🎇 Three 🎇

253 24 8
                                    

Name:
Fujoshi Rabbit

>> Chapter 4 <<

Character:
Hinata , Naruto , Sasuke , Gaara , Shikamaru , Sai , Kakashi , Kiba

Disclaimer:
Masashi Kishimoto

Story:
Dai-sensei

Genre:
Romance , Humor Garing







Happy Reading:)

- Dimulai -
-
-
-
-
-
-
-
-
-

"bwahahahaha.... naruto jadi kau juga di tolak dengan kelinci aneh itu hah?" ujar shikamaru dengan tertawa keras sampai air matapun keluar.

"cih, itu tidak lucu! aku yakin pasti kalian juga di tolak!"

semua semakin tertawa melihat naruto yang marah dan menggerutu sendiri.

naruto,sai,sasuke,shikamaru,kiba,kakashi,dan gaara berada di atas atap sekolah. tempat biasa mereka bertujuh berkumpul.

kemarin saat naruto di tolak oleh hinata, sasuke dan gaara langsung memberitahu pada yang lain bahwa naruto punya nasip sama dengan kiba.

semuanya pun langsung tertawa mendengar hal itu, orang setampan naruto harus di tolak oleh kelinci aneh? yang benar saja, kasihan sekali nasib naruto. itulah yang mereka semua katakan dengan tertawa keras.

dan hari ini mereka bertujuh berkumpul untuk membicarakan  siapa selanjutnya yang akan maju.

"dobe, jangan terlalu berharap kalau kita akan di tolak semua, aku yakin kelinci bodoh itu akan tertarik denganku" ujar sasuke kepedean.

"heh, justru aku yakin kelinci bodoh itu akan menolak rambut pantat ayam yang kepedean sepertimu itu sasuke" ujar naruto dengan senyum mengejek.

"jangan panggil aku pantat ayam kau dasar wajah mesum!" ujar sasuke tak terima dengan ejekan naruto padanya.

"siapa yang kau bilang mesum hah!?"

naruto dan sasuke mulai bertengkar saling tarik menarik dan pukul-memukul.

yang lain hanya mendengus dan menggelengkan kepala melihat sasuke dan naruto yang seperti anak kecil itu.

*CEKLEK*

lalu tiba-tiba pintu atap sekolah terbuka, yang membuat ketujuh pria tampan itu menoleh kearah pintu yang terbuka tersebut.

dan yang mereka dapati saat melihat kearah pintu terbuka tersebut adalah seorang gadis sedang berdiri di depan pintu itu sembari memegang sebuah laptop di tangannya.

gadis itu terlihat kaget saat melihat pemandangan di mana kedua pria tampan sedang bertengkar dan saling tarik- menarik tersebut.

"ma-maaf su-sudah mengganggu ka-kalian" ujar gadis itu, dan kembali menutup pintu tersebut.

ketujuh pria itu menjadi hening, sedangkan sasuke dan naruto juga sudah menghentikan pertengkaran mereka.

"A-apa kalian pernah melihat gadis manis itu?"
ujar kiba bingung karena selama ini ia belum pernah melihat gadis manis itu di sekolah, dan lagi dia memakai seragam sekolah sini, yang berarti gadis manis itu adalah seorang murid di sekolah ini.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 20, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Fujoshi Rabbit❄ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang