Moodbooster

24 4 0
                                    

Biasakan favorite sebelum membaca 😚😚😉

-----

Pelajaran pertama udah usai.. Pelajaran yang bisa di bilang pelajaran yang super bikin mood turun di hari senin.. Buat mereka yang udah bad mood sejak pagi, jika masuk ke pelajaran ini di jamin pasti mood-nya akan makin hancur -Pelajaran fisika dengan guru yang super duper ngebetein-

Tapi setelah pelajaran pertama ini selesai.. Pelajaran berikutnya akan menjadi pemicu kebangkitan semangat siswa yang lainnya.. Apalagi kalo topik pelajarannya mengenai sistem reproduksi.. Dijamin takkan ada yang akan tertidur di dalam kelas jika guru ini sedang menerangkan materi ini.. HEHEHE... Pelajaran ini seolah menjadi moodbooster di kala pelajaran pertama yang menjadi destroyer mood..

Selang beberapa menit guru pelajaran pertama keluar, Andre melihat Jesika datang memasuki kelas dengan raut muka yang sedih..

Andre melihatnya duduk di kursi yang gak jauh banget dari tempat duduk Andre.. Sangking terlalu memperhatikan Jesika, Andre tak sadar ada sepasang bola mata yang memerhatikannya..

"CIIIEEEE.... CIIEEEE... Ada yang kasmaran niiihhh....!!!" Teriak Vera disela lamunan Andre.

Melihat Vera yang datang menghampirinya, Andre bersusaha mengelak, "Apaan sih lu Ver. Gak jelas banget sumpah!!!"

Sangking kerasnya teriakan Vera.. Andre yakin Vero dan Jesika pasti mendengar perkataan Vera yang bisa memicu api asmara di antara mereka.

"Gak ada loh Ver.. Jangan menyebarkan hoax belaka tanpa bukti yang konkrit" Elak Andre.

"Gak hoax loohhh.. Gue juga daritadi udah ngeliat lu kalo lu daritadi merhatiin Jesika."

Sambil memainkan pena di tangan kanannya, Andre pun berusaha sekeras mungkin mengelak pada tuduhan Vera yang memang betul itu, "Iyaa kalo merhatiin emangnya kenapa?? Apakah salah??"

"Gak kok.. Gak salah.. Justru bagus lagi kalo lu perhatian ke Jesika.. Kan lu ketua OSIS disekolah.. Jadi lu harus perhatian ke siapa aja" Vera mengelak..

"Nah.. Itu lu tauu...!!" Sergah Andre sambil menjulurkan lidah pada Vera..

"Idiihh.. Apaan lu main lidah-lidah gitu ke gue?? Pengen gue jilat lidah lu..!!" Tantang Vera sambil membalas mengeluarkan lidahnya..

"MIMPI LOOOO....!!!" Teriak Andre sembari menjitak kepala Vera yang bagai landasan pesawat dengan pena yang daritadi dia pegang..

Teman-teman lain yang memperhatiin tingkah mereka seketika tertawa mendengar percakapan mereka.. Dan kelaspun menjadi bising karena mereka..

Tak terasa 5 menit kemudian bu Rita datang memasuki ruang kelas.. Dan seketika kelas yang tadinya bising menjadi tenang dengan kehadiran bu Rita ke kelas..

"Selamat pagi anak-anak" Sapa bu Rita membuka pembicaraan..

"Selamat pagi, buuuu" Jawab anak laki-laki bersamaan dengan suara semangat..

"Wahh.. Wahhh... Waahhh.. Semangat sekali kalian pagi ini.."

"Jelas semangat, bu.. Apalagi itu Berto, bu.. Dia yang paling semangat bu.." Teriak Julian dari belakang..

Di dalam kelas kami ini, tiap barisan bangku terdapat maknanya masing-masing..

Barisan pertama merupakan barisan anak-anak yang rajin.. Barisan kedua masih merupakan anak-anak yang rajin, tapi gak kebagian barisan pertama.. Barisan ketiga merupakan barisan yang sedikit rajin, dan barisan ke empat merupakan barisan yang tidak rajin, dan juga menjadi penambah bumbu kericuhan dalam kelas..

Dan Andre berapa di barisan ketiga.. Karna Andre memang gak rajin dan gak pemalas juga.. Jadi barisan ketiga barisan yang paling cocok lah buat Andre.. Hehehe....

Sedangkan Jesika berada di barisan kedua, Vero dan Berto berada di barisan pertama, dan Vera sederet dengan Andre.. Sedangkan Julian berada di barisan penambah bumbu kericuhan di kelas..

"Sudah.. Sudaahh.. Jangan berisik anak-anak.. Kalo masih berisik, nanti ibu akan mengadakan kuis dadakan buat kalian" Ancam bu Rita ke mereka..

Kami yang mendengar ucapan bu Rita pun seketika menjadi hening.. Hening sehening mungkin.. Sangking heningnya, mungkin jarum yang terjatuh pun bakalan kedengaran suaranya..

Bu Rita masih muda, sekitar berumur 27 tahun.. Dia guru yang paling muda sekaligus guru yang paling cantik di sekolah ini.. Gak heran kalo guru-guru cowok yang lain, bahkan para siswa di sekolah ini suka mencari perhatian ke bu Rita.. Dan bu Rita ini masih single, alias belom menikah.. Jadi gak heran kalo banyak yang suka nyari perhatian ke bu Rita.. HEHEHE...

"Sudah... Sudah.. Sekarang buka buku kalian, kita lanjut ke materi berikutnya" Lanjut bu Rita memulai pelajaran penyelamat mood kami di pagi hari..

-----

Bu Rita ohh bu Rita.. Seandainya kita sebaya.. Pasti aku udah ikut cari muka ke bu Rita.. HEHEHE...

LAST LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang