "Aku dapat melihat Anda adalah gadis yang cerdas. Untuk menghemat waktu, saya tidak akan bertele-tele. Berapa banyak yang Anda inginkan? Beri saya harga saja. "

"Apa?" Jingyou Jane memandang pria paruh baya yang energik itu dengan geli .ement, melipat tangannya di dadanya, "Jika kamu ingin menghemat waktu, aku sarankan kamu berbicara denganku seperti manusia."

Flying-Lines.com Disetujui Hanya.

Untuk penggunaan apa pun dari konten ini, silakan hubungi kami di [email protected] untuk otorisasi, atau kami akan menggunakan cara hukum untuk perlindungan hak cipta.

Ao Stuart melanjutkan, dengan ekspresi cemberut di wajahnya yang tampan, "Kamu harus tahu tujuanku datang ke sini. Jangan pura-pura tidak tahu. Saya telah mengirim orang untuk menyelidiki latar belakang keluarga Anda. Ayahmu - Dacheng Jane, seorang perampok, terbunuh oleh polisi ketika mencoba melarikan diri dari penjara. Ibumu meninggal karena sakit ketika kamu baru berusia 9 tahun. Anda dibesarkan oleh paman Anda, tetapi sekarang ia telah menyerahkan hak asuh Anda. Nona Jane, mengingat situasi Anda saat ini, meskipun Anda adalah seorang siswa berprestasi dalam bidang akademik, Anda masih didiskualifikasi karena bersama dengan penerus Cosmos Group. Oke?"

Wajah Jane menjadi lebih gelap ketika dia mendengar ucapannya yang lurus; dia menyimpan amarahnya di dalam hati dan duduk dengan tenang di dalam dirinya, "Tampaknya Tuan Stuart datang ke sini hari ini untuk memperingatkan saya untuk menjaga jarak Che Stuart sejauh lengan?"

"Aku suka pikiranmu yang cepat," Ao Stuart tertawa dengan kesombongan dan kesombongan, "Aku orang yang jujur. Saya tahu yang lebih rendah seperti Anda takut meminta terlalu banyak uang. Saya memberi Anda dua juta dolar. Anda meninggalkan Amerika, dan tidak pernah muncul lagi dalam kehidupan anak saya mulai hari ini. "

"Maaf, mengapa?" Dia mengepalkan tinjunya dengan marah, menatap pria sombong di depannya. Dia benar-benar ingin memukulinya, tetapi pendidikannya menuntut dia menjadi seorang wanita.

Ao Stuart yang angkuh, dengan murid yang dikontrak, menatapnya dengan dingin. "Beraninya kau bertanya kenapa!" Tiba-tiba dia mengangkat suaranya. "Bajingan itu, Che memukul putranya dari Cage Group menjadi cacat, sekarang dia menghadapi tuduhan hukuman penjara. Untuk menyelamatkannya, saya memberikan 30 juta dolar kepada Kandang, membujuk mereka untuk menyerah. "

Jingyou Jane terkejut, mendengar apa yang baru saja dikatakannya, "Yesus! Che Stuart, Dasar idiot ... "

"Miss Jane, saya tidak ingin mempelajari keterikatan antara Anda dan putra saya. Aku tahu dia membuat kesalahan bodoh yang menyakitimu. Dia pasti salah dalam cerita papan atas pada saat itu untuk melakukan hal yang absurd. Ngomong-ngomong, jika kamu seorang gadis dengan hati nurani yang bersih, lenyap dari hidupnya dan tidak pernah muncul lagi. "

Jingyou Jane menahan napas dan menatapnya dengan dingin; tetapi pikirannya penuh dengan Stuart Che yang memukuli Jon menjadi lumpuh hanya untuknya. Che Stuart bahkan tidak menyebutkannya setelah keluarganya membayar sejumlah besar uang. Apakah dia sengaja ingin membuatnya bersalah?

30 juta dolar! Apa artinya itu?

"Jika kamu bersamanya, dia mungkin melakukan sesuatu yang lebih gila dari itu nanti, jadi ..." Ao Stuart berdiri dan menatapnya dengan dingin. "Jauhkan darinya sekarang dan ini adalah satu-satunya pilihanmu." Dia mengeluarkan buku cek dari sakunya, dengan cepat menulis angka pada cek, melepaskannya dari buku cek, dan melemparkannya ke Jingyou Jane.

"Mulai hari ini, aku tidak ingin melihatmu lagi di Amerika."

Jingyou Jane tetap sama sekali tidak tergerak, melihat cek dengan jumlah besar, dan kemudian dengan lembut mendorongnya ke samping dengan tangan kanannya.

