سْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ
AWAS‼️ Typo Bertebaran ‼️
Happy Reading💕💕💕
Jika kau menginginkanku jangan dekatiku tapi dekatilah Pencipta ku
💕💕💕
Ica's Pov
"Assalamualaikum bang, bisa jemput Ica nggak? "
"..."
"Motor Ica baru di bengkel, bannya bocor. "
"..."
"Iya, nanti Ica share loc. "
"..."
"Oke, makasih Abang. Hati-hati kesininya. "
"..."
"Wa'alaikumsalam "
Akupun menutup sambungan telepon dengan segera. Aku memperhatikan para montir yang bekerja, mereka terlihat amat berkompeten terbukti oleh kecepatan mereka dalam menangani berbagai macam masalah mesin.
"Ini diminum dulu." Kata Kak Umar yang tiba-tiba sudah ada di depanku dengan menyodorkan kepadaku air mineral.
"Makasih kak. "
Aku pun menerimanya dengan perlahan takut tersentuh tangannya.
Setelah aku terima, Kak Umar pun kembali ketempat tadi ia duduk.Aku segera menenggak air mineralku hingga hanya tersisa setengah botol saja. Akhirnya dahagaku bisa hilang, tetapi kurang puas karena biasanya aku lebih suka meminum air es setelah selesai ber aktivitas yang menghasilkan keringat.
"Sudah telepon Ali, Ca? " Tanya Kak Umar yang ternyata telah menghabiskan sebotol air mineral yang ia minum tadi.
" Sudah Kak. Bang Ali baru perjalanan ke sini. "
" Oh gitu. Ca tadi habis jenguk Risky ya? " Tanya Kak Umar.
Tapi tunggu tunggu bagaimana bisa Kak Umar tahu?
" Iya kak. Tapi Kak Risky sudah di pindahkan ke rumah sakit di Singapura. "
" Oh begitu. "
" Kok Kak Umar bisa tahu? " Tanya ku Memberanikan Diri bertanya.
" Tahu dong... " Balas Kak Umar dengan sedikit nada bercanda. Dan aku hanya bisa terdiam.
Jangan sampai kejadian tadi terulang.***
Suara motor Bang Ali sudah terdengar berhenti di depan bengkel, akupun berdiri.
Bang Ali masuk dan menemukanku dengan Kak Umar. Ada wajah jahil yang di tampilkan oleh Bang Ali. Ah plis jangan membuatku salah tingkah.
"Assalamualaikum bang akhirnya datang juga. " Ucap ku menyapa Bang Ali.
" Wa'alaikumsalam, iya maaf ya lama tadi musti beli bensin dulu soalnya. " Jawab Bang Ali
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Kuasa ALLAH [TAMAT | TAHAP REVISI] ✓
Spiritual[Spiritual-Romance] SEQUEL SALAH KHITBAH ⛔ . . Jika kau ingin 'meminta'ku untuk menjadi pelengkap keimananmu, jangan dekatiku tetapi dekatilah Pencipta ku. -Alysa Analousyah - . Insyaallah aku akan menuntunmu ke Jannah-Nya -Umar Ramadhan- . ...