jam sudah menunjukkan pukul 20.30 dan seharusnya jimin sudah sampai dorm dan memakan pizza yang ia pegang bersama dengan member lainnya. namun keadaan memaksanya berada di cafe selama dua jam karena ban mobil bocor dan harus segera ditambal.menyesap kopinya, jimin terus mescroll ponselnya yang menampilkan protesan para member lain. sesekali ia terkekeh namun sesekali juga ia bergidik ngeri melihat komentar suga yang mengancamnya.
jimin melirik dua kotak pizza di hadapannya, sepertinya sudah dingin. harusnya tadi ia terima tawaran jinhwan untuk mengantarnya, jadi ia bisa sampai tepat waktu dan tidak akan berujung masalah pada suga yang sudah ia bayangkan menyiapkan dua pisau dapur di pintu masuk.
"permisi, bolehkah saya duduk disini? tempat lain sudah penuh"
mengangkat wajahnya, jimin menatap perempuan berambut cokelat sebahu dengan pakaian casualnya berdiri di sampingnya.
tatapan jimin beralih pada seluruh isi cafe. benar tempat lain sudah penuh, mungkin karena ini malam minggu dan banyak para pasangan yang ingin menghabiskan malam panjangnya disini.
jimin menghela nafas kasar lalu mengangguk, membuat perempuan itu langsung duduk di hadapannya.
"apa yang kau lakukan disini dengan dua kotak pizza?" tanya perempuan itu.
jimin meraih dua buah kotak pizzanya lalu ia geser ke arahnya.
"ok aku tak akan bertanya" perempuan itu mengambil ponselnya dan mulai sibuk dengan benda persegi panjang itu.
TING!
supir : jimin-ssi mobil sudah siap.
menghela nafas lega, jimin bangkit dari duduknya dan berjalan keluar menuju parkiran cafe.
"para macan lapar itu pasti akan menyerang-" jimin teringat sesuatu dan memutuskan kalimatnya.
ia berhenti melangkah dan berniat kembali ke cafe, namun sosok perempuan yang duduk di hadapannya tadi membuatnya harus mengundurkan niatnya.
"tertinggal" ia menyerahkan dua kotak pizza itu pada jimin.
"terima kasih"
perempuan itu mengangguk dan tersenyum lalu memutar langkah nya.
"tunggu!" pekik jimin membuat perempuan itu berhenti melangkah dan memutar tubuhnya menghadap jimin.
"besok bisa kah kita bertemu di taman ujung jalan sana?"
"bisa" perempuan itu tersenyum ramah dan kembali melanjutkan langkahnya.
ζ
"ok kami akan kesana"
Namjoon memasukkan kembali ponselnya kedalam saku celana nya. baru saja ia menerima telfon dari manager dan menyuruh para member untuk datang ke gedung agensi untuk membicarakan masalah konser mereka.
"siapa hyung?" tanya Jungkook.
"pd-nim dan kita harus ke agensi sekarang" jawab Namjoon seraya mengambil topi dan maskernya.
Suga yang tengah menonton tv dengan posisi terlentang di sofa panjang mendengus, sedangkan taehyung yang tengah bermain lego mendesah panjang.
"cepat siap-siap, kita berangkat"
ζ
rapat selama tiga jam membuat tubuh Jimin terasa sangat pegal. rasanya tidur akan membantunya meredakan semua rasa pegalnya sebentar.
"hyung, bangunkan aku ketika sampai ya" ucap jimin pada jin seraya memeluk bonekanya.
"iya"
jimin menutup kedua matanya, memasang earphone agar tidak mendengar suara bising dari arah belakang.
Ya, Jimin lupa ia memiliki janji dengan seorang yeoja yang kini tengah menunggunya di taman.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] BTS X iKON
Random[Hiatus] BTS - iKON SERIES RM x B.I Suga x Bobby Jin x Yoyo JHope x Jinan Jimin x Dongi V x June Jungkook x Chanu [Update setiap malam minggu] Highest rank : banyak-! Males ngetiknya-! keseharian aneh para member.