"Putramu memiliki martabatnya. Dia bernilai jauh lebih dari dua juta dolar ... "

"Maksud kamu apa?"

"Kamu pintar dan kamu bisa mengerti maksudku suatu hari nanti," Jingyou Jane berdiri dan berjalan lurus menuju pintu apartemen, tidak memperhatikannya.

"Apa ..." Ao Stuart memandang punggungnya yang ramping.

"Aku tidak bisa menghentikanmu jika kamu ingin bermain trik. Tapi, aku tidak keberatan memberitahumu bahwa keluargaku tidak akan pernah menerima gadis seperti kamu, dan kamu lebih baik mengingat setiap kata yang aku katakan hari ini ... "

"Bang!"

Pintu terbuka dan membanting. Ini adalah pertama kalinya Ao Stuart diabaikan oleh seseorang, yang masih gadis remaja. Sial! Orang aneh macam apa yang membuat putranya jatuh cinta?

Saat itu hampir jam 11:00 pagi ketika Jingyou Jane tiba di West Times Square. Melihat orang-orang yang datang dan pergi, dia tiba-tiba berharap menemukan Che Stuart. Dia menertawakan dirinya sendiri karena ide naif seperti itu. Tapi kenapa dia datang ke sini?

Pada saat berbalik, dia melihat seorang anak lelaki tampan duduk di bangku di dekatnya. Dia dengan cemas melihat sekeliling. Jingyou Jane secara naluriah menyembunyikan diri di balik kolom batu ketika dia secara acak melirik ke arah ini.

Apakah dia benar-benar menunggunya? Bocah yang suka memerintah dan sombong!

Jingyou Jane yang bersembunyi di balik kolom batu mulai merasa tegang di dada. Bocah macam apa dia? Keras kepala, suka memerintah, gila, dan sombong seperti dia, dia menaruh seluruh hatinya untuk menunggunya pada saat ini.

Sejak kematian orang tuanya, ia diadopsi oleh pamannya dan hidup di bawah penaklukan. Tanpa keluarga sejati, dia tidak memiliki rasa keterikatan, dan meninggalkan kasih sayang dan keinginan pada usia dini. Namun, ketika dia datang ke dalam hidupnya seperti virus, dia menemukan dirinya hampir terinfeksi olehnya ...

Melihat wajahnya yang tulus dan tampan, Jingyou Jane menemukan bahwa sudut tempat berlindung yang menutupi hatinya telah runtuh untuknya. Tetapi dia bertanya-tanya apakah dia mampu bergaul dengan anak laki-laki seperti dia yang hampir disukai oleh semua gadis di universitas, dan yang tidak hanya berpenampilan menarik tetapi juga latar belakang keluarga yang mendalam.

Setiap kata yang diucapkan oleh Ao Stuart, seperti ular beracun dan binatang buas, menyerang jiwanya, memaksanya untuk mengingat bahwa dia adalah seorang yatim piatu yang ditinggalkan, kehidupan yang lebih rendah di bagian bawah masyarakat, dengan latar belakang keluarga yang berantakan ......

Dia dan anak lelaki bangsawan itu booming menjadi dua garis paralel sejak lahir.

Waktu berlalu begitu saja. Orang-orang dalam kelompok datang dan pergi. Wajah-wajah baru muncul dan segera menghilang. Tapi Che Stuart mati rasa duduk di bangku sepanjang waktu.

11:00, 12:00, 14:00, 17: 00...

Bersembunyi di balik kolom batu, Jingyou Jane, seperti tubuh tanpa jiwa, diam-diam mengintip wajah tampannya yang menjadi cemberut karena dia tidak muncul.

Ketika kegelapan turun, sosok yang sombong dan tinggi berdiri, kelelahan, dan berjalan ke arah yang berlawanan perlahan.

Seketika, dua garis air mata panas menyembur keluar dari matanya, dan Jingyou Jane tidak percaya bahwa dia menangisi bocah itu.

Mungkin keberadaannya sangat menyusahkannya. Bocah yang bangga itu memang menunggu seharian penuh untuk seorang gadis seperti dia.

Mungkin kepergiannya adalah satu-satunya pilihan yang tepat untuk hidupnya.

Ketika kegelapan menyelimuti bumi, Jingyou Jane yang tinggal di negeri asing tiba-tiba merasakan rasa kesepian yang kuat. Tidak ada keluarga, tidak ada teman. Tidak ada yang akan menawarkan kenyamanan ketika dia ingin menangis.

Clinging President - My Girl, I Want You ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang